Error log adalah sebuah catatan yang di buat secara otomatis oleh system hosting anda untuk menjukkan adanya sebuah kesalahan pada script website anda. Error log ini biasanya muncul secara tiba-tiba, bahkan kadang dapat membuat penuh space hosting anda.

Lalu bagaimana cara mengatasinya jika muncul error log? dan membuat space penuh?

Pada hosting anda muncul error log, berarti ada coding script, plugin, ataupun theme yang bermasalah ataupun tidak kompetible dengan settingan server hosting yang digunakan. Anda perlu menganalisa dengan membaca error log tersebut untuk mengetahui masalahnya dimana sehingga anda dapat memperbaikinya segera. Jika anda kebingungan karena file rerror log yang membengkak, anda tidak perlu takut, silahkan hapus saja file error log tersebut. Tapi biasanya, jika penyebab masalah belum teratasi, maka error log akan muncul kembali.

Silahkan anda hubungi pihak hosting anda untuk menanyakan tentang error log pada website anda, jika anda berhosting di hosteko.com, anda akan kami bantu sepenuhnya untuk memperbaiki masalah ini, jangan sungkan untuk segera menghubungi kami.