Ada kabar baik buat Anda pelanggan Hosteko! Anda dapat melakukan pembayaran tanpa harus melakuka konfirmasi di Hosteko. Jika Anda sedang tidak bisa melakukan pembayaran seperti biasanya maka Anda dapat melakukan pembayaran dengan cara berikut ini.

Cara Bayar Layanan Hosteko Tanpa Perlu Konfirmasi

Jika Anda ingin melakukan pembayaran layanan tanpa konfirmasi di hosteko silahkan ikuti tahapan berikut ini.

  1. Lakukan Order Layanan di Hosteko

Sebelum Anda melakukan pembayaran layanan tanpa mengkonfirmasi ke Hosteko, maka Anda harus melakukan order layanan dahulu di Hosteko.

 

  1. Dapatkan Tahigan atau Invoice

Jika Anda sudah melakukan pemesanan, maka akan mendapatkan tagihan atau Invoice yang harus dibayar. Sabelum membayar Anda lihat dengan detail terlebih dahulu tagihan Anda, jangan sampai ada yang keliru.

 

  1. Bayarlah Dengan Cara Biasa

Jika tagihan Anda sudah berhasil, maka akan muncul Invoice dengan status Unpaid.

  • Silahkan Anda pilih bagian Actions : Pay Now

  • Selanjutnya silahkan Anda pilih Payment Method kemudian pilih Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI 46 atau Bank BRI Anda dapat memilih salah satu.

  • Silahkan Anda klik Cek Pembayaran
  • Atau jika Anda ingin membayar via ATM Anda akan mendapatkan angka unik yang harus dimasukkan pada saat akan mentransfer seperti contoh di atas angka uniknya adalah Rp.27693.

 

  1. Bayar Layanan Hosteko Tanpa Perlu Konfirmasi Berhasil

Akhirnya, pembayaran Anda telah selesai. Silahkan tunggu beberapa saat maka sistem kami akan melakukan pengecekan dan kemudian layanan Anda akan aktif. Silahkan cek email kembali atau ke Client Area Hosteko untuk mendapatkan detail informasi akun hosting atau domain Anda.

 

Jika Anda masih ada kebingungan maka kami siap untuk membantu.