Dengan mejadi reseller domain, anda dapat menjual domain ke orang lain dengan harga anda sendiri. Untuk mendaftar menjadi reseller domian TLD di hosteko, caranya sangat mudah. Berikut langkah-langkah mendaftar menjadi reseller domain di hosteko.

  • Silahkan kunjungi Link Berikut http://domain.hosteko.com/manage/#register maka anda akan di tujukan ke halaman form registrasi.
  • Isi bagian Reseller Details. Isikan nama perusahaan, nomor yang bisa dihubungi, alamat, negara, kota, provinsi, zip code (kode pos), nomor telepon. Untuk nomor telepon, silahkan gunakan format +62 (yang ber tanda bintang wajib di isi)

  • Isi Bagian Login Details. Silahkan isi Email dan password yang ingin anda gunakan untuk login di reseller domain anda nantinya.

  • Pada bagian Finance Settings, anda dapat mengatur currency (mata uang) yang digunakan. Karena Indonesia menggunakan mata uang rupiah maka pilih Indonesian Rupiah (in 1000’s) pada bagian Selling Currency. Jika anda sudah memilih bagian ini, nantinya anda sudah tidak bisa lagi untuk mengubah kembali ke mata uang yang lain. jadi pastikan, anntinya anda akan menjual ke mata uang apa. Kami sarankan, jika anda menjualnya di indonesia, anda dapat memilih Indonesian Rupiah (in 1000’s)

  • Silahkan Baca dan setujui syarat dan ketentuan, setelah itu anda dapat mencentangnya jika setuju. dan klik tombol Register.

  • Saat ini pendaftaran anda sudah selesai. Untuk mengaktifkan akun reseller anda, anda dapat melakukan deposit di awal sebesar Rp. 250.000,- dan deposit berikutnya bebas sesuai dengan yang anda inginkan.