PROMO HARI PAHLAWAN, diskon Cloud Hosting 40%. Kode Vocher:PAHLAWAN2020 * Promo terbatas hanya sampai 30 November 2020.

G Suite

g-suite-by-google-cloud
gsuite-banner

G Suite Basic

30GB Cloud Storage

Rp. 90.000,-

/Account /Bulan

CONTROL

  • Basic security and admin controls.
  • Endpoint Management for data security.

G Suite Business

Unlimited Cloud Storage

Rp. 185.000,-

/Account /Bulan

CONTROL

  • Advanced security and admin controls
  • Smart Search within and outside G Suite with Cloud Search.
  • Vault for eDiscovery for emails, chats, and files and archiving.
  • Endpoint Management for data security.

G Suite Enterprise

Unlimited Cloud Storage

Rp. 370.000,-

/Account /Bulan

CONTROL

  • Advanced security and admin controls
  • Smart Search within and outside G Suite with Cloud Search.
  • Vault for eDiscovery for emails, chats, and files and archiving.
  • Backup options for Drive and Gmail.
  • Endpoint Management for data security.

FAQ

Pertanyaan yang sering diajukan

Ya, Anda dapat menggunakan domain yang sudah ada dengan pesanan G Suite Anda.

Saat beralih ke G Suite dari program atau layanan web lain, Anda dan pengguna Anda dapat membawa data email, kontak, dan kalender yang ada bersama Anda. Anda memiliki berbagai opsi untuk memigrasi data ke G Suite, bergantung pada ukuran organisasi Anda dan sistem asal migrasi. Alat tersedia untuk migrasi dari Microsoft Exchange, Lotus Notes, server IMAP, dan akun Google lainnya.

Setiap akun email memiliki ruang 30 GB atau Unlimited sesuai dengan paket yang anda pesan.

Saat mendaftar akun G Suite, Anda setuju untuk tidak menggunakan akun tersebut untuk mengirim spam, mendistribusikan virus, atau menyalahgunakan layanan. Semua pengguna di domain Anda tunduk pada perjanjian ini, yang merupakan bagian dari Kebijakan Penggunaan yang Dapat Diterima G Suite. Jika Google mengidentifikasi pengguna G Suite yang melanggar perjanjian ini, kami berhak untuk segera menangguhkan pengguna tersebut. Jika masalahnya meluas ke seluruh domain, kami berhak menangguhkan seluruh akun dan menolak akses administrator ke semua layanan G Suite. Dalam kasus seperti itu, kami mengirimkan pemberitahuan ke alamat email sekunder yang terdaftar untuk administrator domain.

Anda dapat mengirim dan menerima email menggunakan klien email berbasis desktop seperti Microsoft Outlook, Outlook Express, Mozilla Thunderbird, Eudora, Entourage 2004, Windows Mail, dll. Kami juga memiliki panduan tentang bagaimana Anda dapat mengkonfigurasi klien email yang berbeda untuk dikirim / menerima email. Produk email perusahaan mendukung protokol POP, IMAP dan MAPI.

Email Anda dapat diakses menggunakan Smartphone atau Tablet apa pun. Antarmuka Gmail kompatibel pada semua sistem Operasi utama seperti iOS, Android, Windows Mobile, Symbian dan Blackberry.

Jika organisasi Anda memperoleh nama domain baru atau menjalankan bisnis di beberapa domain, Anda dapat menambahkan semua domain ke akun Anda tanpa biaya tambahan. Pengguna kemudian dapat memiliki identitas di satu atau beberapa domain Anda sambil berbagi layanan sebagai bagian dari satu organisasi. Dan Anda mengelola domain Anda dari konsol Admin yang sama. Anda menambahkan domain sebagai domain terpisah atau alias domain, bergantung pada bagaimana Anda berencana untuk menggunakannya.

Iya. G Suite dirancang sebagai solusi lengkap dengan alat terintegrasi yang bekerja bersama secara mulus. Misalnya, Anda dapat menerima pesan di Gmail dan langsung mengubahnya menjadi acara Kalender. Saat Anda memberi komentar di Dokumen, Spreadsheet, atau Slide, kolaborator secara otomatis menerima pemberitahuan email. Dengan satu klik, Anda dapat meluncurkan rapat video Hangouts dari kotak masuk atau kalender Anda. Menggunakan alat-alat ini sebagai satu paket lengkap meningkatkan produktivitas sekaligus memberi bisnis Anda nilai tertinggi. Namun, Anda dipersilakan untuk membeli suite tersebut dan hanya menggunakan layanan pilihan Anda.

Ya, Anda dapat membuat milis dan menambah / menghapus pengguna, memilih moderator, membatasi orang untuk bergabung dengan daftar atau bahkan melarang pengguna dari daftar.

Selain mengakses email G Suite dari antarmuka web Gmail, Anda dapat mengirim dan menerima email dari klien desktop favorit Anda. Bergantung pada klien, Anda dapat menggunakan protokol email IMAP atau POP. Jika Anda beralih ke G Suite dari Microsoft Exchange atau beberapa layanan Outlook lainnya, Anda dapat menggunakan G Suite Sync. Ini adalah plugin untuk Outlook 2003, 2007, 2010, atau 2013 yang memungkinkan Anda menggunakan Outlook untuk mengelola email, kalender, dan kontak G Suite — bersama dengan catatan Outlook, tugas, dan entri jurnal Anda.

Ya kamu bisa. Gunakan penjawab kala libur Gmail untuk memberi tahu orang-orang bahwa Anda tidak dapat segera menghubungi mereka kembali. Saat penjawab kala libur Anda diaktifkan, Gmail akan mengirimkan balasan Anda kepada orang-orang yang mengirimi Anda email.

Iya. Selama transfer, kami memindahkan semua akun email Anda dari penyedia lama kepada kami dengan menjaga data tetap utuh. Namun, masa aktif akun Anda yang ada dengan penyedia lain, jika ada tidak bisa dipindahkan ke kami.