X
HOTLINE
0852-8969-9009
0858-931-33332
CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
    Categories: Promo

Order Cloud Server, VPS & Dedicated Server Gratis Setup Dan Maintenance Selamanya!

Beralih dari share hosting ke cloud server, VPS ataupun dedicated server bagi sebagian pengguna akan merasa kebingungan. Karena dari yang sebelumnya “DIMANJAKAN” oleh pihak hosting sekarang harus secara mandiri mengelola sendiri. dari instalasi, install panel, setting sampai dengan siap di gunakan. Mungkin bagi sebagian orang ada yang menggunakan jasa pihak ketiga untuk mengerjakan hal ini.

Sekarang hosteko hadir untuk anda, dan tetap ingin memanjakan anda. Anda tidak perlu pusing install ini itu. cukup anda order Cloud server, VPS ataupun dedicated server di hosteko, setelah itu kami akan bantu installkan sesuai kebutuhan anda sampai website siap di gunakan. Tidak itu saja, jika server anda ada kendala, kami akan bantu untuk melakukan pengecekan dan perbaikan secara gratis.

Ketentuan Promo Order Cloud Server, VPS & Dedicated Server Gratis Setup Dan Maintenance Selamanya:

  • Gratis Setup Server Sampai Siap digunakan
  • Gratis Maintenance Server Selamanya! ( untuk monitoring server down ataupun tidak tetap menjadi tanggung jawab anda masing-masing, kami hanya membantu untuk memperbaiki jika terjadi masalah)
  • Jika anda menggunakan cpanel, anda tetap harus berlangganan biaya lisensi.
  • Kami tidak bertanggung jawab dengan keutuhan data anda, jika terjadi salah hapus karena penggunaan sendiri ataupun di salah gunakan oleh pihak lain misal kena malware/ hacker. Kami sarankan anda berlangganan server backup/ FTP Backup untuk mengatasi hal ini.
  • Promo ini hanya berlaku bagi pengguna server LINUX
  • Promo ini terbatas hanya  sampai 31 Desember 2022

Jadi tunggu apa lagi? masih mikir order server di hosteko?

 

Related Post