HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Alasan Berbisnis Dengan Real Estate App Menguntungkan

Bisnis real estate merupakan prospek usaha yang berpotensi baik di masyarakat karena harganya yang cenderung stabil.Bahkan,miliarder asal luar negeri menyatakan 90% jutawan dunia meraih kesuksesan dengan berbisnis real estate atau properti.Pernyataan yang sama juga dikatakan oleh Institusi The Oracles,menurut para penasihat ekonomi ahli perusahaan tersebut,bisnis real estate menjadi jalan pintas’ sebagian besar orang memperoleh kekayaan dengan cara mudah.

Kabar gembira,inovasi kecanggihan teknologi masa sekarang menjadikan siapa saja bisa memulai bisnis real estate tanpa modal.Lalu bagaimana kira-kira keuntungan berbisnis real estate tanpa modal tersebut ? Serta sarana apa saja yang dibutuhkan untuk mengawali bisnis real estate tanpa modal.Nah,pada artikel ini kita akan membahasnya,Selamat membaca 🙂

Alasan Dan Keuntungan Melakukan Bisnis Real Estate

Ada banyak alasan mengapa bisnis real estate menjadi peluang usaha terbaik untuk dilakukan,bahkan oleh pemula.Berikut ini kita sudah rangkum daftar alasan sekaligus keuntungan menjalankan bisnis real estate  :

  • Semua Orang Membutuhkan Hunian

Bisnis real estate memang selalu menjadi primadona karena semua orang memerlukan tempat tinggal (hunian).Alhasil,bisnis real estate menjadi peluang usaha yang tidak akan pernah ada habisnya di masyarakat.

Bahkan dari tahun ke tahun nilai bisnis properti selalu meningkat dan cenderung tidak terpengaruh dengan situasi pasar yang naik turun (stabil).Hal ini yang menjadi pertimbangan banyak orang untuk berinvestasi dan berbisnis real estate.

  • Menjadi Jalan Pintas Menuju Penghasilan Yang Besar

Bisnis real estate tentu menjadi jalan pintas menuju kekayaan dan hal tersebut memang menjadi fakta,sudah ada banyak sekali pebisnis berpengalaman dan pakar bisnis meyakini hal tersebut.Salah satunya yakni Barbara Corcoran,seorang founder dari The Corcoran Group yang sukses mengumpulkan kekayaan melalui bisnis dan investasi properti.Barbara Corcoran membeli apartemen,studio dan gedung-gedung lainnya sebagai produk dalam bisnisnya.Lalu dia sukses mendapatkan keuntungan jutaan dollar dari hasil penyewaan properti yang dimilikinya.Menarik bukan?

  • Nilainya Selalu Naik Di Atas Suku Bunga Bank

keuntungan lainya dari bisnis ini yakni Nilainya selalu naik di atas suku bunga bank dibandingkan bisnis-bisnis lain,bisnis properti memang memiliki nilai kenaikan tetap sekitar 10% sampai 20% per tahunnya.Bahkan dalam situasi tertentu,kenaikan nilai bisa mencapai 100% per tahunnya,Tentu nilai dan keuntungan ini jauh lebih tinggi dibandingkan suku bunga bank biasa.

  • Menjadi Usaha Bisnis Yang Fleksibel

Bisnis real estate merupakan bisnis yang fleksibel.Salah satu pendapatnya yakni Daniel Lesniak,founder dari HyperFase Agent,Orange Line Living dan Keri Shull Team.Menurut Daniel,bisnis properti selalu menawarkan banyak opsi ke para pelakunya.Hanya dengan memiliki minimal 1 aset properti atau bekerja sama dengan pemilik properti,kalian bisa menyewakan dan menjual bangunan sesuai keinginan.

Apapun pilihan yang diambil,keuntungan yang didapat juga sama-sama besar.Ketika harga properti sedang bagus,kalian bisa menjual bangunan yang dimiliki. Begitu pula sebaliknya,ketika harga tidak terlalu menguntungkan,kalian bisa menyewakan bangunan dan mendapat untung.

  • Resiko Rendah

Menjadi suatu bisnis dengan resiko usaha yang sangat rendah,dikarenakan bisnis properti memiliki nilai yang cenderung stabil dan tidak mudah terpengaruh dengan situasi pasar.Sebagai salah satu kebutuhan primer manusia,gedung hunian memang otomatis diminati dan dicari,terlepas dari bagaimana perkembangan trend pasar.

Mulai Bisnis Real Estate Dengan Aplikasi Bisnis Properti Terbaik

Kalian bisa memulai bisnis real estate kapan saja dan di mana saja dengan memakai aplikasi bisnis properti terbaik.Mungkin sebagian orang termasuk kalian masih bingung mengapa bisnis properti harus dilakukan dengan aplikasi bisnis properti khusus.Kembali lagi,saat ini kalian sudah hidup di era teknologi modern dan internet.Apapun bisa didapatkan semudah mengklik dalam aplikasi,mulai dari pesan makanan,perabotan rumah tangga,perangkat elektronik dan masih banyak lainnya.

Bisnis real estate idealnya harus dijangkau dengan praktis oleh seluruh masyarakat.Sebelumnya,daya jangkau promosi bisnis real estate masih sangat terbatas karena hanya mengandalkan metode tradisional seperti selebaran pamflet,brosur dan promosi mouth-to-mouth,sehingga, banyak konsumen kesulitan mendapatkan informasi properti terbaik di sekitar wilayah mereka.

Untuk itu,kalian bisa membantu masyarakat menemukan hunian terbaik sekaligus memperoleh keuntungan bisnis dengan memakai aplikasi Real Estate.

Dengan menggunakan Aplikasi Bisnis Properti Terbaik,tentunya ada kelebihannya,yakni :

  • Murah Meriah Dan Dilengkapi Fitur Unggulan

Dengan menggunakan satu aplikasi saja,kalian sudah bisa mendapatkan semua fitur bisnis properti terbaik untuk mengembangkan usaha,kalian tidak perlu repot memakai banyak platform untuk mengoptimalkan bisnis.Mulai dari penginputan keterangan produk,promosi hingga interaksi dan transaksi dengan konsumen semuanya dapat dilakukan dengan satu aplikasi saja.

Hal ini otomatis sangat menghemat budget perusahaan kalian karena tidak perlu menggunakan banyak platform bisnis seperti website,aplikasi maupun web app.Dengan satu aplikasi real estate sudah bisa tersinkronisasi dengan semua data di database yang kalian miliki,sehingga pengunjung dapat fokus dan mudah berbelanja dari satu platform saja.

  • Bebas Menyesuaikan Konten

Aplikasi Real Estate menyediakan halaman khusus yang bebas dikustomisasi oleh user terkait rincian properti yang hendak dijual atau disewakan.Kalian bebas memberikan rincian deskripsi dan foto dalam laman aplikasi sedetail mungkin guna mempermudah calon konsumen dalam memilih produk terbaik.

Memilih hunian terbaik,apalagi yang dilakukan secara online,memang memerlukan ketelitian dan rincian deskripsi yang jelas.Sebisa mungkin kalian harus memberikan rincian jumlah ruangan,luas keseluruhan bangunan dan tanah serta keterangan fasilitas yang sudah dimiliki oleh hunian seperti listrik,PDAM dan lainnya. Jumlah foto yang disertakan pun harus mampu memberikan gambaran nyata kepada konsumen terkait kondisi hunian yang dijual.Untuk itu kalian tidak perlu cemas.Formulir rincian deskripsi dan pedoman pengisian keterangan hunian sudah disediakan lengkap dalam aplikasi.kalian hanya perlu mengisi rincian tersebut saja.

  • Bebas Registrasi

Aplikasi Real Estate ini memungkinkan kalian untuk melakukan registrasi tak terbatas.Satu aplikasi mampu menampung ratusan bahkan ribuan user sekaligus! Jadi, semua orang dari seluruh belahan dunia bisa menjadi konsumen atau turut menawarkan hunian mereka di aplikasi kalian. Kalian pun bebas meng-input informasi hunian sebanyak-banyaknya tanpa batasan (limit) di aplikasi.

  • Mudah Dioperasikan

Tidak seperti aplikasi bisnis lain yang rumit,aplikasi Real Estate dapat dijalankan meski kalian tidak punya pengalaman atau skill khusus terkait pemakaian aplikasi.Semua sengaja dirancang sepraktis mungkin untuk pengguna baru,dari usia muda hingga tua.Didukung pula dengan tampilan UI/UX simpel yang semakin membuat pengguna mudah menavigasi penggunaan aplikasi.

Aplikasi Real Estate juga menyediakan informasi terkait bisnis properti kalian sesuai dengan item yang telah diregistrasi sebelumnya.Semua sistem manajemen aplikasi turut dikumpulkan menjadi 1 panel sehingga lebih mudah untuk dikelola pemilik bisnis.Sehingga,kalian bisa memonitor transaksi,melihat engagement,melakukan promosi dan melakukan pengelolaan konten (CMS) dalam satu layar saja.

  • Dukungan Terpercaya 100%

Tidak perlu khawatir jika mengalami kendala saat menjalankan bisnis real estate dengan aplikasi Real Estate,mereka akan siap memberikan pelayanan sekaligus bantuan sesegera mungkin untuk semua pertanyaan dan masalah kalian serta bebas memodifikasi aplikasi dengan logo dan nama brand untuk menjadikan aplikasi lebih personal sekaligus profesional. Semuanya ter-handle dengan baik dan dijamin 100%.

Demikianlah pembahasan artikel edisi kali ini seputar berbisnis real estate dengan aplikasi Real Estate.Sekali lagi, aplikasi real estate merupakan sales tool yang bisa memudahkan untuk menemukan dan menjual hunian di sekitar kalian.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya 🙂

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
feni

Recent Posts

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

10 hours ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

1 day ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

1 day ago

Kenali Apa itu Pop Up, Fungsi hingga Cara Membuatnya

Kamu mungkin pernah mendengar istilah "Pop Up"  dalam beberapa penjelasan artikel. Lalu, apa si Pop…

3 days ago

Begini Cara Setting SSL di Cloudflare!

Setting SSL Cloudflare – Saat ini, HTTPS adalah salah satu upaya yang dilakukan banyak pemilik…

3 days ago

Apa itu IPv6? Kenali Perbedaannya dengan IPv4

Pernahkah kamu mendengar tentang IPv6? IPv6 adalah versi terbaru dari IP (Protokol Internet) dari yang…

4 days ago