HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Daftar Aplikasi Hacker PC Yang Paling Rekomendasi Untuk Digunakan 2021

Aplikasi hacking merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengakses suatu sistem dengan tujuan tertentu.Di artikel kali ini kita akan membahas mengenai daftar aplikasi-aplikasi hacker PC yang paling rekomendasi untuk digunakan.

Berikut ini daftar aplikasi PC untuk hacker yang paling rekomendasi :

 Eraser

Merupakan software yang digunakan untuk menghapus file komputer kalian secara permanen.Jika menghapus menggunakan software Eraser,tidak akan bisa dikembalikan file berbagai macam file recovery,bahkan tidak akan bisa dikembalikan melalui hard disk recovery.

Fitur software Eraser :

  • Software dengan tampilan sederhana dan mudah dalam pemakaian.
  • File yang terhapus tidak bisa dikembalikan lagi baik lewat software atau hardware.
  • Software yang tergolong ringan.
  • Gratis(free).

Metasploit

Merupakan sofware security yang digunakan untuk menguji coba ketahanan suatu sistem dengan cara mengeksploitasi kelemahan software suatu sistem.Aplikasi ini dapat digunakan untuk menguji kerentanan sistem komputer untuk melindungi mereka atau untuk masuk ke sistem remote.Seperti alat-alat keamanan banyak informasi,Metasploit dapat digunakan untuk kegiatan baik yang sah dan tidak sah.Metasploit ini terdapat dua pilihan pemakaian,yakni pro : untuk uji coba 14 hari gratis dan kerangka : download gratis.

 Social Engineer Toolkit

Merupakan aplikasi yang digunakan untuk mendapatkan informasi,mendapatkan izin akses dan banyak hal lainnya.Social Engineer Toolkit berisi sekumpulan hack tools yang difokuskan untuk melakukan serangan terhadap kelemahan user di dalam Pen Test.Tujuan utama dari Social Engineer Toolkit yakni mensimulasikan Social Engineer Attack sehingga dapat memungkinkan penguji suatu sistem untuk secara efektif dapat menguji bagaimana serangan dapat berjalan dengan baik.

Wireshark

Merupakan penganalisis paket gratis dan open source.Perangkat ini digunakan untuk pemecahan masalah jaringan,lanalisis,perangkat lunak dan pengembangan protokol komunikasi dan pendidikan.Awalnya bernama Ethereal, pada Mei 2006 proyek ini berganti nama menjadi Wireshark karena masalah merek dagang.

Fitur Wireshark  :

  • Pemeriksaan mendalam terhadap ratusan protokol dengan lebih banyak ditambahkan setiap saat.
  • Tangkapan langsung dan analisis offline.
  • Browser paket 3 panel standar.
  • Filter tampilan paling kuat di industri.
  • Multi-platform.
  • Data jaringan yang diambil dapat dilihat melalui GUI, atau melalui utilitas TShark mode TTY.
  • Analisis VoIP yang kaya.
  • Baca atau tulis berbagai format file tangkap: tcpdump (libpcap), Pcap NG, Catapult DCT2000, Cisco Secure IDS iplog, Microsoft Network Monitor, Network General Sniffer® (terkompresi dan tidak terkompresi), Sniffer® Pro, dan NetXray®, Network Instruments Observer , NetScreen snoop, Novell LANalyzer, RADCOM WAN / LAN Analyzer, Shomiti / Finisar Surveyor, Tektronix K12xx, Visual Networks Visual UpTime, WildPackets EtherPeek / TokenPeek / AiroPeek, dan banyak lainnya.
  • Tangkap file yang dikompresi dengan gzip dapat didekompresi dengan cepat.
  • Data langsung dapat dibaca dari Ethernet, IEEE 802.11, PPP / HDLC, ATM, Bluetooth, USB, Token Ring, Frame Relay, FDDI dan lainnya (tergantung pada platform kalian).
  • Dukungan dekripsi untuk banyak protokol,termasuk IPsec, ISAKMP, Kerberos, SNMPv3, SSL / TLS, WEP, dan WPA / WPA2.
  • Aturan pewarnaan dapat diterapkan ke daftar paket untuk analisis yang cepat dan intuitif.
  • Output dapat diekspor ke XML, PostScript®, CSV, atau teks biasa.

P0f

Saat ini ada sistem keamanan memakai fingerprint dan ada software yang bisa hack sistem keamanan tersebut yaitu dengan meniru array hasil fingerprint orang lain.Alhasil bisa hack beragam perangkat yang memakai fingerprint seperti smartphone atau laptop dan lainnya.Jadi P0f merupakan suatu alat yang memanfaatkan array canggih,yang bisa melakukan pengambilan sidik jari secara pasif.

Fitur software p0f :

  • Meniru array hasil fingerprint dengan sempurna.
  • Proses pembacaan array yang cepat dan akurat.
  • Tidak dibutuhkan hardware untuk hack fingerprint.
  • Bisa dipakai untuk beragam perangkat seperti smartphone dan lainnya.

Nmap

Merupakan utilitas open source gratis untuk eksplorasi dan analisis keamanan sebuah jaringan.Hack tools ini sudah cukup lama hadir di dunia bawah tanah (red: hacking).Nmap didesain mengetahui port-port yang terbuka atau tidak terfilter dengan baik.Bahkan,para administrator jaringan menggunakan ini untuk mengetahui kemananan jaringannya sendiri.Nmap akan memetakan berbagai informasi penting dalam jaringan,antara lain informasi host, service, sistem operasi, tipe paket yang dikirim,firewall dan lainnya.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh nmap.org penggunaan Nmap sesuai dengan apa yang dibutuhkan.Bila menggunakan Nmap untuk melihat port yang terbuka,maka perintahnya akan berbeda dengan perintah bila ingin menggunakan Nmap untuk melihat host yang aktif. Bentuk dasar dari perintah Nmap adalah :

“nmap <option> <target>”

Untuk optionnya,silakan gunakan perintah :

“nmap –help”

Dan beberapa perintah-perintah lain bisa digunakan, tergantung kondisi.

Nessus Remote Security Scanner

Merupakan sebuah software hacker yang sudah terkenal dan dipercaya oleh lebih dari 75 ribu perusahaan hacker dunia.Software ini tadinya bersifat open-source,namun sekarang tidak lagi.Software ini dapat dipakai untuk mengecek keamanan dari jaringan sistem komputer dengan lengkap.

Kelebihan software Nessus Remote Security Scanner :

  • Software hacking free.
  • Telah dipercaya lebih dari 75 ribu perusahaan hacking terkemuka.
  • Ampuh untuk mengetahui sistem secara detil pada jaringan komputer.
  • Penggunaan mudah karena GUI yang bagus.

Nikto

Merupakan sebuah software yang dipakai untuk membobol server dengan sistem operasi Apache.Software ini cenderung rumit dipakai,jika kalian masih pemula,mungkin aplikasi ini akan terbilang rumit untuk kalian pakai.Tapi jika bisa,software ini sangat bagus digunakan.Jika sudah terbobol, maka banyak hal yang bisa didapat. Mulai data pribadi, hingga akun perbankan.

Fitur software Nikto :

  • Membobol server dengan sistem operasi Apache dengan baik.
  • Tools lengkap dan beragam.
  • Mendapatkan informasi detil seputar keamanan server.

John the Ripper

Merupakan tool hack yang bisa kalian gunakan untuk crack password dengan cepat dan tersedia pada banyak platform,seperti Windows,DOS dan masih banyak lagi.Tujuan dari software ini untuk mendeteksi kelemahan password atau kata sandi pada system UNIK (termasuk Linux). Software ini dapat digunakan untuk membantu administrator menemukan suatu kombinasi password.Software ini banyak digunakan oleh para pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan kata sandi pengguna.John The Ripper adalah salah satu software yang bisa digunakan untuk memecahkan kata sandi / password (Password Cracker).

Acunetix Web Vulnerability Scanner

Merupakan tools hack yang sering digunakan unuk mendeteksi suatu celah kerentanan pada suatu situs yang banyak digunakan oleh para pakar keamanan dan para devolper web untuk bisa memeriksa keamanan pada suatu website yang mereka buat.Selain itu,aplikasi ini memiliki fitur menarik lain yang bisa digunakan perangkat pc dengan sistem operasi Windows.Acunetix Web Vulnerability ini memiliki ukuran aplikasi yang tidak terlalu besar dan ringan sehingga dapat mengoperasikan aplikasi ini dengan lancar tanpa lambat meski menggunakan perangkat pc dengan spek standar sekalipun.

Aircrak-ng

Merupakan tool hack wifi yang biasa digunakan untuk memonitoring jaringan.Di aplikasi ini terdapat banyak perintah yang bisa kalian gunakan untuk hacking seperti pemantauan,menyerang,menguji jaringan di sekitar kalian.Aircrak-ng merupakan tool wifi scanner terbaik yang cocok dicoba untuk hack wifi wpa/wpa2-psk dan lainnya.

Fitur Aircrack-ng :

  • aircrack-ng : Untuk Crack WEP dan WPA dengan menggunakan Dictionary attack keys.
  • airdecap-ng : Untuk Mendeskripsi WEP atau WPA yang terenkripsi dengan kunci yang ada.
  • airmon-ng : Menempatkan jaringan WiFi pada monitoring mode.
  • aireplay-ng : Packet Injector
  • airodump-ng : Untuk sniffing paket,ditempatkan pada lalu lintas data PCAP atau IVS files dan menunjukkan informasi tentang jaringan.
  • packetforge-ng : Mengenkripsi paket untuk injeksi.
  • airdriver-ng : Alat untuk mengatur driver WiFi.
  • tkiptun-ng : Untuk WPA/TKIP attack.

Keylogger

Merupakan tools hacking yang memiliki fungsi untuk merekam penekanan tombol pada perangkat lain dan mengirim hasil rekaman tombol keyboard tersebut pada kalian secara diam-diam.Program atau tool keylogger biasanya akan bersembunyi pada background perangkat,sehingga tidak akan mudah untuk diketahui oleh target.Setiap target menekan tombol,maka keylogger akan merekam dan mengirimkan pada kalian.Biasanya tool ini digunakan oleh hacker untuk mencuri password atau hal lain yang berhubungan dengan penekanan keyboard.

Cain & Abel

Merupakan tool atau program hacking desktop Windows yang memiliki fungsi untuk merecovery password dengan menggunakan berbagai metode.Seperti paket sniffing,bruto attack dan lainnya.Namun,beberapa antivirus pada PC mendeteksi bahwa tool Cain & Abel memiliki malware di dalamnya.Cain & Avel juga memiliki kemampuan canggih lainnya,seperti melihat password di belakang karakter asterik,VoIP filtering dan masih banyak lagi fitur canggih dan menarik lain pada tool satu ini.Salah satu kelebihan dari tool ini,bisa mendapatkannya secara gratis sehingga tidak perlu membutuhkan uang untuk memiliki tool ini.

 VPN

Merupakan tool untuk hacker yang wajib dimiliki dan pastinya sangat penting untuk para hacker.VPN berfungsi untuk menyamarkan alamat ip perangkat komputer atau pc kalian sehingga tidak mudah dideteksi terutama pada lokasinya karena sudah disamarkan dengan alamat ip palsu yang lokasinya bisa kalian atur sendiri.Untuk menggunakan VPN,bisa mendapatkannya melalui aplikasi atau tanpa aplikasi.Untuk aplikasi, kamu bisa menggunakan aplikasi VPN seperti Hotspot Shield atau aplikasi VPN lainnya.Untuk tanpa aplikasi,bisa menggunakan akun VPN yang bisa dibuat pada website tertentu dan nantinya kalian pasang di PC lewat menu pengaturan jaringan.

 

2/5 - (1 vote)
feni

Recent Posts

Begini Cara Membuat Web Dengan Laravel

Pernahkah kamu mendengar kata Laravel? Bagi developer website pasti sudah familiar dengan istilah tersebut. Laravel…

22 hours ago

Cara Mudah Membuat Redirect PHP

PHP Redirect – PHP dianggap sebagai bahasa pemrograman berbasis web paling populer di kalangan developer.…

23 hours ago

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

3 days ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

4 days ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

5 days ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

5 days ago