HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Daftar Aplikasi Karaoke Tanpa Kuota Yang Mudah Digunakan 2022

Sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi karaoke yang tersedia untuk HP,laptop dan PC.Aplikasi ini disediakan untuk kalian yang hobi musik dan menyanyi.Dengan aplikasi-aplikasi ini kalian tidak harus keluar rumah pergi ke tempat karaoke,karena kalian bisa melakukannya kapan saja melalui aplikasi karaoke ini.Selain itu,karaoke menggunakan aplikasi android lebih murah dibandingkan karaoke di tempat karaoke karena hanya bermodal kuota internet saja.Bahkan sekarang aplikasi-aplikasi karaoke banyak yang menyediakan layanan offline.

Berikut ini daftar aplikasi karaoke tanpa kuota yang paling populer 2022 :

Yokee Karaoke Sing & Record

Aplikasi Karaoke Sing & Record banyak perancangnya.Salah satunya adalah Yokee.Memiliki ukuran 18 MB,kalian dapat berkaraoke dan merekamnya.Hasil karaoke juga bisa dibagikan ke media sosial.Kalian bisa menikmati Yokee Karaoke Sing & Record dengan menyambungkan Youtube langsung.

Untuk mensiasati agar hemat kuota,download terlebih dahulu video-video di Youtube dalam mode offline.Dengan begitu kalian bisa berkaraoke dengan hemat kuota.

SING! Karaoke By Smule

Aplikasi SING! Karaoke By Smule mulanya digunakan karaoke via audio saja,namun aplikasi ini terus mengalami perkembangan dan sekarang bisa digunakan untuk merekam video juga ketika kalian berkaraoke.Kalian bisa berkaraoke dengan 2 atau tiga orang teman.Untuk penggunaan online,aplikasi Smule memungkinkan kalian untuk mendapat banyak teman dan like jika kalian mengupload hasil karaoke.

Aplikasi SING! Karaoke By Smule menyediakan fitur efek suara.Misalnya studio effect,room dan sebagainya.Lagu yang tersedia lumayan lengkap.Tanpa memiliki akun premium kalian tetap bisa berkaraoke berjam-jam dengan Smule.Kini kalian juga bisa mendownload lagu-lagu tertentu untuk bisa kalian nyanyikan secara offline.

SingPlay : Karaoke You

Aplikasi SingPlay merupakan salah satu aplikasi karaoke tanpa kuota yang banyak digunakan.Semua orang dapat bernyanyi dengan SingPlay.Mulailah membuat cover lagu dan video musik kalian sendiri hanya dengan satu ketukan tombol.SingPlay akan menjadi studio musik pribadi kalian yang menawarkan rekaman audio berkualitas tinggi yang biasanya kalian alami di studio mahal.

Fitur yang disediakan juga cukup banyak seperti membagikan proyek video SingPlay kalian ke aplikasi KineMaster dan melakukan pengeditan,Latihan : kalian dapat berlatih lagu yang ingin direkam,Dapat menambahkan lirik atau mengeditnya agar selaras dengan lagu dan Efek suara yakni dapat mengontrol nada,volume,EQ dan lainnya.Masih banyak lagi fitur yang disediakan.

Karaoke Offline Dangdut

Salah satu aplikasi berkaraoke untuk lagu dangdut yakni aplikasi Karaoke Offline Dangdut.Lagu dangdut biasanya membuat suasana karaoke semakin meriah.Kini kalian bisa berkaraoke lagu dangdut sepuasnya dengan aplikasi Karaoke Offline Dangdut.

Selain hemat kuota karena aplikasi ini aplikasi offline,kalian bisa juga merekam karaoke kalian dalam bentuk audio maupun video.Karaoke ini sangat simple,tidak banyak memiliki fitur canggih seperti halnya karaoke yang lainnya.Yang membedakan karaoke ini 100% tanpa menggunakan internet.

StarMaker

StarMaker adalah aplikasi menyanyi populer dan memiliki komunitas musik lebih dari 50.000.000 pengguna secara global.Aplikasi karaoke tanpa kuota ini dirancang oleh StarMaker Interactive dan bisa didapatkan di playstore dengan gratis.

Aplikasi karaoke tanpa vokal ini memudahkan untuk berkolaborasi dengan teman kalian.Fitur yang disediakan oleh aplikasi StarMaker cukup lengkap,yaitu ada filter audio maupun video.Fitur merekam bisa kalian manfaatkan untuk menyimpan hasil karaoke dan menshare nya di media sosial kalian.

KaraFun – Karaoke Singing

Aplikasi KaraFun memiliki bobot yang lumayan ringan.Fitur yang melengkapi aplikasi ini adalah kontrol tempo,sinkronisasi offline serta tampilan yang sangat simpel.Meskipun ringan,aplikasi KaraFun memiliki fitur Chromecast,yaitu fitur yang memungkinkan kalian berkaraoke langsung pada Smart TV.Sambungkan Chromecast kalian melalui port HDMI pada TV.Tersedia antara lain : 45.000+ lagu karaoke tersedia.

SingerZone : Indian Karaoke Songs Sing-Record-Share

Aplikasi karaoke yang menyediakan lagu Karaoke India gratis.Nyanyikan bersama musik berkualitas tinggi dan lirik yang disorot.Rekam kinerja kalian dan simpan di ponsel atau Kartu SD kalian.Unggah rekaman kalian ke YouTube atau di mana pun dan bagikan tautannya dengan orang lain di aplikasi.

Tersedia di hampir 176 negara,kalian dapat menyanyikan Lagu Karaoke dengan SingerZone secara Gratis dari 1000 pilihan lagu Film Hindi,lagu Bollywood,lagu Indipop dan banyak lagi.Kalian dapat mencari melalui 100-an dan 1000-an lagu hindi lama,lagu hindi baru,lagu indipop dari daftar lagu Karaoke untuk memilih melodi favorit kalian untuk dinyanyikan,merekam,mengunggah dan berbagi penampilan dengan teman,keluarga dan seluruh dunia.

Mixit – Sing Karaoke

Aplikasi Mixit menawarkan efek musik bagi kalian untuk menyesuaikan dan berbagi kinerja bernyanyi yang unik.Jelajahi bernyanyi dalam audio 8D,edit duet dengan artis favorit kalian dan gabungkan dengan efek audio dan visual.
Pilih hits favorit kalian dari katalog besar Mixit atau unggah lagu sendiri dan aplikasi Mixit akan mengubahnya menjadi karaoke.
Aplikasi ini akan mengubah lagu apa pun menjadi karaoke dengan penghapus vokal bawaan.Gunakan panduan vokal dan lirik bergulir untuk membantu karaoke kalian.Aplikasi Mixit akan menilai kalian dan membantu meningkatkan keterampilan menyanyi.

Magicsing Karaoke

Aplikasi MagicSing merupakan aplikasi karaoke yang juga banyak digunakan.Aplikasi MagicSing disajikan oleh EnterMedia Co., Ltd.,produsen karaoke nomor satu di dunia.Mereka memperkenalkan aplikasi karaoke seluler berbasis teknologi MIDI.Aplikasi MagicSing menyoroti berbagai elemen musik dan nyanyian dengan memungkinkan pengguna untuk mengubah nada,tempo dan melodi sehingga lagu tersebut dapat disesuaikan dengan masing-masing penyanyi.Aplikasi ini juga menyediakan fungsi pencarian suara dan berbagai genre musik mulai dari musik gospel hingga lagu-lagu pop terbaru.Dengan menggunakan metode streaming,lagu-lagu terbaru diperbarui secara otomatis sehingga siap dimainkan kapan saja dan di mana saja.

Aplikasi MagicSing juga kompatibel dengan mesin karaoke MagicSing berbasis streaming terbaru dari EnterMedia, yang bekerja sama untuk menciptakan pengalaman karaoke yang lebih hidup.

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi untuk karaoke 2022 yang dapat kalian download,semoga bermanfaat 🙂

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
feni

Recent Posts

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

1 day ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

2 days ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

3 days ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

3 days ago

Kenali Apa itu Pop Up, Fungsi hingga Cara Membuatnya

Kamu mungkin pernah mendengar istilah "Pop Up"  dalam beberapa penjelasan artikel. Lalu, apa si Pop…

5 days ago

Begini Cara Setting SSL di Cloudflare!

Setting SSL Cloudflare – Saat ini, HTTPS adalah salah satu upaya yang dilakukan banyak pemilik…

5 days ago