HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Daftar Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik 2022

Sekarang ini sudah banyak aplikasi nonton anime legal yang dapat digunakan untuk nonton anime favorit kalian dari berbagai genre.Sejak dulu,anime memang sudah menjadi favorit banyak orang untuk dijadikan hiburan saat waktu kosong.Selain nonton anime sub Indo secara online melalui situs nonton anime,kalian juga bisa menontonnya lewat aplikasi di HP.Keunggulannya, kalain bisa download anime sub Indo di beberapa aplikasi tertentu agar bisa menontonnya secara offline.

Kesempatan kali ini kita akan memberikan rekomendasi aplikasi nonton anime sub Indo terbaik 2022.Aplikasi ini dijamin bisa jadi rekomendasi yang bagus untuk kalian.Berikut ini daftarnya :

iQIYI

Salah satu rekomendasi aplikasi nonton anime legal adalah iQIYI. Meski lebih terkenal sebagai aplikasi nonton drakor maupun film,sebenarnya aplikasi iQIYI juga menyediakan beragam pilihan anime sub Indo untuk para pecinta anime.Ada banyak sekali anime yang bisa kalian tonton secara eksklusif iQIYI.Seperti “Attack on Titan”,”Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba”,”The Case Study of Vanitas”,”Jujutsu Kaisen”dan banyak lagi lainnya.

Aplikasi ini cukup mudah digunakan.Tampilan antarmukanya relatif enak dilihat.Aplikasi nonton anime sub Indo hemat kuota gratis ini menyajikan kualitas gambar dan audio yang sangat cukup baik.

Buat yang pertama kali menggunakan juga tidak akan bingung mencari anime yang diinginkan karena terdapat kolom search dan kategori khusus anime.iQIYI juga memungkinkan penggunanya untuk menonton video dengan berbagai resolusi dan juga mengunduh anime agar bisa ditonton secara offline.

Aplikasi iQIYI tidak mengharuskan kalian untuk mendaftar.Ada beberapa konten yang memang bisa diakses secara gratis. Namun lainnya harus diakses secara VIP alias berbayar.Tapi tenang saja,harga langganannya tidak terlalu mahal.Aplikasi iQIYI merupakan salah satu pilihan aplikasi nonton film dan drama Asia terbaik.

Netflix

Netflix menjadi salah satu aplikasi nonton film dan serial TV paling populer di dunia.Tidak hanya film dan serial asal barat aja,Di Netflix juga memiliki banyak koleksi anime yang seru-seru.Aplikasi nonton anime legal sub Indo ini menyediakan koleksi anime sub Indo yang lengkap,mulai dari anime tema sekolahan hingga anime khusus dewasa.Tapi perlu diingat,kalian wajib berlangganan Netflix untuk bisa menonton anime di platform ini. Harga berlanggananya tidak begitu mahal.

AnimLovers

AnimLovers merupakan salah satu APK nonton anime sub Indo lengkap yang memiliki koleksi anime melimpah dengan pilihan subtitle bahasa Indonesia.Tidak perlu khawatir ketinggalan anime favorit kalian,karena AnimLovers selalu update koleksi anime-nya secara berkala.Selain itu,aplikasi Animlovers juga menyajikan tayangan dengan kualitas HD.Kualitas bagus,minim iklan dan gratis.

Crunchyroll

Aplikasi nonton anime gratis selanjutnya yakni aplikasi Crunchyroll.Aplikasi ini sangat terkenal di kalangan pecinta anime karena digunakan secara luas di berbagai pelosok dunia.

Dalam aplikasi Crunchyroll ini kalian dapat menemukan lebih dari 25 ribu episode anime dan terus bertambah.Daftar animenya pun terus update mengikuti perkembangan terbaru sehingga kalian tidak akan ketinggalan film anime favorit.

Anime TV

Selanjutnya yakni aplikasi Anime TV merupakan aplikasi nonton anime sub Indo yang menyediakan beragam anime seru yang dapat kalian saksikan secara gratis di handphone Android milik kalian.

Anime TV termasuk aplikasi nonton anime sub Indo yang banyak disukai.Jangan takut ketinggalan episode terbaru,karena aplikasi ini akan sering mengalami update,menyesuaikan dengan konten anime dan acara TV setiap harinya.

AnimeLab

Aplikasi AnimeLab memiliki koleksi aplikasi anime di Android yang terdiri dari series terkenal macam Dragon Ball,Fairy Tail, Sword Art Online dan lainnya.Tidak perlu takut ketinggalan anime sub Indo favorit kalian,karena setiap minggu akan ada episode terbaru yang di-update ke dalam aplikasi.

Untuk kualitas videonya jangan diragukan,bahkan juga kalian dapat memilih dubbing Inggris atau menggunakan subtitle.Ada banyak fitur lain yang dapat dinikmati di dalam aplikasi ini.Silahkan download agar kalian dapat merasakan keunggulan dari aplikasi ini.

FastAnime

Menggunakan aplikasi nonton anime gratis FastAnime ini,kalian dapat menonton anime dengan kualitas terbaik dan subtitle yang disediakan dalam bahasa Inggris.

Aplikasi FastAnime bersifat streaming, jadi kalian membutuhkan internet yang stabil saat menonton.Kalian dapat mencari beragam anime mulai dari kategori Samurai hingga Urban sekalipun.Fitur unggulan dari aplikasi ini,kalian bisa menikmati kontennya secara gratis tanpa membayar dan tanpa registrasi.

HIDIVE

Dengan menggunakan aplikasi HIDIVE,kalian dapat menemukan banyak anime klasik dan yang baru rilis dengan kualitas terbaik di HIDIVE.Meski begitu,aplikasi HIDIVE ini selalu mengupdate koleksi-koleksi anime subtitle Indonesia yang dimilikinya.Halaman antarmukanya dibuat hitam dan tampak modern sehingga cocok untuk digunakan saat malam hari atau dalam keadaan gelap.

Wakanim

Aplikasi anime legal selanjutnya yaitu Wakanim.Aplikasi ini menyediakan kualitas anime yang sangat baik dengan subtitle lengkap.Kalian dapat menemukan beragam anime terbaru dengan lengkap.Selain itu,ada fitur history untuk mengetahui anime apa yang sudah disaksikan sebelumnya.

Dengan aplikasi ini,kalian akan bisa selalu menonton anime romance,sedih dan lainnya.Kalian juga bisa kembali lagi ke episode sebelumnya yang belum selesai ditonton.

Funimation

Aplikasi Funimation menawarkan kualitas gambar HD.Cobalah untuk download Funimation yang punya pilihan resolusi video hingga yang tertinggi.Selain subtitle pada anime,aplikasi Funimation juga menyediakan dubbing Inggris untuk berbagai anime terbaru.Terlebih lagi,aplikasi ini mendukung fitur nonton secara offline.Kalian hanya bisa menikmati anime yang tersedia dengan membelinya terlebih dahulu di dalam aplikasi.Meski begitu,aplikasi ini tetap rekomen untuk dicoba.

Anime.Lib

Koleksi anime dalam aplikasi Anime.Lib sangat beragam,termasuk anime klasik ternama seperti One Piece,Bleach,Detective Conan dan lainnya.Episode yang disediakan dalam aplikasi ini sangat lengkap.Bahkan,kalian juga dapat membaca manga dan mendengar soundtrack anime melalui aplikasi ini.Dengan segala kelebihannya ini,dijamin kalian akan betah untuk berlama-lama menggunakan aplikasi ini dan menonton puluhan episode.

Viki

Aplikasi Rakuten Viki ini lebih dikenal dengan konten drama korea.Meski begitu,kalian bisa menonton anime jadul maupun yang terbaru melalui viki.Selain anime,kalian bisa juga menonton film Jepang terbaik dan berbagai tontonan dari negara Asia lainnya melalui aplikasi besutan Viki,Inc ini.

Aplikasi streaming anime ini gratis dan pastinya legal.Namun,untuk menikmati pengalaman menonton yang lebih baik,kalian  bisa berlangganan dengan aplikasi Viki.

Aplikasi Iflix tentu tidak terdengar asing lagi.Aplikasi ini memang menyediakan drama Korea dengan koleksi yang cukup lengkap.Selain terkenal sebagai aplikasi nonton film dan drama Korea,aplikasi iflix juga merupakan APK untuk menonton anime yang tidak boleh kalian lewatkan.Koleksi anime di aplikasi ini juga cukup lengkap.Mulai dari anime lama hingga anime yang sedang naik daun pun bisa kalian tonton di sini.

Vidmate

Aplikasi Vidmate yang sekarang bernama Pengunduh Video Gratis merupakan aplikasi nonton anime hemat kuota yang bisa kalian coba untuk menonton anime yang sudah dilengkapi bahasa Indonesia.Semua video yang ditonton di Vidmate dijamin gratis dengan cara yang super mudah.Kalian bahkan dapat mengunduh beberapa anime di saat bersamaan,melihat pratinjau video dan memutarnya secara luring.

Animeindo

Animeindo APK ini adalah pilihan yang tepat untuk kalian.Selain menyediakan koleksi judul anime lengkap berdasarkan kategori dan genrenya,aplikasi ini juga memiliki tampilan yang fresh dan enak dilihat.Terlebih,kalian bisa memilih warna tampilannya sendiri.

Ada beberapa fitur menarik lainnya yang akan memanjakan kalian,di antaranya fitur bookmark untuk menyimpan anime yang akan ditonton di lain waktu serta kualitas streaming full HD yang pastinya membuat menonton anime jadi lebih seru.

 

Demikian artikel tentang rekomendasi untuk aplikasi nonton anime terbaik 2022 subtitle Indonesia yang bisa dicoba.Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi di atas kalian akan lebih nyaman dibandingkan menonton melalui website.Meski,pilihan animenya mungkin lebih terbatas,jajaran aplikasi ini tetap bisa menjadi hiburan menarik untuk menghapus semua kelelahan yang kalian rasakan.

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
feni

Recent Posts

Amankan Website dari XSS Vulnerability dengan CSP

Ketika kamu ingin membuat website, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, khususnya tingkat keamanan…

2 days ago

Rekomendasi Website dan Aplikasi Kompres File PDF

Kompresi online file PDF ukuran 200 KB dan 500 KB atau rahasia kompresi PDF di…

2 days ago

Disclaimer: Pengertian, Jenis, dan Cara Membuatnya

Kamu pasti tahu disclaimer di blog, kan? Pasalnya, disclaimer merupakan salah satu tulisan yang sering…

3 days ago

Cara Mudah Menghapus Cache di Google Chrome

Pernahkah Anda mendengar kata cache? Jadi, apakah ada perbedaan antara cache hosting dan cache browser…

3 days ago

Yuk Cari Tahu! Cara Memasang Widget di WordPress

Apakah kamu pengguna WordPress? Apakah kamu ingin menambahkan kalender atau kode HTML ke website? Jika…

4 days ago

Apa Saja yang Harus Dipejalari Untuk Menjadi Seorang IT Support?

Saat ini, karir apa pun yang berhubungan dengan IT menjadi semakin populer. Tak heran jika…

4 days ago