HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

KrisnaPay : Pembayaran Transaksi Online Dengan Mudah

Kehadiran e-wallet di Indonesia memang bukan merupakan hal baru lagi bagi masyarakat.Sudah banyak aplikasi populer dalam daftar e-wallet Indonesia,seperti GoPay,OVO,DANA,LinkAja,QRIS,ShopeePay dan lainnya.

Saat ini sudah banyak bermunculan aplikasi E-Wallet di Indonesia.Faktanya,daftar e-wallet Indonesia ini memang akan terus bertambah.Hal ini dibuktikan dengan kehadiran e-wallet baru bernama KrisnaPay.Saat ini Krisnapay menjadi salah satu e-wallet yang hadir dan tentunya tidak kalah canggih dengan e-wallet lain.Ingin tahu lebih banyak seputar layanan KrisnaPay ? Berikut ini penjelasan lengkap artikel mengenai layanan KrisnaPay sebagai salah satu e-wallet di Indonesia :

Pengertian KrisnaPay E-Wallet

KrisnaPay merupakan sebuah platform finance digital yang memfasilitasi banyak aktivitas transaksi online.Krisnapay e-wallet diluncurkan pertama kali pada Tanggal 1 Desember 2020 untuk memperlancar aktivitas transaksi digital di kalangan masyarakat Indonesia.KrisnaPay adalah aplikasi murni buatan karya anak bangsa melalui PT Krisna Berkat Investindo.

Tidak kalah dibandingkan aplikasi e-wallet di Indonesia lainnya,layanan KrisnaPay tergolong sangat lengkap.KrisnaPay menyediakan layanan top up e-Money,kuota dan pulsa beragam provider,voucher game online,cicilan kendaraan dan produk, tagihan PDAM dan listrik hingga banyak lagi lainnya.

Kehadiran KrisnaPay menjadi salah satu e-wallet di Indonesia bukan tanpa sebab,jadi,KrisnaPay hadir sebagai salah satu solusi praktis untuk melakukan transaksi mudah,cepat,praktis dan tentunya aman dari ancaman terkontaminasi aneka virus berbahaya,karena kita dapat melakukan transaksi online dirumah.Lebih bagus lagi,aplikasi KrisnaPay dapat digunakan secara gratis tanpa syarat maupun ketentuan yang rumit.

Cara Download Aplikasi Krisnapay

  • Dapat melalui Google Play Store untuk smartphone Android

  • Dapat mendownload aplikasi KrisnaPay untuk versi iOS melalui website resmi mereka di : http://www.krisnapay.id/.

Fitur-Fitur Dan Kegunaan KrisnaPay

Aplikasi finance dan e-wallet di Indonesia memang terus mengalami perkembangan teknologi.Dalam konferensi resminya, pihak KrisnaPay juga menjelaskan bahwa e-wallet KrisnaPay akan mengalami sejumlah inovasi canggih baru untuk setiap periodenya.Inovasi-inovasi dilakukan tak lain untuk memaksimalkan performa KrisnaPay selaku e-wallet di Indonesia.

KrisnaPay mudah ditopup oleh penggunanya melalui m-banking di smartphone.Sehingga,tidak perlu repot mengantre panjang di merchant atau teller bank hanya untuk mengisi saldo KrisnaPay.Biaya penggunaan KrisnaPay jauh lebih murah dibandingkan e-wallet di Indonesia lainnya,karena KrisnaPay mempunyai paket bundling dengan harga menarik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara bulanan.Dengan berlangganan paket bundling,maka bisa mendapat berbagai macam diskon.

Berikut ini fitur-fitur dan layanan pada KrisnaPay yang dapat dicoba :

1.Membeli Voucher Game dan Layanan Streaming Dengan Mudah

Di aplikasi krisnapay,kalian juga bisa membeli aneka voucher game dan langganan layanan streaming dengan praktis.KrisnaPay menyediakan berbagai jenis voucher game online yang dapat dibeli kapan saja dan di mana saja.Dengan voucher,tentunya permainan game online kalian dengan rekan game kalian akan lebih seru.Tidak perlu khawatir,sebab setiap voucher bisa mendapat diskon khusus.

Aplikasi KrisnaPay juga memberikan fasilitas pembayaran layanan streaming dengan harga super terjangkau,seperti menonton film bersama keluarga atau mendengarkan lagu-lagu terbaru dari artis idola di layanan streaming.

2.Membayar Tagihan (BPJS,Listrik,PDAM,Cicilan)

Aplikasi KrisnaPay bisa digunakan sebagai solusi pembayaran terbaik.KrisnaPay dapat membantu kalian untuk membayar aneka cicilan produk seperti tagihan BPJS,kendaraan maupun belanja online,pulsa listrik dan PDAM atau air bulanan di rumah.

Pengguna juga tidak perlu susah payah membuang-buang waktu dan tenaga untuk membayar cicilan.Keluarga kalian dapat tetap tenang dan nyaman menikmati hari-hari bersama di rumah tanpa perlu pusing memikirkan bagaimana cara terpraktis membayar cicilan.

3.Memudahkan Topup Pulsa dan Kuota

Saat ini kuota internet sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat modern.KrisnaPay hadir untuk memudahkan penggunanya topup pulsa dan kuota internet dari semua provider.

Di era serba teknologi ini,kebutuhan internet sudah tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari masyarakat.Tentunya kalian saat ini juga merasakan hal yang sama.Terlebih di masa pandemi ini semua aktivitas sekolah dan bekerja dilaksanakan secara online. Hal ini membuat kebutuhan kuota internet dan pulsa akan terus meningkat.Kalian tidak perlu khawatir memikirkan mahalnya biaya kuota internet atau capek keluar rumah hanya untuk membeli pulsa.

Cukup dengan aplikasi KrisnaPay,kalian sudah bisa membeli pulsa dan kuota secara praktis dari rumah.Harga kuota dan pulsa internet juga lebih murah karena adanya diskon yang bermunculan setiap hari di aplikasi.

4.Dapat Melakukan Top Up eMoney Dan E-Wallet Lain

Salah satu kecanggihan baru aplikasi KrisnaPay yang tidak dimiliki oleh layanan e-wallet lain yakni mampu mengisi e-wallet dan eMoney lain.Jika e-wallet dan eMoney lain hanya bisa ditopup dengan m-banking,maka di KrisnaPay dapat mengisi saldo e-wallet dan eMoney lain seperti OVO,GoPay,DANA dan lainnya dalam satu kali klik saja.

Ada harga khusus dan paket bundling untuk topup eMoney dan e-wallet yang bisa didapatkan pengguna.Paket bundling ini bisa dipadukan dengan topup produk lain seperti pulsa dan kuota internet.Jadi, sekali topup kalian sudah bisa mengisi pulsa dan e-wallet sekaligus.Penawaran-penawaran khusus ini akan membantu penggunanya lebih mudah dan hemat berbelanja secara digital.

5.Loyalti Konsumen

Aplikasi KrisnaPay sesuai disematkan sebagai layanan e-wallet yang mengutamakan kenyamanan dan kepuasan penggunanya.Hal ini tercermin pada layanan loyalti konsumen yang disediakan oleh tim KrisnaPay dalam aplikasinya.

Semakin sering bertransaksi di KrisnaPay,maka kalian akan mendapatkan banyak tawaran harga produk kompetitif dan poin loyalty untuk ditukar dengan beragam hadiah menarik.Semakin banyak poin,maka akan semakin besar kesempatan menang hadiah seru.

6.Memudahkan Booking Tiket (Kereta Api,Pesawat,Hotel)

Menjadi fitur terbaru KrisnaPay yang diluncurkan pada Januari 2021,fitur ini,bisa melakukan aneka pemesanan tiket travel,hotel dan tiket perjalanan jarak jauh lain seperti kereta api,bus dan pesawat terbang secara mudah dan cepat.Tentunya harga tiket liburan di KrisnaPay jauh lebih terjangkau sehingga kalian dapat melakukan perjalanan dengan hemat ke beragam tempat baru di dalam maupun luar negeri.

7.Ada Beragam Giveaway Bonus dan Coin

KrisnaPay memberikan aneka giveaway bonus dan coin untuk setiap pengguna setia aplikasi.Pengguna bisa mendapatkan coin gratis berlimpah di setiap transaksi yang dilakukan atau ketika login ke aplikasi setiap hari.Cukup masuk ke aplikasi KrisnaPay > masuk ke menu “bonus” > dan langsung klaim koin ke saldo pribadi.Coin bisa ditukar dengan aneka hadiah unik dan voucher yang tersedia langsung di aplikasi Krisnapay.

Langkah-langkah Menggunakan KrisnaPay

Mungkin ada sebagian dari kalian yang tidak mengetahui cara menggunakan KrisnaPay,kalian dapat menggunakan KrisnaPay dalam 4 langkah berikut ini :

  • Buka aplikasi Play Store atau Apple App Store,Cari aplikasi KrisnaPay kemudian download dan install otomatis aplikasi ke smartphone.
  • Buka aplikasi KrisnaPay,sign up / daftar ke akun baru dengan mengisi identitas lengkap pada kolom yang sudah disajikan pada aplikasi seperti nama,nomor telepon dan alamat e-mail.
  • Begitu selesai login,kalian akan tiba di dashboard KrisnaPay yang memiliki aneka fitur transaksi.Pilih salah satu transaksi yang diinginkan,lalu klik next sampai menemukan laman konfirmasi pembayaran.
  • Selesaikan pembayaran dengan memilih menu bayar baik menggunakan saldo KrisnaPay,QRIS atau transfer m-banking.
  • Kalian telah sukses membeli produk digital dan akan mendapatkan keterangan struk digital berisi rincian transaksi.

Itulah artikel pembahasan seputar layanan KrisnaPay yang merupakan salah satu e-wallet di Indonesia buatan lokal.Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya 🙂

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
feni

Recent Posts

Amankan Website dari XSS Vulnerability dengan CSP

Ketika kamu ingin membuat website, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, khususnya tingkat keamanan…

1 day ago

Rekomendasi Website dan Aplikasi Kompres File PDF

Kompresi online file PDF ukuran 200 KB dan 500 KB atau rahasia kompresi PDF di…

1 day ago

Disclaimer: Pengertian, Jenis, dan Cara Membuatnya

Kamu pasti tahu disclaimer di blog, kan? Pasalnya, disclaimer merupakan salah satu tulisan yang sering…

2 days ago

Cara Mudah Menghapus Cache di Google Chrome

Pernahkah Anda mendengar kata cache? Jadi, apakah ada perbedaan antara cache hosting dan cache browser…

2 days ago

Yuk Cari Tahu! Cara Memasang Widget di WordPress

Apakah kamu pengguna WordPress? Apakah kamu ingin menambahkan kalender atau kode HTML ke website? Jika…

3 days ago

Apa Saja yang Harus Dipejalari Untuk Menjadi Seorang IT Support?

Saat ini, karir apa pun yang berhubungan dengan IT menjadi semakin populer. Tak heran jika…

3 days ago