HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik 2022

Saat ini cara untuk menonton bola live streaming memang bermacam-macam dan salah satu cara yang praktis untuk kalian yakni menggunakan aplikasi streaming khusus.Tidak hanya nonton Liga Champions,tapi juga bisa menyaksikan berbagai liga internasional seperti Premier League,LaLiga,Liga Europa hingga Liga Indonesia di deretan aplikasi yang sudah disediakan.

Berikut ini daftar rekomendasi aplikasi live streaming bola gratis terbaik 2022 :

Super Soccer TV

Super Soccer TV merupakan salah satu aplikasi untuk menonton sepak bola paling lengkap.Banyak sekali fitur yang bisa digunakan untuk menambah keseruan pengalaman dalam menonton tim favorit.Kerennya lagi,aplikasi ini menjalin kerja sama dengan beberapa pihak luar negeri,seperti MUTV,Chinese Super League,Garuda Select,Bundes Liga,UEFA Euro dan lainnya.Penggemar timnas Indonesia dan klub Manchester United wajib memiliki Super Soccer TV ini.

Untuk menggunakan aplikasi Super Soccer TV,berikut ini caranya :

  • Buka aplikasi Super Soccer TV yang sudah didownload.Berbagai macam acara yang sedang tayang di aplikasi akan tampil.
  • Untuk mencari channel live pertandingan bola,pilih di bagian tengah atas aplikasi.Selanjutnya,Tinggal pilih pertandingan live mana yang ingin ditonton.

Vidio TV

 

Aplikasi Vidio TV merupakan aplikasi yang dilengkapi dengan fitur channel TV Premium dan di dalamnya terdapat beberapa channel olahraga yang menayangkan liga sepak bola maupun olahraga lainnnya seperti berbagai turnamen bulutangkis.Selain itu,aplikasi ini juga menyediakan live streaming liga Inggris gratis plus ada pula pertandingan Liga Champions.Namun,untuk bisa mengakses semua fitur premiumnya,kalian wajib berlangganan dan dikenakan biaya langganan.

Untuk langkah-langkah menggunakan aplikasi ini yakni  :

  • Buka aplikasi Vidio Tv yang sudah kamu download, di sini kamu bisa melihat berbagai macam acara yang sedang tayang di aplikasi.
  • Untuk mencari channel live pertandingan bola, masuk ke menu dan pilh categories.
  • Pilih kategori Sports, dan di sini kamu bisa melihat deretan channel live streaming sepak bola yang tersedia.

RCTI+

Aplikasi RCTI Plus atau RCTI+ merupakan aplikasi live streaming TV yang menyediakan beberapa pilihan stasiun televisi yang ada di MNC Group.Kalian dapat menonton pertandingan sepak bola yang disiarkan di RCTI,MNC TV,GTV dan iNews di sini secara gratis.Misalnya seperti live streaming Piala AFF dan lainnya.

Gratisoe TV

Merupakan aplikasi TV online untuk Android,di mana kalian bisa nonton siaran  apapun,termasuk live streaming bola,melalui perangkat smartphone.Aplikasi ini mampu mendukung siaran dengan kualitas HD sehingga nonton sepak boladapat jadi lebih nyaman dan bisa disaksikan di mana saja.Dengan aplikasi ini,kalian pun bisa menonton pertandingan Piala Super Spanyol Barcelona vs Madrid dan pertandingan lainnya gratis.

Vision+

Aplikasi Vision+ yang dulu bernama MNC Mobile ini,tidak hanya menayangkan saluran TV dari MNC Group,seperti RCTI, Global TV,MNC TV dan iNews TV saja.Pada tab TV dalam aplikasi streaming TV ini ada channel lokal lain beserta channel luar negeri seperti Al Jazeera,DW dan France 24.Sejak tahun 2020 kalian bisa live streaming bola khususnya Liga 1 yang memulai musim baru di Vision+.

SBO TV

Merupakan salah satu aplikasi dari saluran SBO TV atau Suroboyo TV asal Surabaya,Jawa Timur.Aplikasi ini menghadirkan koleksi saluran IPTV terbesar dan terlengkap.kalian bisa nonton banyak konte, mulai dari film, serial, acara TV, dan tentu saja acara olahragam termasuk live streaming sepak bola dari berbagai pertandingan yang akan digelar tahun 2022.

SuperSport

Aplikasi streaming SuperSport tidak hanya sekadar menyiarkan pertandingan bola secara langsung.Kalian tidak perlu mencari informasi detail secara terpisah.Data-data seperti skor,jadwal,klasemen hingga berita terbaru seputar sepak bola dihadirkan oleh SuperSport.Ada juga notifikasi secara real-time saat pertandingan langsung.

Tidak hanya sepak bola,SuperSport juga menyiarkan pertandingan lainnya seperti : golf,motorsport,tenis,rugby dan olahraga lainnya.

Berikut langkah-langkah menggunakan aplikasi SuperSport :

  • Buka aplikasi SuperSport yang sudah didownload,kalian bisa melihat berbagai macam acara yang sedang tayang di aplikasi ini.Ada beberapa Channel yang tersedia dan pilih menu kategori.
  • Beragam kategori olahraga akan tampil,Tinggal pilih channel yang menyiarkan live streaming sepak bola.

Mobdro

Fitur yang disajikan aplikasi Mobdro terbilang lengkap.Aplikasi Mobdro selain menyajikan tontonan siaran langsung dari seluruh dunia,ada juga kategori Sports yang berisi channel populer,seperti ESPN,NFL TV,WWE TV,beIN Sports dan lainnya.Masih banyak lagi kategori lain,seperti News,Movies, Music,Gaming,Animals,Tech dan Podcast.

Salah satu keuntungan aplikasi Mobdro yakni user interfacenya bebas iklan dan mudah untuk dipahami untuk para penggunanya.

Berikut ini langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi ini  :

  • Buka aplikasi Mabdro,di sini bisa melihat berbagai macam acara yang sedang tayang di aplikasi.
  • Untuk mencari channel live streaming bola,masuk ke menu dan pilih categories.
  • Pilih kategori Sports,maka muncul deretan channel live streaming sepak bola yang tersedia.

RedBoxTV

 

APK live streaming bola gratis ini menyediakan lebih dari 1000 channel siaran yang berasal dari 15 negara yang berbeda, loh. Nice!Untuk menonton siaran sepak bola dari RedBoxTV kamu perlu install aplikasi tambahan,yakni MX Player yang berfungsi untuk menangkap link live streaming dan memutar video.

Berikut ini langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi ini  :

  • Buka aplikasi RedBoxTV,buka menu dengan menekan ikon tiga garis di sebelah kiri atas.
  • Tekan menu All Channels untuk melihat semua channel live streaming olah raga saat itu,Pilih channel yang ingin ditonton.

APK Streaming Bola Live NetTV

Aplikasi Live NetTV menyediakan berbagai siaran langsung dari berbagai negara,termasuk untuk nonton pertandingan bola secara live dan gratis.Aplikasi ini mirip seperti RedBoxTV dengan menyediakan lebih dari 800 channel yang bisa ditonton langsung di HP Android.Ada juga fitur Live Event untuk melihat waktu pertandingan bola atau cabang olahraga lainnya pada hari itu maupun beberapa hari mendatang.

Bahkan kamu bisa nonton siaran streaming pertandingan Liga Champions di aplikasi ini secara gratis tanpa perlu melakukan pendaftaran dan login.

Cara menggunakannya,yakni :

  • Unduh dan install aplikasi live streaming bola gratis ini,lalu masuk ke halaman utama.
  • Di menu utama,klik ikon garis tiga di samping kiri untuk bisa melihat channel mana saja yang sedang live dengan menekan menu Live Channels.
  • Di sini kalian bisa melihat berbagai macam siaran olahraga termasuk sepak bola yang sedang tayang.

Mola TV

Di aplikasi streaming bola Mola TV ini,kalian bisa menikmati hingga 5 pertandingan yang bisa ditonton gratis tiap minggunya. Termasuk pertandingan Liga Champions.Meski untuk beberapa big match hanya tersedia untuk pelanggan berbayar.Selain tayangan live streaming liga Inggris gratis,aplikasi ini juga memberikan tayangan pertandingan dari Garuda Select,Piala Indonesia dan Liga Putri tanpa perlu berlangganan khusus.

Cara menggunakannya,yakni :

  1. Download dan install aplikasi Mola TV di handphone kalian, dan lakukan registrasi sesuai dengan instruksi yang diberikan.

  2. Pilih pertandingan sepakbola yang ingin di tonton dari tampilan highlight di halaman utama ataupun melalui menu yang tersedia.

  3. Tonton pertandingan yang kamu inginkan langsung dari sini.

MAXstream

APK MAXstream merupakan aplikasi hiburan yang terintegrasi dengan layanan salah satu operator seluler di Indonesia.Di aplikasi ini,selain bisa menonton siaran berbagai macam pertandingan olahraga secara langsung ada banyak media hiburan yang bisa kalian tonton secara gratis.

Cara menggunakannya :

  • Unduh dan pasang aplikasi MAXstream dari link yang sudah tersedia di bagian bawah,lalu masuk ke menu utama.
  • Pilih menu TV Channels untuk melihat channel apa saja yang tersedia di aplikasi ini.Pilih kategori Sports and Hobby untuk melihat pertandingan olahraga.
  • Pilih channel olahraga yang sedang menayangkan pertandingan olahraga secara langsung dan kalian dap02at langsung menonton pertandingan tersebut.

beIN SPORTS

Aplikasi live streaming bola beIN SPORTS memang sudah terkenal dalam menyiarkan berbagai macam pertandingan menarik setiap harinya,termasuk laga Liga Inggris dan Liga Champions.Meski kebanyakan siaran pertandingan bola yang disiarkan di sini hanya bisa ditonton oleh pengguna premium,beberapa pertandingan masih disiarkan secara gratis.

Selain itu,juga masih bisa melihat highlight pertandingan dari rangkaian pertandingan yang tidak sempat ditonton sebelumnya.

Berikut ini langkah-langkah menggunakannya :

  • Download dan install aplikasi beIN Sports dan lakukan proses pendaftaran.
  • Setelah proses survei singkat,kalian bisa  mulai mengakses layanan aplikasi ini.Tekan ikon garis tiga di sebelah kiri atas untuk melihat pertandingan langsung.
  • Pilih jenis pertandingan olahraga yang ingin ditonton,lalu akan terlihat menu live tekan menu tersebut untuk melihat pertandingan yang sedang berlangsung.

Mivo0

 

Aplikasi Mivo merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh developer dalam negeri sehingga aplikasi ini mengizinkan kalian untuk streaming semua acara TV di Indonesia secara gratis termasuk pertandingan sepak bola.Tidak perlu khawatir,aplikasi Mivo juga menyediakan channel TV luar negeri yang akan menyajikan tayangan-tayangan berkualitas untuk kalian nikmati. Termasuk berbagai pertandingan bola seperti Liga Champions,Liga Inggris dan lainnya.

StarTimes ON

Aplikasi StarTimes ON merupakan aplikasi live streaming bola semua liga yang dapat diunduh dengan mudah di HP Android. Selain bisa menonton online dapat juga menyaksikan secara offline.Di sini kalian bisa menonton semua pertandingan prestisius,mulai dari FIFA,Liga Premier Ghana,Ligue 1,Bundesliga,Liga Champions hingga ICC.

Aplikasi StarTimes ON ternyata juga menyediakan live streaming TV lokal maupun internasional.Dengan kata lain,mulai dari drama hingga sinetron terfavorit bisa disaksikan di sini.

Yacine TV APK

Yacine TV APK merupakan aplikasi yang menyediakan live streaming bola dari beragam liga internasional sepakbola seperti Premier League,La Liga hingga turnamen Liga Champions,Liga Europa hingga Liga Indonesia.Aplikasi Yacine TV juga sudah support DLNA dan Chromecast,terdapat fitur Live Event,opsi Pencarian,perbaikan masalah full screen,support semua perangkat Android dan juga tidak memerlukan external player lagi.

Bgibola APK

Aplikasi Bgibola APK dapat digunakan untuk menonton pertandingan sepak bola secara streaming.Kalian dapat menonton berbagai pertandingan dari liga-liga di dunia tanpa iklan.

Aplikasi Bgibola termasuk aplikasi yang aman karena risiko diblokir yang sangat kecil.Channel-channel yang menyiarkan pertandingan Liga Inggris,Spanyol,Italia,Jerman dan lain-lainnya tersedia lengkap di aplikasi ini.

 

Demikian artikel pembahasan tentang aplikasi live streaming bola untuk HP Android terbaik 2022 yang dapat kalian akses secara mudah.Semoga dapat bermanfaat 🙂

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
feni

Recent Posts

Cari Penghasilan Tambahan? Yuk, Intip Usaha Sampingan Modal Kecil yang Menjanjikan

Di masa yang kompetitif saat ini, banyak orang yang memutuskan untuk memulai usaha sampingan dengan…

1 hour ago

Yuk Pelajari Mudahnya Hidup Di Era Digital!

Era digital adalah era di mana semua orang dapat berkomunikasi secara dekat satu sama lain,…

8 hours ago

Begini Cara Membuat Web Dengan Laravel

Pernahkah kamu mendengar kata Laravel? Bagi developer website pasti sudah familiar dengan istilah tersebut. Laravel…

1 day ago

Cara Mudah Membuat Redirect PHP

PHP Redirect – PHP dianggap sebagai bahasa pemrograman berbasis web paling populer di kalangan developer.…

1 day ago

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

3 days ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

4 days ago