HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Ulasan Tentang Aplikasi Freedom 2022

Freedom adalah aplikasi untuk ponsel yang juga berfungsi sempurna di PC. Fitur utama dari aplikasi ini adalah untuk memblokir situs web atau jika mau, aplikasi ini dapat memblokir seluruh Internet untuk jangka waktu tertentu tetapi bagi kebanyakan orang itu adalah hal yang baik.

Freedom juga memblokir aplikasi tertentu yang tidak digunakan pada saat itu. Jika seorang pecinta media sosial dan terus memeriksa berbagai platform media sosial di komputer, aplikasi ini bisa menjadi penghemat waktu utama.

Aplikasi ini juga memungkinkan membuat daftar situs web yang paling mengganggu, aplikasi ini menghentikan gadget untuk mendapatkan akses ke sana selama periode waktu tertentu.

Fokus utamanya adalah menghapus kemampuan untuk mendapatkan akses ke situs web yang mengganggu secara pribadi. Ini seperti jika merasa tidak bisa menahan umpan dari item lemari es, Aplikasi Freedom menguncinya.

Sama seperti tidak dapat menahan umpan dari situs web tertentu ini, Aplikasi Freedom menghentikannya untuk dapat mengaksesnya.

Kemudian dapat berkonsentrasi pada pekerjaan yang sebenarnya dengan menghilangkan godaan untuk membuka situs web yang terlalu mengganggu.

Perangkat Mana yang Dapat Diakses?

Aplikasi Freedom sering berfungsi di Mac, iPad, dan komputer Windows. Ini tidak berfungsi untuk perangkat Android, tetapi tim kerja mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakannya.

Berikut ini merupakan beberapa fitur dari aplikasi freedom yang bisa digunakan untuk membantu melakukan apa yang disukai.

  • Blokir Situs Web

Baik itu Facebook, ESPN, atau YouTube, blokir situs web yang mengganggu dalam jumlah tidak terbatas sehingga dapat fokus pada hal yang penting.

  • Blokir Aplikasi

Menghabiskan terlalu banyak waktu di aplikasi? Freedom memungkinkan untuk memblokir aplikasi yang membuang waktu dari email hingga game yang membuat ketagihan.

  • Blokir Internet

Saat membutuhkan istirahat atau peningkatan fokus, blokir seluruh internet dengan mengklik tombol.

  • Sinkronkan di Seluruh Perangkat

Sertakan perangkat sebanyak yang diinginkan dalam sesi Freedom. Freedom mendukung perangkat Mac, Windows, Android, iOS, dan Chrome.

  • Daftar Blokir

Pilih situs web dan aplikasi dari daftar prasetel kami atau buat daftar blokir khusus dalam jumlah tak terbatas agar sesuai dengan situasi yang berbeda.

Dengan Pengecualian Situs Web, bahkan dapat memblokir semua situs web kecuali yang dibutuhkan sehingga dapat fokus pada pekerjaan.

  • Penjadwalan Lanjutan

Mulai sesi Freedom dengan cepat, atau jadwalkan sesi berikutnya yang dimulai secara otomatis. Selain itu juga dapat membuat sesi berulang untuk membantu menjadikan produktivitas sebagai kebiasaan.

  • Fitur Mode Terkunci

Untuk hari-hari ketika tekad membutuhkan dorongan ekstra, aktifkan mode Terkunci untuk mencegah mengakhiri sesi Kebebasan. Pertahankan fokus, komitmen pada tujuan, dan hentikan kebiasaan yang paling merusak.

Cara Mengaktifkan Dan Menonaktifkan Mode Terkunci

Berikut ini merupakan cara mengaktifkan dan menonaktifkan mode terkunci pada aplikasi freedom, yaitu :

Untuk Mac dan Windows

  • Buka dashboard Freedom.
  • Klik atau hapus klik Modus terkunci bawah Opsi.

Untuk iOS

  • Buka aplikasi Freedom.
  • Ketuk Settings dan alihkan Mode Terkunci.

Catatan : Seperti yang saya katakan sebelumnya, Mode Terkunci tidak dapat dinonaktifkan saat sesi blok aktif. Silahkan hubungi Dukungan di support@freedom.to untuk menghapus sesi blokir saat menggunakan Mode Terkunci, mereka akan menghapus sesi secara manual.

Sinyal Kepercayaan Aplikasi Freedom

Freedom memberikan jebakan yang signifikan dengan aplikasi pemblokiran gangguan lainnya, terlalu mudah untuk dimatikan. Ini sebenarnya bukan kerugian tetapi perlu diingat. Dapat mengaktifkan Mode Terkunci dengan semua yang dibutuhkan, tetapi juga dapat memulai ulang gadget atau cukup mengaktifkan aplikasi.

Tidak dapat bergantung pada aplikasi terus-menerus. Jika memiliki kontrol diri untuk menginstallnya, dan memiliki tekad untuk tetap menginstallnya. Hanya perlu memastikan untuk tetap menggunakannya saat tantangan lolos.

Memilih situs dan aplikasi tertentu untuk diblokir dapat bekerja untuk individu tertentu, Tinjauan Aplikasi Freedom namun yang lain mungkin memerlukan tindakan yang lebih ekstrem. Dalam situasi ini dapat memblokir semuanya dengan memasukkan situs web dan aplikasi ke daftar putih.

Ini menunjukkan dapat mengaktifkan akses ke aplikasi tertentu yang diperlukan untuk bekerja tetapi tidak ada yang lain. Bergantung pada tipe orang seperti apa, mungkin tergoda untuk mematikan Freedom.

Untuk situasi ini dapat mengaktifkan Mode Terkunci, yang melindungi dari menonaktifkan pembatasan untuk jangka waktu yang dipilih. Dapat menambahkan situs web ke daftar blokir, namun tidak dapat menghapusnya.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Freedom

Berikut ini merupakan beberapa kelebihan dan kekurangan dari aplikasi freedom, yaitu :

1. Kelebihan aplikasi freedom

Berikut ini merupakan beberapa kelebihan dari aplikasi freedom, yaitu :

  • Blokir aplikasi.
  • Blokir situs web dengan mudah.
  • Sinkronkan di seluruh perangkat.
  • Penjadwalan lanjutan.
  • Mode terkunci tersedia.

2. Kekurangan aplikasi freedom

Berikut ini merupakan beberapa kekurangan dari aplikasi freedom, yaitu :

  • Lebih banyak opsi harga diperlukan.
  • Sama seperti semua perusahaan yang berinteraksi dengan orang-orang teknis.
  • Fitur fokus suara hanya bekerja di browser.
  • Membutuhkan terlalu banyak izin.
  • Dapat memodernisasi dashboard.

Paket Harga

Mungkin akan sedikit kesal ketika mengetahui layanan ini tidak gratis seperti yang terlihat. Hanya bisa mendapatkan tujuh sesi uji coba gratis.

Ketika menggunakan aplikasi selama tujuh sesi dan menginginkan lebih banyak layanan, maka harus membeli langganan. Ada tiga pilihan yang bisa dipilih. Dapat mencoba aplikasi Freedom selama sebulan seharga $6.99.

Jika menginginkan layanan ini untuk waktu yang lama, dapat membeli paket tahunan hanya dengan $2.42/bulan untuk akses tidak terbatas.

Menyukai layanan ini dan menginginkannya seumur hidup maka bisa membeli layanan ini seumur hidup. Harus membayar $129 untuk layanan ini tetapi ada penawaran khusus untuk bulan ini.

5/5 - (2 votes)
Risa Y

Recent Posts

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

19 hours ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

2 days ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

2 days ago

Kenali Apa itu Pop Up, Fungsi hingga Cara Membuatnya

Kamu mungkin pernah mendengar istilah "Pop Up"  dalam beberapa penjelasan artikel. Lalu, apa si Pop…

4 days ago

Begini Cara Setting SSL di Cloudflare!

Setting SSL Cloudflare – Saat ini, HTTPS adalah salah satu upaya yang dilakukan banyak pemilik…

4 days ago

Apa itu IPv6? Kenali Perbedaannya dengan IPv4

Pernahkah kamu mendengar tentang IPv6? IPv6 adalah versi terbaru dari IP (Protokol Internet) dari yang…

5 days ago