HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Aplikasi Penghasil Uang iOS Terbaik 2022

Buat para pengguna iPhone di tahun 2022 bisa memanfaatkan aplikasi-aplikasi ini untuk menambah uang saku harian. Seperti yang diketahui, ada banyak sekali aplikasi penghasil uang terbaik yang bermunculan belakangan ini. Sayang, kebanyakan merupakan aplikasi yang hanya bisa beroperasi di HP sistem Android.

Berikut merupakan beberapa aplikasi penghasil uang iOS , yaitu :

1. ClipClaps

Tidak hanya di Android, aplikasi ClipClaps juga eksis di seluruh perangkat iOS terutama iPhone. Tidak hanya itu, fiturnya juga sama persis seperti di Android, seperti game dan video lucu.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang lewat ClipClaps, mulai dengan mengunggah dan menonton video lucu, bermain game, hingga membagikan kode undangan ke teman.

Nantinya, setiap misi yang dijalankan akan menghasilkan sejumlah koin yang bisa ditukarkan menjadi uang tunai. Kerennya bisa mencairkannya kapanpun dan di manapun.

Detail ClipClaps – Find your Interest
Developer GRAND CHANNEL ENTERTAINMENT LTD
OS Minimal iOS 12.0 ke atas
Ukuran 102.5MB
Rating 4.3/5 (Apple App Store)

2. YouGov

Aplikasi YouGov cocok bagi yang memiliki hobi mengisi survei online. Tidak hanya mengisi berbagai macam survei juga bisa mendapat uang dari sana. Menjadi salah satu aplikasi survei penghasil uang terbaik, YouGov sudah sejak lama dipercaya sebagai penyedia jasa survey instansi pemerintah ataupun perusahaan besar yang kebetulan bekerja untuk stake holder.

Kerennya, aplikasi penghasil uang di iPhone tanpa PayPal ini sudah terbukti kredibilitasnya dan terpercaya dalam memberikan upah setelah pengguna mengisi survei online. Survei yang diberikan pun sangat beragam mencangkup isu sosial terhangat.

Detail YouGov
Developer YouGov plc
OS Minimal iOS 13.0 ke atas
Ukuran 31.3MB
Rating 4.7/5 (Apple App Store)

3. Make Money

Make Money adalah aplikasi untuk menghasilkan uang di smartphone, baik iOS maupun Android. Secara khusus di iOS, fitur-fiturnya diklaim lebih lengkap dan stabil, sehingga bisa digunakan dengan aman. Mirip seperti YouGov, Make Money mengharuskan para penggunanya untuk menyelesaikan survei online yang tersedia. Topik maupun isu sosial yang diberikan juga sangat banyak sehingga takkan membuat bosan.

Secara khusus, hasil aplikasi penghasil uang untuk iOS ini bisa dicairkan lewat PayPal dan e-wallet seperti DANA. Namun disarankan install PayPal karena lebih simple dan cepat.

Detail Make Money – Earn Easy Cash
Developer Free International Calls App LTD
OS Minimal iOS 9.0 ke atas
Ukuran 67.6MB
Rating 4.9/5 (Apple App Store)

4. Foap

Bagi yang memiliki hobi fotografi dan tertarik menjual foto-foto, install aplikasi Foap saja. Di sini bisa mengubah foto estetik menjadi uang dalam jumlah besar. Caranya pun sangat mudah hanya tinggal memfoto aneka objek untuk diupload di Foap. Nantinya, aplikasi jual foto ini akan memonetisasi foto-foto dengan komisi yang cukup besar.

Yang membuat lebih menggiurkan adalah hasil foto kamera iPhone biasanya lebih jernih dan tajam. Alhasil, foto-foto bisa dihargai lebih besar.

Detail Foap – sell your photos
Developer Foap Poland Sp. Z o o.
OS Minimal iOS 12.0 ke atas
Ukuran 110.9MB
Rating 4.5/5 (Apple App Store)

5. Money App

Aplikasi penghasil uang iOS 2022 selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Money App. Aplikasi ini dikembangkan oleh Money Rewards Online, Ltd dan populer di kalangan pengguna iPhone. Jika ingin ditelaah, sebenarnya cara kerja aplikasi ini tidak jauh beda seperti aplikasi-aplikasi lainnya, yakni menyelesaikan misi untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar dalam bentuk uang tunai.

Menariknya, setelah memenuhi batas minimun, poin-poin tersebut kamu tukar dan cairkan via PayPal maksimal 3 hari kerja. Dijamin bisa cepat kaya dengan menggunakan Money App.

Detail Money App Cash & Rewards App
Developer Money Rewards Online, Ltd
OS Minimal iOS 9.0 ke atas
Ukuran 32.7MB
Rating 4.9/5 (Apple App Store)

6. TikTok

Pastinya sudah banyak yang tahu aplikasi media sosial sekaligus content creator satu ini. TikTok sudah sangat terkenal karena tidak hanya mampu membuat penggunanya cepat viral, tapi juga membuat penggunanya kecipratan uang.

Cara mendapatkan uangnya pun juga sangat bermacam-macam, mulai dari mendapat endorse, dapat komisi dari TikTok, hingga mengundang teman lewat kode referensi yang dibagikan di media sosial lainnya.

Detail TikTok
Developer TikTok Pte. Ltd.
OS Minimal iOS 9.3 ke atas
Ukuran 470.3MB
Rating 4.9/5 (Apple App Store)

7. Swagbucks

Aplikasi ini menjanjikan hadiah berupa uang Dollar gratis yang bisa didapatkan setelah mengisi survei online, menonton video, bahkan bermain game. Swagbucks juga sangat disarankan bagi yang membutuhkan uang Dollar dalam jumlah besar. Apalagi, poinnya sendiri setara dengan 2 USD, yang mana bisa dicairkan jika sudah mengumpulkan minimal 5 USD.

Aplikasi ini sangat pas buat para gamers, mengingat Swagbucks akan membayar dengan gift card ataupun uang tunai jika memainkan game-game tertentu, contohnya Final Fantasy XV: A New Empire dan Forge of Empires.

Detail Swagbucks
Developer Prodege LLC
OS Minimal iOS 12.0 ke atas
Ukuran 122.6MB
Rating 4.4/5 (Apple App Store)

8. Finovel

Aplikasi ini berisi deretan novel terbaik dan bisa membaca untuk mendapatkan uang. Cara mendapatkan uang di Finovel pun tentunya dengan membaca novel yang tersedia dalam aplikasi. Setelah membaca akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang sungguhan.

Selain membaca novel juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan 16.000 poin tambahan. Ada juga berbagai misi lainnya seperti daily login dan merevisi kesalahan kata dalam novel.

Detail Finovel
Developer Points Culture International PTE LTD.
OS Minimal iOS 12.0 ke atas
Ukuran 84.2MB
Rating 3.9/5 (Apple App Store)

9. HealthyWage

Jika sedang menjalani program diet dan butuh motivasi lebih, maka bisa mencoba aplikasi HealthyWage. Aplikasi ini akan membayar uang tunai kepada pengguna yang berhasil menurunkan berat badan. Hanya dengan mengurangi berat badan hingga 10%, berpeluang mendapatkan lebih dari 300 dolar AS. Selain itu juga bisa ikut taruhan berapa berat badan yang akan terbakar untuk mendapatkan maksimal 10 ribu dolar AS.

Asyiknya lagi bisa mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini dan dan membentuk tim berisi 5 pengguna. Nantinya bisa berkompetisi dengan tim lain untuk memperebutkan hadiah uang tunai.

Detail HealthyWage
Developer Points Culture International PTE LTD.
OS Minimal iOS 12.0 ke atas
Ukuran 137MB
Rating 4.8/5 (Apple App Store)

10. Cashzine

Aplikasi Cashzine yang akan memberikan uang dengan cepat hanya dengan membaca artikel atau berita dalam aplikasi. Setelah itu akan mendapatkan koin yang bisa dicairkan menjadi uang.

Mekanisme utama dalam mengumpulkan poin di aplikasi ini adalah dengan membaca berbagai artikel. Dengan menghabiskan waktu beberapa lama di artikel ini akan dihadiahi poin dengan jumlah bervariasi.

5/5 - (2 votes)
Risa Y

Recent Posts

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

16 hours ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

20 hours ago

Kenali Apa itu Pop Up, Fungsi hingga Cara Membuatnya

Kamu mungkin pernah mendengar istilah "Pop Up"  dalam beberapa penjelasan artikel. Lalu, apa si Pop…

3 days ago

Begini Cara Setting SSL di Cloudflare!

Setting SSL Cloudflare – Saat ini, HTTPS adalah salah satu upaya yang dilakukan banyak pemilik…

3 days ago

Apa itu IPv6? Kenali Perbedaannya dengan IPv4

Pernahkah kamu mendengar tentang IPv6? IPv6 adalah versi terbaru dari IP (Protokol Internet) dari yang…

4 days ago

Kesulitan Membuat Aplikasi Android? Sangat Tepat, Berikut Cara Mudah 100% Berhasil!

Bagi yang merasa kesulitan dalam membuat aplikasi Android, Hosteko akan memberikan cara mudah membuat aplikasi…

4 days ago