HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Daftar Aplikasi Desain Baju Jersey Terbaik Di Android

Apa itu bisnis baju jersey ? Jersey adalah istilah lain dari kostum atau seragam tim-tim olahraga,misal sepak bola,futsal,basket, dan lainnya.Penggunaan kostum atau seragam khusus tim ini memang selalu dilakukan pada setiap permainan olahraga yang dilakukan bergrup.Penggunaan seragam khusus atau jersey mempunyai manfaat penting,yakni membedakan antara tim sepak bola yang satu dengan yang lain.

Banyak orang mencari aplikasi desain jersey terbaik untuk mendesain sendiri t-shirt jersey mereka.Dengan bantuan aplikasi desain jersey,maka kalian dapat membuat aneka ragam jenis jersey tim olahraga yang unik dan berbeda dari lainnya yang sudah ada di pasaran.Selain itu,menggunakan aplikasi desain jersey untuk membuat desain sendiri jauh lebih hemat biaya daripada menyewa tenaga desainer grafis.

Berikut ini kami akan berikan daftar rekomendasi aplikasi desain jersey terbaik,gratis dan mudah untuk digunakan oleh para pemula di smartphone Android.

Daftar Aplikasi Desain Jersey Terbaik Di Android

Untuk kalian yang ingin membuat desain baju olahraga semenarik mungkin dibandingkan kaos-kaos milik tim olahraga lain,maka berikut ini adalah rekomendasi aplikasi desain jersey terbaik yang patut dicoba.Kalian bisa mendownload aplikasi-aplikasi berikut ini di Google Play Store :

Wardrobe Journal – Fashion for All!

Wardrobe Journal – Fashion for All merupakan aplikasi desain jersey buatan Bailiwick Techalong Pvt Ltd.Aplikasi Wardrobe Journal-Fashion for All merupakan aplikasi spesifikasi ringan dan kecil dibandingkan aplikasi lain.Besar aplikasi ini hanya 17 MB saja.Sangat ramping dan dijamin tidak akan membuat smartphone Android kalian cepat panas apalagi macet (lag) ketika menggunakan aplikasi ini untuk merancang jersey favorit.

Aplikasi Wardrobe Journal-Fashion for All ini tetap efektif untuk menyimpan berbagai pilihan desain pakaian.Wardrobe Journal Wardrobe Journal-Fashion for All juga ditujukan untuk membantu mencatat aneka kostum,karakter dan lain sebagainya sesuai keinginan.

Dengan aplikasi ini,yang perlu dilakukan hanya sebatas mengambil sebuah foto pakaian dan mencatat detail-detailnya yang dimiliki oleh pakaian tersebut,seperti jenis kain,warna pakaian,bentuk kerah leher,pernak-pernik pakaian tersebut dan seterusnya.Kalian juga bisa menuliskan catatan tertentu untuk orang lain secara spesifik,sehingga kostum disesuaikan menurut adegan atau karakter sesuai filter dengan lebih mudah.

Aplikasi Wardrobe Journal-Fashion for All juga dilengkapi dengan fitur feeds untuk membagikan desain ke teman atau melihat desain milik pengguna lain yang kalian follow.Jika ingin mencermati sebuah desain pakaian yang baru dilihat,bisa mengklik tombol “similar styles” dan “get this look”.Nantinya,kalian akan memperoleh rekomendasi style pakaian yang serupa lengkap disertai keterangan mendetail.

Aplikasi Desain Jersey : Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi Desain Jersey : Fashion Design Flat Sketch merupakan aplikasi desain jersey buatan Laura Paez dan berhasil menjadi aplikasi desain baju paling populer di Android.Dapat dilihat dari jumlah penggunanya yang mencapai lebih dari 1 juta download.Selain itu,aplikasi ini juga mendapatkan rating 3,1 bintang dari Google Play Store.Dengan aplikasi ini,kalian bisa berkreasi layaknya desainer profesional yang sedang merancang baju karyanya mulai dari membuat sketsa yang terperinci.Dengan tampilan simpel,para pemula dapat memanfaatkannya untuk membuat sketsa desain baju dalam hitungan menit saja.

Fashion Design Flat Sketch pun menawarkan lebih dari seribu jenis grafis pilihan,jadi kalian dapat menggambar dengan detail sendiri.Bahkan,kalian pun bisa membuat desain yang lebih spesifik,seperti menambahkan detail komponen kecil pada baju yakni aksesoris kancing,resleting, hingga ikat pinggang.Dengan begitu,tidak ada unsur fashion yang akan terlewatkan pada desain rancangan kalian.

T-Shirt Design-Custom T-Shirts

Aplikasi T-Shirt Design – Custom T-Shirts merupakan salah satu aplikasI sederhana ayng dibuat untuk memudahkan penggunanya dalam merancang desain kaos dengan aneka logo,tulisan atau gambar sesuai keinginan.Aplikasi T-Shirt Design – Custom T-Shirts sudah lebih dari 500 kali download di Google Play Store.Aplikasi T-Shirt Design – Custom T-Shirts merupakan hasil pengembangan Pickles Fox Software.

Menggunakan aplikasi ini,segala keterbatasan skill kalian dalam desain tidak akan terlihat sama sekali.Kalian akan mendapatkan hasil desain berbagai kaos atau jersey layaknya designer professional.Hal ini dikarenakan T-Shirt Design – Custom T-Shirts memudahkan perancangan baju dengan menyediakan berbagai template yang dipilih sesuka hati.

Aplikasi T-Shirt Design – Custom T-Shirts sudah menyediakan fitur zoom in dan zoom out agar bebas memperkecil dan memperbesar gambar desain untuk mengecek detail yang mungkin terlewatkan saat mendesain.Terdapat pula pemilihan aneka warna untuk desain pakaian,beserta aneka ragam stiker yang dapat menjadi bahan gambar “sablon” pada desain baju jersey tim olahraga kalian.Saat selesai mendesain,kalian dapat menyimpan file hasil desain kedalam format PNG,JPEG,BMP dan GIF.

T-Shirt Design Snaptee

Aplikasi ini dikembangkan oleh Snaptee Limited dan menawarkan kemudahan mendesain hanya dengan sapuan jari.Mendesain dengan T-Shirt Design Snaptee hanyalah dengan memasukkan foto yang unik dan menarik ke dalam aplikasi saja.Nantinya, aplikasi akan mengolah dan mengedit foto menjadi desain jersey yang utuh secara otomatis.Sebagai hasilnya,kalian akan mendapatkan desain kaos atau jersey yang bagus dan berkelas layaknya buatan profesional.

Aplikasi T-Shirt Design Snaptee memiliki banyak fitur lain yang dapat dimanfaatkan untuk hasil lebih maksimal serta mendukung kreativitas dalam berkarya mendesain kaos jersey.Terdapat pula fitur filter dan template yang dapat digunakan untuk melakukan integrasi dengan akun Instagram.Jadi, desain yang kalian buat di T-Shirt Design Snaptee dapat dibagikan dengan mudah dan praktis ke Instagram.

Aplikasi T-Shirt Design Snaptee ini juga bisa membuat kalian berkesempatan menjual karya dengan mengaktifkan tombol Publish dan Sell.Nantinya,10 % keuntungan yang didapatkan dari setiap penjualan desain kaos jersey ini akan menjadi milik kalian.

Design & Get Your T-Shirt

Aplikasi ini juga direkomendasikan untuk kalian yang ingin mendesain pakaian dan mencetaknya langsung saat itu juga.Melalui aplikasi ini,pihak pengembang menyediakan lapak jual beli bagi para penggunanya.Dengan begitu,kalian bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai media belanja untuk membeli kaos yang sesuai keinginan dengan tambahan gambar dan quotes menggunakan fitur “insert text”.

Fitur unggulan yang membuat aplikasi Design & Get Your T-Shirt ini berbeda dari lainnya adalah kemudahan untuk langsung mencetak baju secara langsung.Dengan menggunakan fitur “Print”,dapat mencetak kaos jersey sesuai yang diinginkan dan pihak pengembang aplikasi akan mengirimkan orderan tersebut sesuai keinginan.Pengiriman baju di Design & Get Your T-Shirt berlangsung kurang lebih 1 sampai 6 hari serta tidak terbatas kemanapun tujuan pengirimannya.Tentunya pengiriman ini dilakukan setelah selesai melakukan pembayaran mengikuti metode yang tersedia.

Jika tidak ingin aplikasi Design & Get Your T-Shirt banyak memuat iklan di dalamnya,kalian bisa melakukan upgrade ke fitur berlangganan.Selain itu,fitur-fitur versi premium dalam Design & Get Your T-Shirt jauh lebih lengkap dan canggih dibandingkan versi gratis.Jadi biaya berlangganan aplikasi Design & Get Your T-Shirt tergolong sebanding dengan kenyamanan dan pengalaman penggunaannya.

T-Shirt Quotes (Custom T Shirts Maker)

Aplikasi T-Shirt Quotes (Custom T Shirts Maker) bisa membuat kalian berkreasi pada tulisan yang disematkan dalam kaos. Memakai kaos dengan kata-kata mutiara atau quotes terkenal dari orang lain,maupun quotes viral di media sosial sudah sangat umum dilakukan.Tak hanya kata-kata mutiara andalan,kalian juga dapat menambahkan gambar pada desain kaos jersey kalian.Tentu sangat berbeda dan menyenangkan.Aplikasi ini pun sudah didownload dan digunakan lebih dari 500 ribu kali oleh pengguna seluruh dunia.

Demikian artikel terkait daftar aplikasi desain jersey terbaik untuk smartphone Android yang bisa kalian coba.Semoga artikel ini dapat bermanfaat 🙂

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
feni

Recent Posts

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

2 days ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

3 days ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

4 days ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

4 days ago

Kenali Apa itu Pop Up, Fungsi hingga Cara Membuatnya

Kamu mungkin pernah mendengar istilah "Pop Up"  dalam beberapa penjelasan artikel. Lalu, apa si Pop…

6 days ago

Begini Cara Setting SSL di Cloudflare!

Setting SSL Cloudflare – Saat ini, HTTPS adalah salah satu upaya yang dilakukan banyak pemilik…

6 days ago