HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Daftar Contoh Iklan Penawaran Jasa dan Produk Yang Menarik

Iklan penawaran merupakan suatu ajakan yang memberikan informasi untuk mendorong dan memberi pengaruh supaya seseorang bisa tertarik dengan barang atau jasa yang ditawarkan.

Ingin tahu lebih jauh mengenai pengertian dan bagaimana contoh iklan penawaran itu ? Berikut ini pembahasan mengenai contoh-contoh iklan penawaran.Mulai dari contoh iklan penawaran barang,contoh iklan penawaran jasa hingga contoh iklan penawaran produk.

Pengertian Apa Itu Iklan Penawaran ?

Iklan penawaran merupakan jenis iklan pemintaan.Iklan penawaran ini berisi ajakan penawaran,entah barang maupun jasa,  yang dilakukan oleh pengiklan kepada target pembaca mereka.Kerjasama yang ditawarkan bertujuan agar kedua pihak bisa saling menguntungkan.

Contoh iklan penawaran barang atau jasa ini masuk ke dalam iklan niaga.Iklan niaga adalah iklan yang berisi contoh iklan penawaran barang atau jasa kepada masyarakat. Ini bertujuan untuk menarik minat pembaca untuk selanjutnya bisa membeli dan menggunakan barang maupun jasa yang kita iklankan.

Contoh iklan penawaran produk atau barang,yakni iklan penawaran produk sepatu,tas,sandal,baju,sepatu,smartphone dan lain-lainnya.Contoh iklan penawaran jasa,misalnya pengobatan alternatif,jasa pengantaran,jasa pengetikan jasa cuci motor,jasa fotografi dan masih banyak lainnya.

Tujuan Utama Dari Iklan Penawaran

Branding

Kesan positif terhadap merek produk kalian dan apa artinya merek adalah unsur utama yang menghasilkan penjualan.Iklan penawaran adalah sesuatu yang bisa memberi kalian kesempatan untuk memberi tahu pelanggan potensial tentang atribut kalian yang dapat memberikan hasil positif seiring waktu.

Diferensiasi

Iklan penawaran dapat menjadi cara yang berguna untuk secara langsung membandingkan produk kalian dengan produk yang ditawarkan pesaing dan menunjukkan bagaimana kalian lebih unggul.Kalian tidak perlu mengubah iklan menjadi iklan yang menyerang,tetapi menunjukkan kepada pelanggan perbedaannya dapat memiliki efek positif pada bagaimana merek kalian dirasakan.

Kesadaran Produk

Iklan penawaran membuat audiens target tahu bahwa kalian ada serta bahwa juga menunjukan bahwa kalian memiliki produk dan layanan yang dapat memecahkan masalah dalam kehidupan mereka.Jika menawarkan produk,layanan atau proposisi nilai yang berbeda kepada pelanggan,iklan penawaran merupakan cara untuk menyebarkan berita dengan cepat dan lebih luas. Daripada melalui rujukan dari pelanggan yang ada atau menunggu orang menemukan kalian secara kebetulan.

Contoh Iklan Penawaran

Iklan penawaran merupakan suatu iklan yang masuk ke dalam kategori iklan promosi.Pada saat melakukan penawaran,biasanya kalian akan mempromosikan barang atau jasa yang dimiliki dan bahasa dalam iklan penawaran adalah berupa kalimat ajakan,atau kalimat dukungan.Sebisa mungkin untuk gunakan kalimat yang menarik agar masyarakat juga semakin tertarik pada iklan kalian tersebut.

Iklan penawaran memang tampak mirip dengan iklan penawaran produk.Namun,iklan penawaran adalah iklan yang digunakan untuk menawarkan jasa maupun barang dan beberapa hal ini harus diperhatikan sebelum membuat iklan penawaran.

  • Produk atau Layanan yang ditawarkan.
  • Syarat dan Ketentuan Khusus.
  • Waktu Penawaran/Pelayanan.
  • Nomor yang Dapat Dihubungi.
  • Alamat Kantor Pemasaran Perusahaan/Lembaga.
  • Identitas Perusahaan atau Lembaga yang Mengiklankan.

Jangan lupa  untuk menggunakan “Kalimat Ajaib” yang tentunya dapat digunakan sebagai tagline.Ini berfungsi untuk membuat orang yang membaca tertarik saat membacanya pertama kali.

Daftar Contoh Iklan Penawaran Produk dan Jasa Yang Menarik

  • Jangan lewatkan setiap momen berharga Anda.Indah Fotografi siap membantu Anda mengabadikan setiap jengkal kebahagiaan Anda.Kami akan memberikan segala yang terbaik mulai dari ulang tahun,pernikahan,hingga acara kantor. Dengan hasil terbaik dan harga terbaik,kami jamin tidak akan ada momen terbaik Anda yang terlewatkan!
  • Dengan satu juta latihan untuk dipilih,kami tidak bercanda ketika kami mengatakan kami memiliki sesuatu untuk semua orang.Ayo bergerak untuk sehat dengan kami. Ikuti kelas SEHAT kami. Hubungi kami di 08355738941.
  • Rindu jajanan pasar? Gak usah bingung. Cukup di rumah aja, Anda bisa memesan langsung melalui GoFood atau GrabFood. Atau ikuti IG kami di @cemalcemilyummmy. Pesen sebanyak banyaknya.Karena satu gak pernah cukup!
  • Anda punya toko online tapi masih bingung buat kirim barang? Jangan khawatir. Jasa Kurir Perkasa siap membantu Anda untuk menghilangkan kebingungan Anda. Tetap #dirumahaja, dan serahkan semua pada yang berpengalaman. Jasa Kurir Amanah Lancar, pasti amanah! Hubungi kami 086230123887
  • Hari gini masih bingung buat cari minuman yang segar dan menyehatkan? Jangan galau! Pesan sekarang juga: Esa Capcin. Cappucinno Cincau. Cobain semua yuk!
  • Rumah Anda penuh dengan serangga, kecoa dan tikus? Mau bikin rumah bebas dari semua itu? Dinda Cleaning siap memberi yang terbaik untuk Anda. Hubungi kami sekarang juga, dan rumah Anda dijamin bersih seperti saat pertama pindah! Hubungi kami di 0809898989.
  • Aneka makanan dan minuman yang pasti menggugah selera. Dengan 100% halal dan juga homemade. Buruan order di GoJek dan GrabFood. Mamamia Kitchen, cemilan andalan keluarga Anda!
  • Kabar gembira! Segala kebutuhan rumah tangga ada di sini. Cek IG kami karena ada promo menarik untuk setiap pembelian melalui Tokopedia! Buruan, jangan sampe kehabisan!
  • Mari rayakan setiap momen spesial Anda dengan keluarga tercinta.Yummy’ Cake siap menjadikan momen Anda lebih berwarna.Pesan kuemu sesuai keinginan! Untuk rasa dijamin mantul !

Nah,itulah beberapa contoh dari iklan penawaran yang dapat dijadikan contoh untuk kalian 🙂

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
feni

Recent Posts

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

2 days ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

3 days ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

3 days ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

4 days ago

Kenali Apa itu Pop Up, Fungsi hingga Cara Membuatnya

Kamu mungkin pernah mendengar istilah "Pop Up"  dalam beberapa penjelasan artikel. Lalu, apa si Pop…

6 days ago

Begini Cara Setting SSL di Cloudflare!

Setting SSL Cloudflare – Saat ini, HTTPS adalah salah satu upaya yang dilakukan banyak pemilik…

6 days ago