HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Download Aplikasi Youtube Premium MOD Tanpa Iklan

YouTube telah menjadi video streming platform terbesar di dunia, karena digunakan banyak orang untuk mencari pengetahuan dan keperluan hiburan dengan mudah. Sebagai pengguna YouTube secara gratis, maka kamu akan lelah melihat sejumlah iklan (ads) yang terus mengganggu saat sedang asyik menonton video, terlebih jika itu unskippable (tidak bisa di-skip).

Mungkin sudah sering mendengar iklan di youtube yang mempromosikan fitur tanpa iklan dan putar di background (background playback). Youtube pun menawarkan versi premium untuk menonton bebas iklan dan bisa diputar di background. Tapi, tidak sedikit orang yang ragu, bahkan enggan untuk membayar biaya berlangganan. Jika orang yang ragu untuk berlangganan tapi menginginkan fitur-fitur tersebut, maka YouTube Premium APK versi MOD tepat.

Review Youtube Premium

Youtube merupakan salah satu aplikasi terpopuler yang banyak digunakan oleh orang-orang. Dengan aplikasi ini bisa menonton berbagai video menarik mulai dari film, musik, game, dan masih banyak lagi. Sayangnya, versi biasa dari aplikasi Youtube kerap menampilkan iklan komersial yang cukup mengganggu. Hal ini tentunya akan mengurangi kenyamanan saat sedang asyik menonton video favorit.

Untuk menghilangkan iklan dan mendapatkan fitur keren lainnya, bisa menggunakan Youtube Premium. Tapi, versi premium ini hanya bisa dinikmati jika berlangganan dan membayar sejumlah biaya. Jika mau yang gratisan, maka bisa mengunduh Youtube Premium MOD APK Latest Version yang hadir dengan berbagai fitur premium dan bisa digunakan secara gratis.

Download Youtube Premium MOD APK 2021

Setelah mengetahui berbagai fitur menarik dari aplikasi ini, maka kini saatnya mengunggahnya ke smartphone Android lewat link di bawah ini :

Detail Youtube Premium
Developer Google LLC
OS minimal Bervariasi
Ukuran 58MB
Versi terbaru 16.42.34

>>>Download Youtube Premium APK v16.42.34<<<

>>Download MicroG Youtube Premium APK v16.42.34<<<

Cara Install ouTube Premium APK

Setelah mengetahui link download-nya, maka kini saatnya untuk download dan melakukan instalasi. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Unduh Youtube Premium APK lewat link di atas. Untuk mengunduhnya, klik tombol Download di bagian bawah.
  • Setelah berhasil mengunduhnya, izinkan sumber yang tidak diketahui (unknown sources) di smartphone Android.
  • Buka aplikasi yang tadi sudah di unduh, kemudian klik tombol Install.
  • Unduh aplikasi MicroG APK pada tautan di atas. Aplikasi ini berfungsi untuk login pertama kali dan mengubah tampilan.
  • Usai mengunduhnya, install aplikasi tersebut di smartphone Android yang sama.
  • Buka aplikasi Youtube Premium dan sekarang bisa log in, mengganti tampilan, serta mengganti warna sesuai keinginan lewat menu layout settings.
  • Selain itu juga bisa menutup semua iklan yang menggangu dan menonton berbagai video favorit dengan tenang.

Fitur YouTube Premium APK

Aplikasi MOD ini dirancang oleh XDA Developers menyerupai seluruh layanan YouTube Official, yang berarti mengandung semua fitur YouTube. Dimulai dari login menggunakan akun gmail, menonton video, mengunduh video, dan lain sebagainya. Selain itu juga bisa mengakses akun YouTube sementara aplikasi ini tetap berjalan di perangkat tanpa root.

Berikut adalah semua fitur yang bisa diperoleh dengan mengunduh Youtube Premium 16.42.34, yaitu :

1. Nikmati video resmi berkualitas tinggi

Pengembangan YouTube dibagi menjadi dua fase utama, 2005-2011 dan 2011-sekarang. Saat ini, YouTube telah menjadi platform pengembangan periklanan yang kuat, mulai dari brand, produk, hingga trailer film terkenal.

Sampai sekarang, YouTube telah menjadi platform video untuk semua orang. Dapat mengikuti informasi channel favorit, mencari lagu, video dari seluruh dunia.

2. Livestreaming dengan audiens

Aktor atau Aktris terkenal terkadang mengadakan talk show untuk berbagi dan berkomunikasi dengan penggemar. Pada saat itu dapat bergabung dengan live streaming, mengajukan pertanyaan dan berinteraksi dengan idola. YouTube telah mengintegrasikan komentar tepat di sebelah (atau di bawah) video, sehingga dapat berinteraksi dengan idola.

Saat ini, YouTube perlahan berkembang dan membuat langkah besar. Fitur yang baru ditambahkan, di mana dapat menemukan konten eksklusif, atau menemukan favorit seperti Game, Berita, Musik dan Video Trending.

Selain itu, YouTube juga memiliki dua fitur baru, Story dan Video Pendek yang dirancang sangat mirip dengan fitur Story Facebook dan Instagram. Dapat berbagi momen seperti jejaring sosial. Namun, orang dapat menyukai, tidak menyukai, membagikan dan menambahkan komentar seperti postingan.

3. Penemuan konten

Fitur ini dapat mengejar konten opsi editor eksklusif atau menemukan laksana Games, News, Music dan Trending. Selain hal tersebut YouTube memiliki 2 fitur baru yakni Story dan Short Video. Fitur story dirancang sama dengan di Facebook dan Instagram.

4. Berbagi Video, tetapi dikontrol dengan ketat

Konten yang dibagikan di YouTube dimoderasi. Tanpa lisensi atau konten bajakan atau tidak pantas, konten tersebut akan segera dihapus. Terkadang membuat channel dan mempublikasikan video. Jika terlalu banyak dilaporkan oleh pengguna, YouTube juga akan mempertimbangkan dan mengirimkan peringatan, meskipun tidak melanggar kebijakan tersebut. Jadi, pastikan apa yang dibagikan bermanfaat bagi semua orang.

5. Tonton video offline

Saat menggunakan aplikasi, YouTube memungkinkan untuk menambahkan video ke galeri, koleksi, atau favorit. Selain itu juga dapat mendownload video untuk ditonton secara offline.

5/5 - (2 votes)
Risa Y

Recent Posts

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

24 hours ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

2 days ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

3 days ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

3 days ago

Kenali Apa itu Pop Up, Fungsi hingga Cara Membuatnya

Kamu mungkin pernah mendengar istilah "Pop Up"  dalam beberapa penjelasan artikel. Lalu, apa si Pop…

5 days ago

Begini Cara Setting SSL di Cloudflare!

Setting SSL Cloudflare – Saat ini, HTTPS adalah salah satu upaya yang dilakukan banyak pemilik…

5 days ago