HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

FINTEZA : Alat Analisa Website dan Trafik Terbaik Untuk Situs Bisnis

Alat analisa web sangat berperan penting untuk perkembangan website kalian,untuk mengumpulkan banyak sekali informasi yang dapat kalian gunakan untuk tujuan pengembangan situs,untuk menetapkan strategi pemasaran,evaluasi dan masih banyak lagi.Finteza menjadi salah satu solusi alat analisis website yang lebih sederhana dan mampu memberikan banyak informasi berguna untuk kemajuan website kalian.Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai finteza,Mari kita bahas mengenai finteza ini 🙂

Bios merupakan basic input output sysetem yang mana ini merupakan

Pengertian Finteza

Finteza adalah alat analisis komprehensif canggih. Software ini menyediakan alat analisis mendalam dari situs web dan aplikasi secara real-time untuk membantu digital marketer memaksimalkan konversi untuk menjadi pelanggan, tidak hanya itu alat ini dirancang untuk melayani agensi,startup,situs web eCommerce dan semua jenis situs web.Finteza memiliki manajemen data siklus penuh, yang meliputi pengumpulan, pemrosesan, dan pemetaan data secara instan dalam bentuk laporan dan grafik secara realtime, untuk memberikan informasi yang paling relevan kapanpun dibutuhkan.Finteza dikembangkan oleh perusahaan MetaQuotes Ltd yang mana ini merupakan pengembang dengan latar belakang profesional yang beragam.Salah satu tujuan dikembangannya alat ini adalah untuk menganalisa website canggih dan mendalam, tanpa ada kepentingan si pengiklan.

Finteza memiliki serangkaian alat webmaster yang luas kalian dapat melacak kesalahan, mendeteksi trafik bot, mengakses statistik pengunjung secara realtime, mengkonfigurasi penargetan ulang dan bekerja dengan pengiklan,menawarkan integrasi dengan 50 CMS populer dan dukungan SDK.Sistem melacak trafik situs web, mengukur kualitasnya, dan memberikan petunjuk tentang asal pengunjung. Pilih tipe trafik apapun dengan satu klik dan analisis dari 15 perspektif berbeda antara lain: lokasi geografis, perangkat, konversi, dan agen pengguna. Lacak kesalahan, seperti 400, 403, 404, 500 dan tentukan penyebab masalah dan akhirnya identifikasi segmen audiens yang paling sering mengalami kesalahan. Dengan statistik secara realtime mengenai kesalahan yang ada,kalian akan dapat merespons insiden dengan lebih cepat.

Harga Finteza

Mencakup 2 alat yaitu :

  • Layanan analitik
  • Mesin iklan

Harga untuk alat analitis terkait dengan jumlah pengguna unik.Contoh: 100.000 orang mengunjungi situs dan melihat 500.000 halaman bulan lalu. Bulan ini,menerbitkan konten viral: sementara jumlah pengunjung tidak berubah, jumlah halaman yang dilihat telah meningkat menjadi 800.000. Biaya untuk dua bulan akan sama,karena jumlah pengguna unik tidak berubah.

  • Analisis situs web dan aplikasi
 25 USD  Setiap 100.000 pengguna unik sebulan :Uji coba gratis 30 hari.
    • Detektor bot bawaan
    • Corong penjualan berbasis peristiwa
    • Laporan data 15 audiens
Hemat hingga 82% pada anggaran iklan kalian dengan memastikan saluran yang tidak efisien.Data yang relevan dikumpulkan secara realtime dan dengan demikian kalian akan mulai menerima analisis trafik dengan segera setelah menginstal kode.
  • Mesin iklan serbaguna
4 USD Setiap 100.000 tayangan sebulan : 100.000 tayangan pertama gratis
    • Abaikan pemblokir iklan
    • Penargetan ulang berdasar peristiwa
    • Pertalian multi saluran
Lewati pemblokir iklan menggunakan proxy data dan tingkatkan tampilan banner hingga 50%.Jual zona periklanan,buat jaringan periklanan, dan analisis poin pertumbuhan menggunakan laporan komprehensif.

Sumber Traffic yang dapat dimonitor :

  • Konteks
  • Trafik SE
  • Email
  • CPA
  • Banner
  • Tautan rujukan
  • Media sosial
  • Media massa
  • Penargetan ulang

Kelebihan Finteza

Ini merupakan beberapa daftar penting alat analisis finteza yang akan didapatkan dan benar-benar bagus yang mampu mengumpulkan data dengan detail namun masih sangat sederhana yang mudah di pahami pengguna,berikut daftarnya :

Analisis Audiens

Finteza akan memberikan kalian detail tentang asal pengunjung situs.Kalian juga bisa mengamati gadget dan sistem kerja yang digunakan oleh pengunjung. Ini penting karena dapat menjamin situs kalian memiliki pengalaman pengguna yang luar biasa untuk sebagian besar klien kalian. Bahkan dapat melihat secara rinci tentang perangkat yang digunakan pengunjung dan modelnya.Finteza dengan fitur analisis pemirsa dengan 15 parameter dasar,seperti sumber kunjungan,acara,parameter UTM, alamat halaman,negara, dan 10 laporan lainnya,dapat divisualisasikan sebagai diagram dan funnel.

Kualitas Lalu Lintas

Dilengkapi dengan analisis botnet yang komprehensif dan pelacakan perilaku pengguna yang kompleks,finteza mampu mendeteksi 12 jenis lalu lintas berkualitas rendah dari setiap saluran.

Dalam pelacakan kualitas trafik,ada 3 tingkat kesehatan yang disajikan Finteza terkait situs kalian:

  1. Hijau : menunjukkan lalu lintas murni,termasuk jumlah pengguna yang live.
  2. Kuning : mencerminkan kunjungan melalui server proxy,VPN,Tor Browser, dan lainnya.
  3. Merah : menunjukkan lalu lintas yang tidak diinginkan dan mencurigakan, seperti kunjungan dari alamat IP spam atau peretas, dan juga mereka yang mencoba memalsukan parameter request dan cookie.

Analisis Halaman

Memberikan informasi yang lengkap untuk analisi halaman.Kalian bisa melihat mana halaman yang banyak pengnjung dan mana yang sedikit.Ini dapat meningkatkan halaman yang sedikit pengunjung untuk dapat diperbaiki agar dapat mendapat banyak pengunjung.

Zona Iklan

Finteza menunjukan kepada kalian detail presentasi seperti tayangan,klik, dan RKT zona iklan kalian.Ada zona iklan tersendiri.Kalian dapat klik  + Create advertisement zone  untuk memasukkan semua zona iklan lainnya di situs dan biarkan Finteza memberikan informasi dan data pada kalian.

Acara(Evens)

Untuk acara-acara yang perlu kalian ikuti di situs kalian,dapat memeriksa seberapa teratur peristiwa ini terjadi. Sebagai aturan,kesempatan ini berbicara tentang transformasi atau beberapa latihan penting di situs kalian.

Source

Metrik penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah sumber lalu lintas kalian.Pada saat kalian memahami asal sumber pengunjung,kalian dapat memusatkan upaya pemasaran kalian  pada saluran yang membawa pengunjung ke situs kalian.Dapat mengklik setiap sumber untuk mendapatkan lebih banyak wawasan tentangnya.Misalnya, jika mengklik pencarian,akan melihat pemeriksaan lalu lintas pengunjung dari indeks web dan jumlah kunjungan situs.

Kampanye(Campaigns)

Kalian bisa mendapatkan lebih banyak wawasan tentang mereka ketika mengklik Campaigns di bilah navigasi.Setelah mengeklik kampanye tertentu,akan mendapat lebih banyak wawasan tentang kampanye tersebut.Pada saat membuka halaman ini,kalian akan melihat lebih banyak wawasan mengenai kampanye tentang informasi seperti sistem operasi, program, platform, negara, dan bahasa.Dan juga akan mengamati kinerja iklan banner dalam kampanye kalian.Tentang skenario di mana perlu menyimpan cuplikan data ini untuk referensi di masa mendatang. Finteza memungkinkan untuk mengirimkan informasi dalam bentuk file CSV.

Filter

Jika perlu menyalurkan setiap potongan data ini bergantung pada saluran atau kualitas tertentu, ada 4 pilihan yang dapat diakses di Finteza.Kalian akan melihat bahwa pengukuran yang dipisahkan tergantung pada lalu lintas yang mencurigakan.Kalian juga dapat melihat ukuran lalu lintas yang mencurigakan dari setiap kota.

Konversi(Conversation)

Fitur konversi membuat kalian mengetahui bagaimana kinerja iklan dan asal pengunjung kalian di konversi. Dengan memberikan pengukuran ini,dapat mengisi pendekatan untuk menegaskan angka-angka yang dihasilkan.Kalian akan melihat angka konversi untuk setiap saluran lalu lintas dan kemudian bisa menyimpulkan apakah iklan tersebut menghasilkan konversi yang bagus untuk situs kalian.

Funnels

Funnel konversi menunjukkan cata dari pengunjung ke situs,mengubah menjadi arahan dan mendukung arahan tersebut sampai mereka menjadi klien.Kalian dapat memeriksa funnel dan selanjutnya membuat yang baru jika kalian membutuhkan lebih banyak percobaan. Finteza memiliki fitur untuk membuat funnel di semua halaman sehingga dapat menjelajahi perilaku pengguna dari berbagai sumber.Dengan proses ini,dapat menemukan zona yang membutuhkan perhatian dan mana yang harus diperbaiki. Dengan menggunakan kriteria ini,dapat membuat laporan untuk mempelajari audiens target kalian.

Cara Penggunaan Finteza

  • Kunjungi situs Finteza. com
  • Daftar di Finteza dengan memasukkan situs web yang ingin kalian lacak dengan email dan kata sandi kalian.
  • Kalian menerima tautan di email kalian, cukup klik tautannya dan kalian siap menggunakan Finteza.
  • Agar segera mendapatkan analitik finteza bekerja,dapat menambahkan kode HTML Finteza ke semua halaman situs web kalian.

Menyesuaikan kode dengan beberapa fitur pelacakan.Kalian bisa melacak :

  • Hash di bilah alamat browser
  • Klik tautan eksternal
  • Waktu yang tepat di situs
  • Proksi skrip dan permintaan

Menyesuaikan acara,penargetan ulang,sasaran dan zona iklan di bagian penyesuaian tambahan.Ada juga plugin CMS lain yang tersedia seperti WordPress, Drupal,Joomla,PrestaShop dan banyak lagi.Kalian juga akan menemukan panduan untuk menginstal kode analitik Finteza jika kalian menjalankan situs web di berbagai platform.

 

sekain artikel kali ini semoga bermanfaat baut kalian semua 🙂

5/5 - (1 vote)
feni

Recent Posts

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

2 hours ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

1 day ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

2 days ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

2 days ago

Kenali Apa itu Pop Up, Fungsi hingga Cara Membuatnya

Kamu mungkin pernah mendengar istilah "Pop Up"  dalam beberapa penjelasan artikel. Lalu, apa si Pop…

4 days ago

Begini Cara Setting SSL di Cloudflare!

Setting SSL Cloudflare – Saat ini, HTTPS adalah salah satu upaya yang dilakukan banyak pemilik…

4 days ago