HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Fireliker : Tingkatkan Jumlah Like dan View secara Gratis

Fireliker akan membantu para pengguna TikTok untuk bisa mendapatkan ketenaran secara instan. Platform ini dapat meningkatkan jumlah like, view, hingga followers akun TikTok secara cuma-cuma.

Jejaring sosial, tidak terkecuali TikTok memang telah membuat banyak orang haus akan pengakuan dan eksistensi. Jumlah like, view, hingga followers harus diakui menjadi tolak ukur apakah seseorang termasuk ke dalam kategori terkenal di media sosial.

Aplikasi TikTok saat ini menjadi jejaring sosial yang populer dan banyak digunakan, terutama oleh generasi muda. Bagi para penggunanya, mendapatkan jutaan like memperbesar peluang untuk bisa masuk ke laman For Your Page (FYP).

Apa Itu Fireliker?

Fireliker adalah situs yang menyediakan jasa auto like dan views video TikTok. Layanan ini bisa digunakan secara gratis atau tanpa melakukan pembayaran membership. Para pengguna TikTok bisa meningkatkan jumlah like dan view secara instan.

Layanan ini juga hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh langsung melalui situs resminya. Namun, saat ini versi aplikasi dari Fireliker baru tersedia untuk perangkat berbasis Android saja.

Para pengguna yang sudah menggunakan layanan Fireliker ini mengklaim bahwa mereka berhasil mendapatkan like dan view dengan jumlah hingga 10 ribu. Tidak sedikit dari mereka yang akhirnya bisa mendapatkan follower atau penggemar baru.

Fitur Fireliker

Perlu diketahui jika fire liker sudah ada dalam bentuk aplikasi. Tapi juga bisa dengan mudah mengaksesnya melalui web browser. Keduanya memiliki perbedaan yang berbeda.

Bagi yang tertarik dan ingin mencoba menggunakan fireliker, kami akan menjelaskan beberapa fitur Fireliker bisa dicoba gunakan sekarang juga. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut :

1. Like Cepat

Tentu saja dengan menggunakan fireliker bisa mendapatkan fitur like cepat dan secara instan saja. Pasalnya bisa mendapatkan like hingga 100 dari pengguna yang lainnya. Selain itu, angka ini akan bertambah hingga total suka yang didapatkan di dalam 1 video tiktok sampai 10k.

2. Penggemar

Selain itu juga bisa mendapatkan banyak sekali penggemar atau fans dengan cara instan saja. Hal ini bisa dilihat pada video tiktok dengan engagement yang sangat tinggi. Jadi tidak perlu cemas lagi tentang biaya yang diberikan. Karena bisa menggunakannya secara gratis dan mudah.

3. Aman dan Terpercaya

Tentu saja penggunaan aplikasi ini sangat mudah dan aman untuk dicoba. Namun, sebaiknya gunakan akun kedua di tiktok masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Cara Mendapatkan Like dan View dengan Fireliker

Dibanding layanan sejenis lainnya, Fireliker bisa digunakan dengan lebih mudah. Pasalnya tidak harus melakukan login dengan password akun TikTok untuk bisa menggunakan layanan satu ini.

Berikut langkah-langkah mendapatkan banyak like dan view TikTok dengan Fireliker :

  1. Buka browser dan akses fireliker.com.
  2. Masukkan username akun TikTok dan klik continue.
  3. Klik tombol visit fireliker dashboard.
  4. Masukkan kode captcha sesuai gambar.
  5. Pilih auto hearts.
  6. Klik tombol visit fireliker setelah timer selesai.
  7. Pilih salah satu video TikTok yang ingin ditambah jumlah like.
  8. Klik tombol send hearts dan selesai.

Sementara untuk menambah jumlah view pada konten TikTok caranya tak jauh berbeda. Hanya terdapat perbedaan pilihan atau opsi saat proses dilakukan. Simak langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui selengkapnya :

  1. Buka browser dan akses fireliker.com.
  2. Masukkan username akun TikTok dan klik continue.
  3. Klik tombol visit fireliker dashboard.
  4. Masukkan kode captcha sesuai gambar.
  5. Pilih auto views.
  6. Klik tombol visit fireliker setelah timer selesai.
  7. Pilih salah satu video TikTok yang ingin ditambah jumlah view.
  8. Pilih limit, misal 200 views.
  9. Klik tombol send views dan selesai.

Sementara bagi yang ingin menggunakan versi aplikasi Fireliker untuk menambah jumlah like dan view, silahkan kunjungi situs resmi Fireliker. Cukup memilih opsi DOWNLOAD yang ada di kanan atas halaman.

Selanjutnya cukup melakukan instalasi seperti biasa untuk memasang aplikasi di perangkat. Cara atau langkah-langkah untuk mendapatkan like dan view dengan menggunakan versi aplikasi sama seperti proses di atas.

Kelebihan dan Kekurangan Fireliker

1. Kelebihan Fireliker

Auto liker ini adalah satu dari banyak layanan serupa yang populer digunakan. Tapi mengapa banyak orang lebih memilih website yang satu ini?

Tentu saja alasan pakai auto liker yang satu ini terletak pada kelebihannya. Mari lihat kelebihan dari auto likernya berikut ini :

  • Mudah digunakan

Banyak orang pakai website auto liker ini adalah kemudahan penggunaanya. Tidak perlu setup apapun seperti saat menggunakan bot mahal.

Selain itu tidak perlu tahu banyak soal komputer untuk memanfaatkan auto liker sederhana ini secara maksimal. Kemudahan penggunaan hanya masukan data akun TikTok dan setting angka like yang ditarget. Diluar proses ini, semuanya otomatis.

  • Proses naikkan like cepat

Hal yang simple tapi sangat mengagetkan dari jasa Fireliker adalah kecepatan bekerjanya. Sejak digunakan untuk penambahan sampai like bertambah di video TikTok, waktunya segera.

Bisa atur timing penambahan like ini dengan share-share ke tempat banyak orang. Hal ini akan turunkan kecurigaan saat nilai like tiba-tiba melejit tinggi.

  • Ada versi mobile-nya

Selain menawarkan layanan dari website seperti yang banyak orang tahu, ternyata auto liker ini juga punya aplikasi. Bentuk aplikasinya masih sederhana dan memang lebih banyak tahapan penggunaanya.

Mulai dari setup di HP, download dan penggunaannya, jauh lebih mudah yang dari browser. Tapi karena ada opsi akses mobile, auto liker ini juga disukai para TikTokers yang baru mulai.

  • Gratis

Auto liker ini selain mudah digunakan, tidak perlu keluar biaya sedikitpun saat memanfaatkannya. Layanan dari website sudah menerangkan bahwa auto liker ini tidak menarik biaya sedikitpun. Selama ingin berusaha dapatkan banyak like dengan bebas, website ini adalah pilihan yang utama.

  • Sering luput dari perhatian TikTok

Fireliker menjadi banyak favorit pengguna TikTok karena sering luput dari inspeksi platform. Jadi walaupun pakai layanannya, banyak akun yang selamat dan bisa beroperasi normal setelah pakai alat ini.

Memang ada kasus user yang di ban oleh TikTok karena manipulasi angka. Tapi rata-rata mereka adalah pengguna ceroboh yang tidak bisa membatasi diri menggunakan auto liker ini.

2. Kekurangan Fireliker

Setelah membahas kelebihannya, saat nya membahas seputar beberapa kekurangan dari situs fireliker.

  • Iklan yang menggangu

Menyediakan layanan yang aman dan gratis tentunya tidak mengherankan jika Fireliker memiliki iklan di dalamnya. Terlebih pada versi aplikasi yang memiliki iklan lebih banyak dibandingkan versi website.

  • Belum tersedia di Google Play Store.

Fireliker memang sudah tersedia dalam versi aplikasi. Namun pengguna harus mendownloadnya langsung lewat website Fireliker. Hal itu kadang merepotkan bagi sebagian orang.

  • Akun harus dalam keadaan publik, tidak di-private.
  • Jumlah view masih terbatas 200 views.

Apakah Fireliker Aman Digunakan?

Mengingat layanan ini tidak meminta email dan password akun TikTok, maka Fireliker aman untuk digunakan. Kamu hanya perlu membuat akun TikTok dalam keadaan publik untuk bisa menggunakan layanan ini.

Meski begitu harus menggunakannya dengan bijak dan disarankan tidak terlalu cepat untuk menambah like dan view. Pasalnya, sistem keamanan TikTok bisa mendeteksi aktivitas tidak biasa tersebut, sehingga akun berpotensi terkena banned.

Selain itu, like dan view yang berasal dari Fireliker merupakan bot alias bukan manusia atau pengguna asli. Pasalnya, layanan ini tidak memungut biaya untuk menambah jumlah like dan view video TikTok pengguna.

5/5 - (1 vote)
Risa Y

Recent Posts

Begini Cara Membuat Web Dengan Laravel

Pernahkah kamu mendengar kata Laravel? Bagi developer website pasti sudah familiar dengan istilah tersebut. Laravel…

8 hours ago

Cara Mudah Membuat Redirect PHP

PHP Redirect – PHP dianggap sebagai bahasa pemrograman berbasis web paling populer di kalangan developer.…

10 hours ago

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

2 days ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

3 days ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

4 days ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

4 days ago