HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
pengetahuan umum

Fonts menakjubkan untuk desain website

Font adalah seni tipografi yang sangat penting bagi web desainer dalam membantu membangun sebuah website. Meskipun website hanya menampilkan desain hitam dan putih saja pada websitenya, namun layout harus tertata rapi dan ditambahkan font yang cocok maka akan menghasilkan desain yang cukup elegan meski terlihat sederhana.

Sebuah font yang dipilih dengan tepat dapat meningkatkan keindahan dalam sebuah website. Font dapat menjadi kunci dan bagian yang sangat besar dalam meningkatkan pengunjung di dalam website anda.

Berikut beberapa font menakjubkan yang bisa anda pilih untuk tampilan desain website anda.

  1. Rosario

Rosario font menampilkan kontras yang lemah dan ujung Nampak halus. Font ini sangat sempurna untuk menetapkan jenis paragraph. Rosario ini diambil dari nama kota di mana desainer Héctor Gatti Lahir yaitu Rosario dinegara Argentina.

  1. Roboto Slab

Versi slab Font dengan bentuk geometris dan kurva terbuka. Ia terlihat menarik sebagai font  untuk tampilan. Irama letterform terasa alami, font ini membuat pembaca merasa nyaman.

  1. Oswald

Font ini adalah pengerjaan ulang dari Alternate Gothic gaya sans-serif tipografi klasik, diciptakan oleh desainer Vernon Adams dan merupakan tampilan font yang fantastis untuk judul dan keterangan. Baru-baru ini Oswald telah diperbarui untuk memasukkan beberapa bobot, set karakter diperpanjang dan kerning yang lebih baik.

  1. Crimson Text

Font dengan sentuhan halus ini dapat dijadikan pilihan yang baik untuk website anda. Font ini termasuk font serif yang terlihat baik dan proporsional. Fitur ini memiliki bentuk huruf yang ordinal, menjadikannya pilihan yang solid dan handal untuk aplikasi. Dirancang oleh Sebastian Kosch dalam tradisi terbaik dari tipografi oldstyle seperti Garamond.

  1. Stalemate

Font ini bekerja dengan baik sebagai aksen atau tampilan font. Gunakan tipografi ini untuk menambahkan kutipan “pribadi”  anda pada halaman website anda. Stalemate merupakan sebuah desain mengagumkan dari naskah kuno oleh Jim Lyles.

 

2.6/5 - (5 votes)
Fitri R

Recent Posts

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

1 day ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

2 days ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

3 days ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

3 days ago

Kenali Apa itu Pop Up, Fungsi hingga Cara Membuatnya

Kamu mungkin pernah mendengar istilah "Pop Up"  dalam beberapa penjelasan artikel. Lalu, apa si Pop…

5 days ago

Begini Cara Setting SSL di Cloudflare!

Setting SSL Cloudflare – Saat ini, HTTPS adalah salah satu upaya yang dilakukan banyak pemilik…

5 days ago