HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Gunakan Tools Ini Untuk Membuat Nama Bisnismu Lebih Menarik

Nama bisnis sangatlah penting dan wajib ada bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis. Karena namanya mewakili gambaran yang ingin Anda tunjukkan kepada semua orang. Namun, memilih nama perusahaan yang tepat mungkin tidak mudah.

Untungnya, ada beberapa alat yang tersedia dalam bentuk generator nama bisnis atau business name generator. Artikel ini memberikan rekomendasi brand name generator terbaik untuk mencoba mencari ide nama bisnis.

Tool untuk Membuat Nama Bisnis yang Bagus

2. Shopify Business Name Generator

Jika Anda ingin membuat toko online, Shopify Business Name Generator bisa menjadi alat yang tepat untuk membuat nama toko yang bagus. Alat ini memungkinkan Anda memilih jenis bisnis, seperti pakaian, perhiasan, furnitur, dan sebagainya.

Ini mengoptimalkan saran nama bisnis untuk industri pilihan Anda. Satu-satunya kelemahan alat ini adalah Anda tidak dapat memasukkan beberapa kriteria untuk mengurutkan hasil pencarian secara lebih spesifik.

Selanjutnya, Shopify Name Generator juga menawarkan layanan keren lainnya yang disebut Exchange Market. Layanan ini memungkinkan Anda untuk membeli toko yang ada dan nama bisnisnya. Jika Anda tidak berencana memulai toko online dari awal, platform ini bisa menjadi solusi yang sangat cocok dan cepat.

3. BusinessNameGenerator.com

Industry Filter dan Result Filter adalah dua hal yang membuat Business Name Generator lebih baik dibandingkan pesaingnya. Dengan alat ini Anda dapat mengubah pengaturan pencarian untuk mendapatkan penawaran paling relevan. Untuk mengakses fitur ini, Anda harus mengklik tombol generate terlebih dahulu.

Apa yang membuat alat ini mudah digunakan adalah Anda dapat mengklik hasil pencarian dan melihat ketersediaan lokal secara bersamaan. Di bagian bawah halaman, alat ini juga menawarkan beberapa merek populer yang dapat Anda beli.

Meskipun memiliki fitur-fitur canggih dan berguna, perlu diingat bahwa Business Name Generator menampilkan banyak iklan, yang mungkin mengganggu sebagian pengguna.

4. Oberlo Name Generator

Mungkin Oberlo Brand Name Generator adalah yang paling mudah diatur dibandingkan alat lain yang menawarkan banyak filter. Cukup masukkan kata kunci Anda, klik buat nama dan halaman ide merek akan muncul untuk Anda.

Masalahnya adalah nama bisnis tampak sangat umum, seolah-olah alat tersebut secara acak menyisipkan kata lain untuk setiap hasil pencarian.

5. Namelix Business Name Generator

Namelix adalah business name generator yang dapat Anda gunakan untuk membuat nama merek yang sempurna. Sebelum menampilkan hasil ide merek, alat tersebut meminta Anda untuk menerapkan beberapa filter terlebih dahulu. Anda harus memasukkan panjang nama dan memilih dari berbagai jenis nama, seperti nama merek, kata berima, kata majemuk, dan lainnya.

Untungnya, setiap opsi memiliki dua contoh yang dapat Anda bandingkan dan pilih nama perusahaan yang bagus. Setelah menunjukkan hasilnya, Anda akan menerima bonus gratis atau berbayar.

Kekurangannya adalah alat ini tidak memberikan informasi tentang nama perusahaan yang sedang digunakan oleh perusahaan lain. Jadi untuk menghindari masalah hak cipta, Anda harus selalu memeriksa hak penamaan..

6. Novanym

Dengan Novonym, Anda mendapatkan ide nama bisnis dan logo berdasarkan gaya dan industri Anda.

Walaupun alat ini terlihat sangat sederhana dan keren, Novanym memiliki beberapa kekurangan. Misalnya, hasil pencarian tidak selalu menyertakan kata kunci Anda. Tentu saja, merek itu mahal, dan perangkat lain tidak sebagus itu.

Namun, alat ini tetap dapat membantu Anda membuat nama bisnis yang siap digunakan jika Anda memiliki ekstensi domain.com.

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
Nabilah Atikah S

Recent Posts

Web Application Firewall: Cara Efektif Mencegah Serangan Siber pada Aplikasi Web

Perkembangan teknologi membuat banyak pebisnis mulai menggunakan aplikasi atau website. Namun dibalik itu pengguna harus…

8 hours ago

4 Rekomendasi Editor HTML Terbaik Yang Wajib Developer Coba

Setiap orang mempunyai kebutuhan dan keinginannya masing-masing. Saat memilih platform untuk membangun situs web Anda…

9 hours ago

Masih Bimbang Dengan JSON? Yuk Simak Kelebihan Dan Kekurangannya!

Ingin menggunakan JSON tetapi masih bimbang? Yuk lihat apa saja kelebihan dan kekurangan dari programming…

1 day ago

Backup Data: Solusi Cerdas Melindungi Data

Backup data adalah proses menyalin file penting dan menyimpannya di lokasi lain. Hal ini merupakan…

1 day ago

Reboot: Solusi Praktis untuk Menyegarkan Perangkat

Beberapa orang mungkin sering mendengar istilah "reboot". Reboot biasanya diperlukan ketika perangkat elektronik mengalami kerusakan,…

1 day ago

Ingin Mendengarkan Podcast Digital Marketing Terbaik? Cek Di Sini!

Di era digital, ilmu pengetahuan bisa didapat dari mana saja. Anda bisa mendapatkan informasi dari…

1 day ago