HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomedasi Aplikasi Edit Nama Terbaru 2022

Saat ini ada puluhan aplikasi edit nama keren di Google Play store yang dapat dicoba, selain gratis semuanya juga mudah digunakan. Langsung saja bagi yang penasaran silahkan simak ulasan aplikasi edit nama keren untuk android berikut ini :

1. Font Studio -Photo Texts Image

Salah satu aplikasi edit nama keren android adalah font studio – photo texts image. Aplikasi ini memang cukup populer di kalangan para penulis. Dengan aplikasi ini kalian bisa mengubah warna font sesuai dengan yang kalian inginkan. Selain itu ada lebih dari 120 font yang bisa kalian gunakan untuk mengedit nama dan juga foto.

Namun, kemampuan font studio hanya bisa digunakan untuk mengedit tulisan saja. Aplikasi yang dikembangkan oleh Riley Cillian ini turut memungkinkan untuk menambah filter dan frame pada foto yang sedang diedit. Selain itu juga bisa mengubah bentuk foto dengan 30 jenis pilihan bentuk yang tersedia di dalam aplikasi font studio – photo texts image ini.

2. Textgram X – Write On Photos

Aplikasi ini digunakan bagi yang suka membuat quote yang berisi kata-kata mutiara yang menarik. Namun untuk membuat gambar yang berisikan tulisan harus mengandalkan Textgram.

Aplikasi ini memang sangat membantu dalam membuat quote dengan font yang menarik dan berwarna-warni. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga mampu membuat tulisan dengan warna favorit. Selain itu, textgram juga bisa membuat tulisan dengan disertai efek khusus.

3. Geulgram

Aplikasi dengan nama Geugram ini memang bisa didownload di aplikasi google play store. Aplikasi ini memang banyak menyediakan fitur font yang cukup bervariasi sehingga bebas menuangkan imajinasi dengan tulisan-tulisan yang indah dan juga menarik.

4. Typography Master – Text on photo, quotes text

Aplikasi tipografi, quost teks adalah alat terbaik untuk secara otomatis mengubah kata-kata, mengatakan atau mengutip ke dalam desain teks foto yang indah. Ini alat tipografi paling keren. Dengan satu klik dapat membuat teks luar biasa pada foto dengan font keren dan desain tata letak yang menakjubkan. Baik itu editor foto, logo, undangan atau pembuat poster yang dicari – Font membuat desain grafis mudah.

5. Add Text To Photo

Seperti halnya aplikasi edit nama dengan nama Fontee, Add text To Photo ini juga memang cukup mudah untuk digunakan sehingga banyak orang yang mendownload aplikasi ini. Menariknya aplikasi ini telah di unduh sebanyak 50 juta orang dengan rating yang cukup baik. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur menarik, sehingga bisa menuangkan ide-ide kreatif lewat tulisan yang cantik yang di bubuhi dengan warna font yang berwarna-warni.

6. Font Lab – Text On Picture

Aplikasi edit nama yang satu ini memang mampu membuat tampilan foto terlihat lebih vintage, artistik dan penuh gaya. Font Lab menawarkan lebih dari 280 pilihan font gratis yang benar-benar indah. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan font dengan berbagai bahasa, mulai dari bahasa Inggris, Rusia, Arab, Korea, Jepang dan masih banyak lagi yang lainnya.

7. Cymera

Satu lagi aplikasi edit nama dan juga foto yang bisa digunakan, aplikasi dengan nama Cymera ini mampu membuat anda terpesona dengan editan tulisan maupun gambar yang kalian edit. Selain menawarkan berbagai macam fitur font, aplikasi ini juga memiliki keunggulan yang lebih mudah digunakan dibandingkan dengan aplikasi edit nama yang lainnya.

8. Text On Photo

Aplikasi edit foto yang satu ini memang telah banyak di download oleh para penggunanya. Aplikasi ini memang menawarkan berbagai macam fitur font yang menarik. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan oleh siapapun dengan kemudahan edit foto yang akan menjadi keunggulan utama dari aplikasi ini.

9. Phonto – Text on Photos

Aplikasi edit nama atau text ini dapat menambahkan font menarik di foto sehingga lebih keren untuk posting ke sosial media. Tersedia lebih dari 200 font bawaan yang bisa dicoba, selain itu juga bisa menambahkan font baru sesuai selera. Kemudahan dalam mengedit bisa diperoleh karena ukuran teks yang dapat diubah serta diberikan berbagai efek menarik.

10. PicLab – Photo Editor

Aplikasi Google Play Store memang telah menyediakan berbagai macam jenis aplikasi edit nama keren terbaru dan terbaik saat ini. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur font yang menarik dan bervariasi sehingga sangat cocok bagi yang gemar menulis kata-kata indah.

11. Add Text On Photo

Aplikasi ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki aplikasi edit nama lainnya yakni mampu menyediakan lebih dari 800 font yang keren dan menarik. Menariknya lagi font tersebut dapat kalian gunakan dengan gratis oleh para setiap penggunanya. Selain itu, aplikasi ini juga dibekali dengan tools untuk mempercantik tampilan foto, dan bisa diedit menjadi 2D atau 3D.

12. Text Art

Text Art merupakan salah satu aplikasi edit nama dan foto yang cukup populer sekali. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya mendownload aplikasi edit nama yang satu ini. Sementara itu, aplikasi dengan ratting 4.3 ini juga menawarkan banyak fitur font yang cukup bervariasi sehingga sangat menarik untuk kita coba gunakan.

13. PicSay – Photo Editor

Aplikasi ini menawarkan kemampuan untuk menambahkan balon kata, judul, grafik dan efek pada foto yang dipilih. Interface yang intuitif membuat aplikasi yang dikembangkan oleh Shinycore ini menjadi sangat mudah untuk digunakan. PicSay juga merupakan salah satu aplikasi yang dapat di install secara gratis, tetapi jika menginginkan banyak stiker, jenis font dan efek maka bisa menggunakan Picsay versi Pro.

14. Font Studio

Kali ini tidak perlu repot lagi dalam mengedit tulisan ataupun foto. Pasalnya aplikasi google play store telah menyediakan beberapa aplikasi edit nama keren yang cukup tangguh dan handal. Salah satunya ialah aplikasi font studio, dengan aplikasi ini akan bebas mengedit tulisan maupun foto sesuai keinginan dengan menggunakan beragam font yang ada pada aplikasi ini.

15. Pics Art

Pics Art menjadi salah satu aplikasi edit nama yang cukup populer. Aplikasi ini telah menawarkan beragam fitur font yang bisa digunakan untuk mengedit tulisan maupun foto. Selain itu bisa mendownload aplikasi ini pada aplikasi google play store dengan gratis. Sementara itu aplikasi ini juga menyediakan tools yang dapat digunakan untuk mempercantik tulisan-tulisan.

5/5 - (2 votes)
Risa Y

Recent Posts

Apa itu IPv6? Kenali Perbedaannya dengan IPv4

Pernahkah kamu mendengar tentang IPv6? IPv6 adalah versi terbaru dari IP (Protokol Internet) dari yang…

16 hours ago

Kesulitan Membuat Aplikasi Android? Sangat Tepat, Berikut Cara Mudah 100% Berhasil!

Bagi yang merasa kesulitan dalam membuat aplikasi Android, Hosteko akan memberikan cara mudah membuat aplikasi…

20 hours ago

Amankan Website dari XSS Vulnerability dengan CSP

Ketika kamu ingin membuat website, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, khususnya tingkat keamanan…

3 days ago

Rekomendasi Website dan Aplikasi Kompres File PDF

Kompresi online file PDF ukuran 200 KB dan 500 KB atau rahasia kompresi PDF di…

3 days ago

Disclaimer: Pengertian, Jenis, dan Cara Membuatnya

Kamu pasti tahu disclaimer di blog, kan? Pasalnya, disclaimer merupakan salah satu tulisan yang sering…

4 days ago

Cara Mudah Menghapus Cache di Google Chrome

Pernahkah Anda mendengar kata cache? Jadi, apakah ada perbedaan antara cache hosting dan cache browser…

4 days ago