HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel Murah Dan Mudah

1. Pegipegi

Aplikasi yang satu ini menyediakan booking hotel online terpercaya dan tiket pesawat yang murah. situs yang satu ini menurut saya adalah yang terbaik, karena memberikan diskon sampai 30% untuk pelanggan, dengan beragam pilihan hotel yang menarik sesuai dengan minat dan bisa memilih hotel sesuai dengan kota yang saat ini kunjungi, jadi jangan khawatir jika dikota mana saja tidak dapat kamar, maka kunjungi aplikasi PegiPegi semua akan beres. harga yang ditawarkan pun dari puluhan sampai jutaan rupiah sesuai dengan budget yang dimiliki.

Aplikasi ini juga mudah dipahami untuk anda yang pemula. Caranya tinggal milih kota yang saat ini dikunjungi, lalu pesan hotel yang anda inginkan, selanjutnya tunjukkan kepada resepsionis hotel untuk check-in dihotel tersebut.

Rating di Google Play 4,7 dari 5
Rating di App Store 4,9 dari 5
Pilihan pembayaran Bank transfer, ATM, kartu kredit, gerai retail (Indomaret, Alfamart), virtual account, CIMB Click, Kredivo, cicilan
Harga termasuk pajak
Fitur tambahan Tiket kereta api, tiket bus dan travel, pay later, tiket pesawat

2. Traveloka

Pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, memang traveloka menjadi situs utama pencarian hotel termurah di Indonesia, yang siap melayani booking secara online, disini bisa mencari hotel terbaik di Surabaya, Bali, Medan, Kalimantan, Bandung, Jakarta, Padang, Palembang, Malang, dan masih banyak pilihan hotel dari indonesia sampai negara tetanggapun bisa didapati disitus ini. misalnya hotel di Singapore, Bangkok, Pattaya, Hong kong, Kuala lumpur, dan masih banyak lagi.

Traveloka ini memang menjadi aplikasi pilihan terfavorit, karena memiliki data hotel yang lengkap, aplikasi yang mudah dipahami, harga yang ditawarkan pun murah, dan cara pembayaran bisa menggunakan visa, mastercard, mandiri clikpay, bca klikpay, dan masih banyak cara pembayaran lainnya yang mempermudahkan.

Rating di Google Play 4,8 dari 5
Rating di Apps Store 4,7 dari 5
Pilihan pembayaran Bank transfer, ATM, kartu kredit, internet banking, gerai retail (Indomaret, Alfamart), UANGKU balance
Harga termasuk pajak
Fitur tambahan Tiket pesawat, pesawat dan hotel, Xperience, Eats, tiket kereta api, JR pass, tiket bus dan travel, antar jemput bandara, rental mobil, pulsa dan paket internet, pay later, kereta bandara

3. Booking

Aplikasi yang satu ini memang memiliki keunggulan dibandingkan aplikasi pemesanan hotel lainnya, yang membedakannya adalah banyaknya filter yang tersedia di aplikasi ini, memberikan kemudahan bagi yang ingin mencari hotel sesuai dengan budged dan keinginan. disini review hotelnya lebih lengkap, sehingga mempermudahkan mencari hotel yang tepat dan pastinya murah.

Rating di Google Play 4,7 dari 5
Rating di Apps Store 4,8 dari 5
Pilihan pembayaran Bank transfer, kartu kredit virtual, PayPal, Alipay, dan WeChat Pay
Harga termasuk pajak
Fitur tambahan Tiket pesawat, pesawat dan hotel, rental mobil, atraksi wisata, taksi bandara,

4. Airbnb

Aplikasi Airbnb menawarkan penyewaan kamar atau seluruh rumah. Bisa merasakan tinggal di rumah orang lain yang sudah full furnished. Tidak jarang, rumah-rumah yang disewakan juga sangat bagus, instagramable, dan bisa ditinggali lebih banyak orang.

Di aplikasi ini juga tersedia dua fitur, yaitu Experience dan Online Experience. Bisa menemukan kegiatan di sekitar penginapan yang bisa dicoba, seperti surfing, menjahit, membatik, dan lainnya. Jadi bisa mencoba kegiatan baru yang mungkin belum pernah dirasakan.

Rating di Google Play 4,6 dari 5
Rating di App Store 4,8 dari 5
Pilihan pembayaran Kartu kredit, kartu kredit prabayar (Visa, MasterCard, Amex, JCB), Apple Pay, Google Pay, Paypal
Harga termasuk pajak x
Fitur tambahan Experiences, online experiences

5. RedDoorz

Punya bujet minim bukan berarti tidak bisa tinggal di penginapan yang nyaman. Untuk yang senang bepergian dengan cara backpacking, kami merekomendasikan untuk memesan hotel lewat aplikasi RedDoorz. RedDoorz adalah jaringan penginapan bujet online terbesar di Indonesia.

Meski penginapannya minimalis, RedDoorz tetap memberi fasilitas layaknya hotel. Akan diberi air mineral gratis, perlengkapan mandi, linen bersih, dan juga WiFi. Selain itu, semua penginapan yang direkomendasikan RedDoorz dijamin kebersihannya. Selain itu jadi bisa lebih menghemat uang untuk biaya akomodasi.

Rating di Google Play 4,6 dari 5
Rating di App Store 4,8 dari 5
Pilihan pembayaran Bank transfer, kartu kredit, click pay, gerai retail (Alfamart, Indomaret), Kredivo, Doku Wallet
Harga termasuk pajak
Fitur tambahan Tidak ada

6. Tiket.com

Aplikasi Tiket.com menawarkan fitur untuk reservasi vila dan hotel. Jadi akan mendapatkan lebih banyak alternatif pilihan tempat untuk menginap. Selain reservasi hotel dan vila, Tiket.com juga menjual berbagai tiket lainnya. Salah satu yang menarik untuk dicoba adalah tiket event. Bisa membeli tiket konser, seminar, atau bahkan tiket masuk ke tempat wisata. Tidak perlu antri lama lagi untuk menikmati tempat wisata.

Rating di Google Play 4,7 dari 5
Rating di App Store 4,6 dari 5
Pilihan pembayaran Bank transfer, kartu kredit, kartu debit, ATM, virtual account, instant payment, gerai retail (Indomaret, Alfamart), cicilan tanpa kartu kredit (Kredivo & Akulaku)
Harga termasuk pajak
Fitur tambahan Tiket pesawat, tiket kereta api, sewa mobil, tiket event, pay later

7. Hotels.com

Jika ingin mendapatkan gratis menginap di hotel wajib melirik aplikasi yang satu ini. Hotels.com memberikan program reward gratis satu malam setiap menginap selama sepuluh malam. Selain itu akan mendapatkan satu stempel untuk satu malam menginap. Jika sering menginap di hotel karena urusan bisnis, aplikasi ini bisa menguntungkan.

Rating di Google Play 4,5 dari 5
Rating di App Store 4,8 dari 5
Pilihan pembayaran Kartu kredit
Harga termasuk pajak x
Fitur tambahan Tidak disebutkan

8. Agonda

Karena urusan bisnis atau kuliah, seseorang mungkin harus menetap di suatu kota dalam jangka waktu cukup lama. Jika punya rencana seperti itu bisa mencari apartemen atau indekos untuk ditinggali. Apartemen cocok bagi yang tinggal bersama pasangan atau berencana masak sendiri untuk menghemat uang.

Di sisi lain, indekos cocok bagi yang tinggal sendiri dan punya bujet terbatas. Aplikasi yang dapat melakukan pencarian hotel sekaligus apartemen atau indekos sementara adalah agoda. bisa mengecek kamar dan tipe ruangan yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan di aplikasi ini.

Rating di Google Play 4,4 dari 5
Rating di App Store 4,8 dari 5
Pilihan pembayaran Kartu kredit, kartu debit, gerai retail (Alfamart, Indomaret), bank transfer, PayPal
Harga termasuk pajak x
Fitur tambahan Penginapan pribadi, penginapan bulanan, tiket pesawat dan hotel, tiket pesawat

 

5/5 - (2 votes)
Risa Y

Recent Posts

Begini Cara Membuat Web Dengan Laravel

Pernahkah kamu mendengar kata Laravel? Bagi developer website pasti sudah familiar dengan istilah tersebut. Laravel…

19 hours ago

Cara Mudah Membuat Redirect PHP

PHP Redirect – PHP dianggap sebagai bahasa pemrograman berbasis web paling populer di kalangan developer.…

21 hours ago

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

3 days ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

4 days ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

5 days ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

5 days ago