HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Marketing Untuk Menyukseskan Usaha Bisnis Kecil

Saat ini banyak aplikasi edit video terbaik dan cocok untuk pelaku bisnis kecil.Dengan aplikasi-aplikasi video marketing ini, kalian bisa  membuat video promosi bisnis yang menarik dan profesional dengan mudah.Kini video marketing menjadi trend strategi pemasaran yang menarik dan banyak disukai.Orang-orang lebih gemar menikmati konten dalam bentuk video karena tidak membosankan sekaligus ringkas.Penonton dapat menangkap pesan dari video kalian hanya dalam hitungan detik jauh lebih cepat daripada saat mereka membaca teks.Video lebihmudah juga untuk disebarluaskan di sosial media kekinian.

Studi menunjukkan bahwa video menarik dan mengandung pesan sosial di dalamnya bisa mendapat share di sosial media hingga 1200% lebih banyak dari konten foto dan gambar biasa.Begitu pun konten video di Facebook yang disimak hingga 135% lebih banyak daripada tipe konten lainnya.

Jadi,tidak ada alasan lagi bagi kalian untuk tidak menarik perhatian konsumen dengan video marketing.Jika kalian sekarang masih bingung bagaimana cara membuat video produk dan iklan yang menarik,mari simak artikel pembahasan mengenai rekomendasi  aplikasi edit video terbaik berikut ini untuk memaksimalkan promosi bisnis kecil kalian :

Daftar Aplikasi Video Marketing Android Gratis untuk Promosi Bisnis Kecil

Memang ada banyak pebisnis kecil yang ingin membuat video promosi produk,namun belum melakukannya karena berbagai alasan.Mulai dari merasa tidak tahu cara mengedit video atau pun tidak punya peralatan untuk membuatnya.

Tetapi sekarang tidak perlu khawatir!Berikut ini sudah dirangkum daftar aplikasi video marketing android gratis yang dapat dicoba untuk membuat beragam video produk.Dijamin ampuh untuk membuat beragam video berkualitas tinggi (HD),menarik dan informatif.

FilmoraGo

FilmoraGo-video editor,video maker untuk platform YouTube memiliki fitur terbanyak dibandingkan editor video atau movie maker top lainnya,aplikasi pengeditan video,aplikasi pemotong video,secara gratis,lebih kuat dan tanpa iklan.

FilmoraGo-video editor dan video maker untuk platform YouTube adalah video-editor atau movie maker yang memiliki fitur lengkap namun mudah digunakan bagi pemula.Mengedit video dan membuat tayangan video atau tayangan slide hanya dalam hitungan menit dengan cara menggabungkan video dengan foto.

Video editor dan movie maker gratis ini memiliki lebih dari 1000 musik.Edit video dengan musik untuk memenuhi persyaratan dalam membuat video game, Vlog, dan lain-lain. FilmoraGo juga mendukung : Membaca musik lokal,Ekstrak musik dari video dan Merekam suara anda sendiri dan menambahkannya ke video.

Video editor dan movie maker gratis ini juga memiliki lebih dari 5000 stiker dan template premium,Pangkas dan Potong video,Tempel & Gabung video,Iris dan Pisahkan video,Kontrol Kecepatan,Ekspor secara cepat dengan kualitas HD,PIP (Picture in Picture),Menyesuaikan watermark.

VideoShow

Trend video dubbing mengisi suara kita langsung ke dalam video selalu menarik untuk dibuat.Saat ini ada banyak bisnis mempromosikan usahanya melalui aneka konten video dubbing.

VideoShow menawarkan fitur pengeditan video yang luar biasa.Dengan pembuat film ini,membuat video dengan musik,stiker animasi,filter kartun dan efek suara menjadi mudah dan menyenangkan.Buat vlog kreatif dan video lucu kalian sendiri.Merekam momen berharga kalian seperti pernikahan/ulang tahun/Hari Valentine/Hari Thanksgiving/Natal/Halloween.

Kalian dapat membuat banyak video berkualitas tinggi dengan 1 aplikasi ini saja.Fiturnya juga bermacam-macam.Kalian bebas menambahkan efek suara,dubbing langsung sembari merekam video,menambah teks,musik latar dan menggunakan tema-tema video yang tersedia dalam aplikasi.Kalian juga bisa mengompress alias mengecilkan ukuran video agar lebih mudah terupload ke sosial media.Kualitas video pun tidak akan pecah atau hancur meskipun ukurannya dikecilkan.

Aplikasi VideoShow ini pernah memenangkan penghargaan di Google Play sebagai salah satu aplikasi edit video terbaik yang gratis.Jadi,kalian tidak perlu meragukan lagi kualitasnya.

Adobe Premiere Clip Rush

Aplikasi Adobe Premiere Clip Rush dapat membantu kalian untuk mengedit berbagai video dari smartphone android dengan kilat sekaligus praktis.Tersedia fitur pembuatan video otomatis dari kumpulan foto ataupun klip yang kalian miliki.Video hasil editan juga bisa langsung diupload ke sosial media ataupun website bisnis..

Tidak seperti aplikasi gratis lainnya juga, aplikasi ini bebas iklan sama sekali.Jadi,pengguna tidak cemas terganggu oleh iklan ketika menggunakan Adobe Premiere Clip Rush.Ada juga banyak fitur fungsional siap pakai di aplikasi ini seperti transisi,cut,filter,musik latar belakang,efek dan lainnya.

KineMaster

KineMaster adalah aplikasi edit video terbaik yang bisa digunakan secara offline tanpa koneksi internet.KineMaster membuat pengeditan video menjadi menyenangkan di ponsel,tablet atau Chromebook.KineMaster memudahkan pengeditan video dengan banyak alat canggih,konten yang dapat diunduh,dan banyak lagi:

Cukup impor file foto atau video mentah hasil rekaman yang hendak diedit ke aplikasi,selebihnya kalian bisa mengkreasikannya sebagai sebuah video promosi yang utuh dengan berbagai efek.Saat ini pengguna KineMaster sudah ada sebanyak 4 juta pengguna.Kebanyakan pengguna juga sudah membuktikan kecanggihan dan manfaat aplikasi edit video terbaik ini untuk kebutuhan bisnis mereka.

KineMaster sepenuhnya gratis untuk digunakan,tetapi kalian dapat membuka lebih banyak lagi dengan langganan KineMaster Premium.Langganan menghapus tanda air KineMaster dan menawarkan pengalaman bebas iklan.Langganan KineMaster Premium diperpanjang secara otomatis kecuali Anda membatalkannya di Google Play.

VivaVideo

Menggunakan aplikasi VivaVideo membuat kalian langsung mahir membuat banyak video promosi bisnis yang menarik.Aplikasi VivaVideo adalah editor Video terbaik dan pembuat video gratis, juga Aplikasi Edit Video untuk YouTube, dengan semua fitur pengeditan video : membuat video,pangkas video,mengedit video,gabung video dan musik,edit foto menjadi video,tambahkan teks di video,filter video, efek video, kontrol kecepatan dan sebagainya.

Para pemula dapat memotong dan menggabungkan klip sederhana dan intuitif kapan saja dan di mana saja,sementara profesional dapat bersenang-senang mengedit tanpa batas dengan fungsi pengeditan kelas atas yang kuat.Sampai sekarang sudah ada 12 juta pengguna VivaVideo jumlah yang sangat melampaui pengguna aplikasi editor video lainnya.

Dengan aplikasi VivaVideo,ada banyak stiker,efek transisi,filter,slow motion hingga penambahan subjudul animasi yang bisa kalian kombinasikan menjadi video unik menarik.

 

Untuk mengunduh semua aplikasi diatas kalian dapat menggunakan aplikasi Google Play Store,cari nama aplikasi edit video yang kalian sukai,lalu klik unduh.Nah,demikianlah artikel pembahasan tentang aplikasi edit video marketing kali ini,semoga bermanfaat.

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
feni

Recent Posts

15+ Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang Harus Kamu Coba

Industri digital saat ini semakin berkembang dari waktu ke waktu, baik itu digital audio maupun…

9 hours ago

Penasaran Bagaimana Cara Cek Umur Domain? Cek Artikel Ini!

Sebelum membeli sebuah website, sebaiknya cek dulu umur domainnya. Itu karena usia domain ternyata bisa…

11 hours ago

Bedah 10 Tips Manajemen Website Terbaik dan Profesional

Setelah kamu membuat website, pastinya kamu juga harus mengelolanya. Pengelolaan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya…

1 day ago

Apa Itu Blogspot? Yuk Sini Kenali Pengertian & Keunggulannya

Ingin membuat blog dengan cepat dan mudah? Blogspot menjadi platform pilihan. Dicap sebagai Blogger, layanan…

1 day ago

Ampuh Banget! 10 Tips Meningkatkan Keamanan Server VPS

Pada dasarnya, VPS (Virtual Private Server) sudah cukup aman untuk digunakan sebagai hosting situs online…

2 days ago

Solusi Mencari Kata Kunci SEO Dengan Mudah

Siapa pun yang mengelola website perlu mengetahui cara mencari kata kunci untuk meningkatkan traffic ke…

3 days ago