HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Aplikasi Stiker WA Terbaik 2022

Sekarang ini aplikasi WhatsApp atau WA menjadi salah satu aplikasi chatting terpopuler yang banyak digunakan oleh masyarakat umum.Aplikasi ini memiliki fitur stiker yang bisa kalian gunakan bahkan kustomisasi sendiri sesuai keinginan.

Bagi kalian yang sedang mencari aplikasi untuk download stiker whatsapp yang banyak dan unik,kalian bisa memilih salah satu dari deretan aplikasi stiker Whatsapp terbaik 2022 yang ada pada artikel pembahasan di bawah ini :

Stickify-Kategori Stiker Lengkap

Aplikasi Stickify yang menyediakan kumpulan stiker Whatsapp lucu dan menarik dari berbagai kategori yang dapat kalian temukan pada tab Explore di dalam aplikasi.

Tidak anya itu saja,aplikasi Stickify juga unggul dalam melakukan pencarian stiker dan langsung menambahkannya ke aplikasi WhatsApp dalam sekali klik saja.Selain stiker WhatsApp gratis,ada pula stiker berbayar yang bisa kalian dapatkan dengan membeli opsi Premium.

StickoText-Download Stiker WhatsApp Gratis

Aplikasi StickoText atau Stickers for Chat merupakan aplikasi download stiker Whatsapp keren yang dikembangkan oleh StickoText.com.Pada artikel ini,kalian semua dapat mengumpulkan stiker dari berbagai kategori,mulai dari ekspresi hingga momen spesial seperti stiker Whatsapp Hari Valentine.

Namun sayangnya,untuk download stiker dalam aplikasi StickoText ini,kalian akan dihadapkan dengan iklan yang cukup banyak dan ukurannya yang besar-besar.Jika kalian tidak terlalu masalah dengan munculnya iklan,kalian bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

10 Sticker Packs for WA-Sticker Pack Lucu

Bagi kalian pengguna aplikasi alternatif WhatsApp seperti Telegram,pastinya kalian tidak asing lagi dengan kumpulan stiker pada aplikasi ini.Aplikasi 10 Sticker Packs for WA ini memang dikembangkan oleh Telegram LLC dengan menyediakan stiker miliknya yang bisa digunakan pada aplikasi WhatsApp.
Di sini kalian akan disajikan berbagai stiker whatsapp lucu seperti karakter kelinci,burung,buaya,kucing,penguin dan masih banyak lagi lainnya.

Stickers Cloud +500 Packs-Koleksi Terlengkap

Aplikasi Stickers Cloud +500 Packs menyediakan ratusan opsi untuk download stiker Whatsapp lucu dengan berbagai karakter yang mungkin sudah kalian semua kenal sebelumnya.

Dibuat oleh Talimedia,kalian dapat menemukan stiker WhatsApp keren dari karakter populer seperti Joker,Sonic,Pikachu, Voldemort,Sailor Moon,Mario dan lainnya.Bukan hanya itu,kalian bisa juga menemukan kategori lain seperti hewan,ekspresi, selebritas dan lainnya yang bisa kalian cari serta pasang di Whatsapp dengan cepat.

Sticker Maker-Buat Stiker WA Termudah

Aplikasi Sticker Maker memungkinkan kalian untuk membuat stiker Whatsapp sendiri,langsung dari jepretan kamera atau gambar yang sudah ada di galeri.

Fitur pengeditannya juga terbilang advanced,di mana ada fitur bernama Smart Select yang memudahkan kalian saat melakukan cropping foto mengikuti lekukan objek dengan aplikasi edit foto Android terbaik.Bagi kalian yang sedang mempelajari cara membuat stiker whatsapp maka Sticker Maker ini dapat kalian coba gunakan.

Personal Sticker for WhatsApp-Bikin Sticker Pack Sendiri

Apabila kalian sudah memiliki mentahan stiker dalam format PNG dengan resolusi dan ukuran kecil,kalian bisa langsung menggunakan aplikasi Personal Sticker for WhatsApp.Siapkan minimal 5 stiker untuk membuat sticker pack.Jadi kalian tinggal tambahkan stiker dan terbitkan sesuai dengan nama kalian.Lalu,bisa download stiker Whatsapp favorit hanya dengan ukuran hanya 2,3MB saja.

Aplikasi Personal Sticker for WhatsApp-Bikin Sticker Pack Sendiri ini sebenarnya berfungsi untuk meng-upload karya stiker kalian saja.Kalian tidak akan menemukan library stiker di sini.

Aplikasi Pembuat Stiker WA Wemoji

Berikutnya yakni aplikasi pembuat stiker Whatsapp populer bernama Wemoji yang dikembangkan oleh developer Picmax.Wemoji sepenuhnya dapat digunakan secara gratis untuk membuat stiker Whatsapp kalian sendiri.

Menggunakan aplikasi ini kalian hanya menambahkan foto yang ingin diedit,lalu crop,tambahkan teks dan ikon lainnya bisa membuat stiker whatsapp sendiri yang menarik.Kalian juga bisa download stiker Whatsapp gratis di aplikasi pembuat stiker ini.

Sticker.ly

Ada Aplikasi Sticker.ly yang diciptakan oleh salah satu developer aplikasi Android ternama yakni SNOW.Aplikasi ini menghadirkan fitur yang segudang buat eksis di WhatsApp.

Aplikasi Sticker.ly memungkinkan untuk kalian menemukan berbagai stiker Whatsapp buatan berbagai pengguna.Ada juga fitur untuk membuat stiker sendiri dan mengunggahnya di sini.Selain menu stiker,Sticker.ly juga menyediakan sejumlah template status WhatsApp yang membuat tampilannya makin keren dan lucu.

Cara membuat paket stiker untuk WhatsApp :

  • Beri nama pada stiker buatan sendiri.
  • Pilih foto dan potong stiker dari foto kalian.
  • Tambahkan keterangan untuk memberi stiker kalian lebih banyak karakter.
  • Ekspor stiker kalian ke WhatsApp dan kirimkan ke teman-teman.

Para pecinta game PUBG atau Fortnite,kalian wajib untuk download Gamer Sticker Packs yang menyediakan kumpulan stiker game keren di dalamnya.

Selain stiker PUBG dan Fortnite,di sini kalian bisa menemukan stiker game lainnya seperti Clash Royale,God of War hingga Minecraft.Kumpulan stiker whatsapp ini tentu bisa kalian bagikan saat sedang chatting dalam grup WhatsApp pecinta game kalian.

Anime Sticker

Buat kalian para pecinta anime,kalian wajib download aplikasi ini.Ada aplikasi download stiker Whatsapp bernama Anime Sticker yang memiliki kumpulan stiker dengan jumlah yang cukup banyak.Pada aplikasi anime stiker ini,kalian bisa menemukan stiker karakter dari anime terbaru dan terpopuler seperti Kimetsu no Yaiba,One Punch Man dan banyak lagi lainnya.Selain itu, kalian juga dapat mengunggah stiker Whatsapp anime milik sendiri dan berbagi dengan para wibu lainnya di seluruh dunia.

 

Demikianlah artikel pembahasan tentang rekomendasi aplikasi stiker WA terbaik 2022 yang bisa kalian unduh gratis untuk menambah koleksi stiker.Kalian bisa download stiker WA atau membuatnya sendiri.Pilih mana aplikasi stiker WA yang menjadi kesukaan kalian.

Semoga bermanfaat !

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
feni

Recent Posts

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

2 days ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

3 days ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

4 days ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

4 days ago

Kenali Apa itu Pop Up, Fungsi hingga Cara Membuatnya

Kamu mungkin pernah mendengar istilah "Pop Up"  dalam beberapa penjelasan artikel. Lalu, apa si Pop…

6 days ago

Begini Cara Setting SSL di Cloudflare!

Setting SSL Cloudflare – Saat ini, HTTPS adalah salah satu upaya yang dilakukan banyak pemilik…

6 days ago