HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Aplikasi Tour Travel Android Terbaik 2021

Sekarang ini banyak aplikasi-aplikasi tour travel yang bermunculan di Indonesia,karena semakin banyak diminati berbagai kalangan.Dengan aplikasi ini tentunya memudahkan dalam mempersiapkan perjalanan mereka.Mulai dari masalah pendanaan, makanan,pakaian sampai perlengkapan pendukung seperti tiket pesawat,hotel sampai ke pemandu wisata.

Di Indonesia ada beberapa aplikasi Tour Travel Android terbaik untuk melayani perjalanan wisata kalian.Beberapa aplikasi tersebut paling banyak dicari karena kemudahan yang ditawarkan berbeda dari aplikasi lainnya yang serupa.Untuk tahu lebih lanjut mengenai aplikasi Tour Travel mana saja yang terbaik,mari simak pembahasan artikel ini.

Aplikasi Tour Travel Di Indonesia

Bingung ingin menggunakan aplikasi Tour Travel yang mudah dan tentunya aman ? Berikut ini rekomendasi 5 aplikasi untuk pemesanan tiket pesawat,hotel serta pemandu wisata yang bisa diakses melalui perangkat Android.Berikut ini penjelasan dari masing-masing aplikasi tersebut :

Tiket.com

Aplikasi Tiket.com merupakan aplikasi Tour Travel yang dapat diakses melalui Android dengan mudah.Segala keperluan perjalanan kalian bisa dipesan melalui aplikasi ini.Aplikasi Tiket.com juga merupakan salah satu aplikasi paling populer di kalangan wisatawan.Di dalam aplikasi ini banyak sekali terdapat berbagai promo mulai dari potongan harga,promo bonus liburan serta masih banyak lagi yang pastinya menarik.

Aplikasi Tiket.com dapat memenuhi berbagai kebutuhan liburan yakni mulai dari tiket pesawat,tiket kereta,booking hotel,partner entertainment serta penyewaan mobil yang bisa digunakan ketika di kota atau negara tujuan liburan.Aplikasi Tiket.com selalu siap membantu melancarkan perjalanan dan selalu menawarkan harga murah sepanjang tahun.Aplikasi ini menawarkan jam terbang dengan maskapai pilihan kalian.

Kelebihan Tiket.com

  • Transaksi Aman
    Semua data akan tersimpan secara otomatis pada sistem database payment gateway Tiket.com.Kalin juga tak perlu khawatir karena bertransaksi di Tiket.com sangat aman karena didukung oleh Teknologi GeoTrust, Verified by Visa dan MasterCard SecureCode.
  • Ada bermacam metode Pembayaran
    Aplikasi ini memiliki sistem pembayaran yang sangat mudah dan 14 metode pembayaran,mulai dari transfer antar bank hingga kartu kredit.
  • Konten Original
    Ada fitur lengkap di situs Tiket.com yang melayani berbagai jenis pemesanan tiket.Selain itu,Tiket.com juga menampilan langsung menu pemesanan tiket di beranda utama.Supaya lebih mudah dipahami oleh konsumen,aplikasi Tiket.com memiliki konten original yang membahas penjelasan soal web itu sendiri.

Traveloka

Aplikasi Traveloka merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai perlengkapan perjalanan kalian mulai dari tiket pesawat beserta hotel yang memfokuskan perjalanan domestic di Indonesia.Traveloka merupakan perusahaan Indonesia yang saat ini mulai bergerak ke sejumlah Negara di Asia Tenggara mulai dari Malaysia,Vietnam,Singapura,Filipina serta Thailand.

Traveloka Indonesia juga mulai melakukan perluasan pelayanan bukan hanya pemesanan tiket pesawat dan hotel namun sudah mulai merambah pemesanan tiket kereta api,tiket bus,penyewaan mobil hingga aktivitas wisata.

Pada awal peluncurannya tahun 2012 Traveloka berfungsi sebagai mesin pencari untuk membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai situs lain,namun aplikasi ini terus melakukan berbagai kemajuan,pada akhirnya tahun 2013 mulai berubah menjadi aplikasi reservasi tiket pesawat.Lalu tahun 2014 aplikasi ini resmi menyediakan pemesanan kamar hotel.aplikasi Traveloka terus mengalami perkembangan.

Kelebihan Traveloka

  • Keamanan Terjamin
    Website ataupun aplikasi mobile Traveloka sudah menggunakan jaringan HTTPS yang terenksripsi.Lalu jika kalian  ingin melakukan pembayaran via kartu kredit,Traveloka bekerjasama dengan CyberSource sehingga kartu kredit kalian tidak bisa dibaca atau digunakan oleh siapapun.
  • Transaksi Cepat
    Traveloka memiliki riwayat proses transaksi yang mudah,cepat dan efisien.Situs ini berani menawarkan harga yang terjangkau dari harga aslinya.Selain itu,tersedia berbagai macam pilihan pembayarannya.
  • User Interface yang menarik
    Traveloka memiliki konten original yang unik dan menarik,seperti kalimat-kalimat promosi dan penjelasan soal web itu sendiri.Kemudian penempatan template pada menu pencarian tiket tampak sangat bagus.

Agoda

Aplikasi Agoda merupakan salah satu aplikasi tour travel Android terbaik yang dapat menjadi pilihan kalian.Perusahaan ini berdiri pada akhir tahun 1990.Pada awalnya aplikasi Agoda merupakan mesin pencari untuk informasi hotel beserta informasi perjalanan serta sebuah industri situs reservasi hotel.

Perusahaan ini siap melayani kebutuhan perjalanan liburan kalian yang dilengkapi dalam 21 bahasa termasuk bahasa Indonesia. Salah satu kelebihan Agoda adalah Dapat melakukan booking jauh-jauh hari sebelumnya,terdapat beberapa informasi promo di dalamnya.Pembayarannya juga bisa dengan mudah.Dengan bergabung di Agoda kalian tidak perlu bingung memesan kamar hotel sehingga setibanya di bandara bisa langsung istirahat di kamar hotel yang telah di pesan jauh-jauh hari.

TripAdvisor

A plikasi TripAdvisor yang bisa diakses melalui Android kalian ini merupakan salah satu aplikasi tour travel terpopuler.Di dalam aplikasi ini menyediakan forum komunitas internasional serta dapat dimanfaatkan untuk melihat berbagai tempat wisata dan restoran yang populer.Terdapat berbagai review dari pengunjung yang pernah berwisata ke kota tujuan.

TripAdvisor berdiri pada tahun 2000 dengan ide awal pembuatan sebagai situs yang fokus pada kata- kata resmi dari buku panduan,koran serta majalah, namun saat ini perkembangan membuat TripAdvisor terus melakukan perkembangan dan melihat kebutuhan pasar yang terus meningkat hingga saat ini bergerak dibidang pemesanan hotel dan penerbangan, penyewaan tempat liburan,pencarian restoran serta panduan perjalanan yang melayani seluruh dunia.

Layanan situs ini ditujukan untuk pengguna dengan situs web gratis yang menyediakan sebagian besar konten serta didukung fasilitas pemesanan hotel.Ada sekitar 25 merek perjalanan yang disediakan oleh Media Group TripAdvisor ini.

Trivago

Aplikasi Trivago merupakan aplikasi tour travel yang dapat diakses melalui Android.Trivago didirikan pada tahun 2004,namun setahun kemudian aplikasi ini baru resmi diluncurkan.Trivago terus mengalami perkembangan sehingga keberadaannya bisa ditemukan di lebih dari 52 negara di dunia termasuk Indonesia.

Jika kalian merencanakan perjalanan dan mencari hotel serta akomodasi lainnya yang diinginkan,maka kalian bisa langsung membuka aplikasi Trivago.Selain itu ada pula layanan untuk membandingkan harga hotel.Ada lebih dari 900.000 hotel di lebih dari 2.500 situs booking yang bisa dilihat di aplikasi Trivago.

Pada aplikasi Trivago juga bisa mencari tempat wisata yang ingin dikunjungi dengan masukkan kota tujuan atau tempat wisata yang ingin dikunjungi serta tanggal perjalanan kalian.Maka hasil pencarian akan disaring terlebih dahulu melalui jarak,harga, popularitas serta penilaian.

Kelebihan lain yang ditawarkan Trivago yakni dapat mempersempit kriteria pencarian menggunakan jaringan seperti WiFi atau tipe kamar.Setelah memasukkan semua kriteria yang diinginkan maka Trivago akan merekomendasikan ke arah pemesanan yang dipilih untuk memulai melakukan pemesanan.Trivago juga menawarkan pembayaran yang aman dan mudah melalui transfer bank,ATM serta Kartu kredit.

Demikianlah artikel pembahasan kali ini mengenai aplikasi tour travel terbaik.Pada dasarnya aplikasi-aplikasi di atas memiliki kelebihannya masing-masing.Sekian artikel ini semoga bermanfaat.Jika ingin membaca artikel lain dari kami,bisa mengunjungi hosteko.com

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
feni

Recent Posts

Apa itu IPv6? Kenali Perbedaannya dengan IPv4

Pernahkah kamu mendengar tentang IPv6? IPv6 adalah versi terbaru dari IP (Protokol Internet) dari yang…

10 hours ago

Kesulitan Membuat Aplikasi Android? Sangat Tepat, Berikut Cara Mudah 100% Berhasil!

Bagi yang merasa kesulitan dalam membuat aplikasi Android, Hosteko akan memberikan cara mudah membuat aplikasi…

14 hours ago

Amankan Website dari XSS Vulnerability dengan CSP

Ketika kamu ingin membuat website, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, khususnya tingkat keamanan…

2 days ago

Rekomendasi Website dan Aplikasi Kompres File PDF

Kompresi online file PDF ukuran 200 KB dan 500 KB atau rahasia kompresi PDF di…

3 days ago

Disclaimer: Pengertian, Jenis, dan Cara Membuatnya

Kamu pasti tahu disclaimer di blog, kan? Pasalnya, disclaimer merupakan salah satu tulisan yang sering…

3 days ago

Cara Mudah Menghapus Cache di Google Chrome

Pernahkah Anda mendengar kata cache? Jadi, apakah ada perbedaan antara cache hosting dan cache browser…

4 days ago