HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Aplikasi TV Online Gratis

Agar tidak ketinggalan acara di televisi bisa memanfaatkan aplikasi TV online yang bisa di akses dengan smartphone, laptop atau komputer. Kuncinya adalah harus memiliki koneksi internet yang bagus karena membutuhkan kecepatan internet yang baik.

Berikut ini adalah daftar aplikasi TV Online terbaik di Indonesia saat ini, silahkan dipilih dan bookmark pada browser yang digunakan.

1. UseeTV

Aplikasi ini ternyata buatan dari Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang menyediakan berbagai macam stasiun televi lokal dan international.

Pada aplikasi UseeTV ini juga bisa menonton berbagai film menarik dari berbagai genre yang berbeda. Untuk yang ingin mencobanya bisa langsung membuka websitenya  di useetv.com atau mendownload aplikasi useetv via Android dan iOS.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah rekomendasi film trending dan juga rekomendasi stasiun TV. Untuk kualitas videonya jangan diragukan lagi karena banyak stasiun televisi memberikan kualitas video HD.

Detail UseeTV GO: Nonton Live TV & Video Indonesia
Developer PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 10MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 3.7/5 (Google Play)

2. Vidio.com

Pada saat mengakses websitenya, tersedia banyak pilihan channel TV lokal terbaik yang bisa di pilih dengan bebas. Terdapat pula siaran TV berdasarkan kategori acaranya seperti Olahraga, Hiburan, Religi, Berita, Anak dan Ilmu Pengetahuan.

Untuk pengguna gratis sudah bisa mengakses channel TV lokal semuanya. Bagi pengguna berbayar bisa mengakses saluran televisi lebih banyak dari berbagai penjuru dunia seperti Bein Sport, Mola TV, tvN, ABC dan masih banyak lagi. Untuk yang penikmat radio, Vidio.com menyediakan banyak stasiun radio yang bisa di dengarkan dengan gratis.

Detail Vidio – Nonton Video, TV & Live Streaming
Developer PT Vidio Dot Com
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.2/5 (Google Play)

3. Mivo

Mivo.com menjadi pilihan selanjutnya bagi yang mencari streaming TV online Indonesia. Terdapat lebih dari 50 pilihan channel TV gratis yang bisa di pilih dengan berbagai jenis acara yang berbeda. Untuk siaran lokalnya sendiri bisa menonton TV Indonesia seperti acara yang ada pada channel ANTV, Indosiar, SCTV, Trans TV, Trans7, TV One, Metro TV, RCTI, Global TV, MNC TV, NET, dan masih banyak lagi.

Untuk yang baru pertama kali membuka website Mivo TV diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu. Setelah mempunyai akun di Mivo TV maka bebas menonton acara televisi yang diinginkan. Terdapat juga fitur Video upload dari pengguna, GIG influencer dan juga marketplace.

Detail Mivo – Nonton TV Online Indonesia & Sosial Video
Developer Mivo
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 28MB
Download 5.000.000 ke atas
Rating 3.8/5 (Google Play)

4. Maxstream

Maxstream merupakan besutan Telkomsel. Kurang lebih fiturnya sama seperti UseeTV Go, tapi Maxstream memang menawarkan antarmuka untuk orang-orang yang familiar dengan Netflix atau semacamnya.

MAXstream menyediakan channel TV dari berbagai kategori, seperti Movies and Entertainment, Kids and Education, Sports and Hobby, News Channel, dan Local TV.

Mulai dari siaran-siaran lokal, internasional, hingga film dan drama series Korea bisa di nikmati. Jika ditotal-total, ada lebih dari ribuan konten yang tersedia, berasal dari channel-channel beken seperti Viu, Bein Sports Channel, HBO, Warner TV, dan masih banyak lagi.

Detail MAXstream
Developer Telkomsel
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 38MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 3.9/5 (Google Play)

5. TV Indonesia

Ketika membuka aplikasi TV Indonesia ini bakal sajikan daftar channel Nasional, seperti Trans 7, Trans TV, tvOne, Metro TV, dan lainnya.

Tayangan TV ini juga dibagi ke beberapa kategori lainnya, mulai dari Lokal untuk tayangan TV daerah, Religi untuk konten agama, dan juga Hiburan.

Selama menggunakan aplikasi TV Indonesia, Jaka merasakan proses buffering terbilang cepat dan minim iklan yang mengganggu.

Detail TV Indonesia – Nonton TV Online Semua Saluran
Developer PT. Citra Karya Nusantara
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 8.3MB
Download 100.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)

6. TVexe TV HD

TVexe TV HD yang menjadi satu-satunya aplikasi TV online PC terbaik yang masih dapat digunakan hingga saat ini.

TVexe punya database channel TV dari seluruh dunia termasuk Indonesia yang dapat di filter dengan mudah dalam aplikasinya.

Dengan fitur pencarian otomatis, tentu tidak perlu repot-repot mencari link live streaming di browser.

Spesifikasi Minimal TVexe TV HD (2020 Freeware Edition)
OS Windows 7/8/8.1/10 (32-bit or 64-bit)
Processor Intel or AMD dual-core processor
Memory 2GB
Graphics 1GB VRAM
DirectX DirectX 9.0c
Storage 100MB

7. Vision+

Vision+ yang dulu bernama MNC Mobile ini bukan hanya menayangkan saluran TV dari MNC Group, seperti RCTI, Global TV, MNC TV, dan iNews TV saja.

Pada tab TV dalam aplikasi streaming TV ini ada juga channel lokal lain beserta channel luar negeri seperti Al Jazeera, DW, dan France 24. Mulai tahun 2020 ini bisa live streaming bola khususnya Liga 1 yang memulai musim baru di Vision+.

Detail Vision+: Nonton TV & Film Streaming
Developer PT OTT MNC Network
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 20MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 3.9/5 (Google Play)

8. Mobdro

Sementara kalau mau fokus ke tayangan TV luar negeri, aplikasi streaming TV bernama Mobdro ini tentu sangat bisa di andalkan. Mobdro sudah dikenal memberikan layanan nonton TV gratis dari berbagai channel terkemuka di dunia, seperti CNN, ABC, HBO, CBS, dan masih banyak lagi.

Untuk cara nonton di HP dengan aplikasi Mobdro pun bisa dibilang simpel. Cukup login dengan akun Facebook atau Google, kamu sudah bisa mengakses semua fiturnya.

Salah satu kekurangan Mobdro adalah servernya yang lambat. Sehingga disarankan menggunakan WiFi atau paket internet yang kencang dan stabil.

Detail Mobdro
Developer Mobdro
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 17.6MB

9. TV Indonesia GO

Walaupun aplikasi TV Android ini punya antarmuka yang kurang meyakinkan, namun bisa menikmati tayangan secara cepat dan anti-buffering.

TV Indonesia GO bukan hanya menyajikan channel Indonesia saja, melainkan ada pula channel populer lain, seperti Al Jazeera, NHK World, National Geographic, AXN, History, dan lainnya.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah minim iklan yang mengganggu saat menonton di sini.

Detail TV Indonesia GO – Semua Saluran TV Online Gratis
Developer Media Kitasemua Inc
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 7.4MB
Download 100.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)

10. Tubi TV

Untuk yang sedang mencari film dan serial televisi , Tubi TV memiliki banyak pilihan yang menarik dengan berbagai genre yang bisa di pilih. Tenang saja banyak pilihan film-film yang gratis bisa di tonton secara gratis. Jika tertarik langsung saja buka websitenya di tubitv.com.

11. DokiTV

Untuk yang mencari TV streaming online tanpa buffering, DokiTV menjadi pilihan yang paling menarik. Ada opsi pindah server saat channel televisi yang sedang di lihat gambarnya kurang bagus. Untuk pilihan stasiun TV di Indonesia sudah lengkap tinggal pilih saja stasiun mana yang akan di lihat. Terdapat pula jadwal-jadwal acara TV yang selalu update, jadi tidak perlu takut lagi ketinggalan acara TV favorit.

4/5 - (3 votes)
Risa Y

Recent Posts

Cari Penghasilan Tambahan? Yuk, Intip Usaha Sampingan Modal Kecil yang Menjanjikan

Di masa yang kompetitif saat ini, banyak orang yang memutuskan untuk memulai usaha sampingan dengan…

7 hours ago

Yuk Pelajari Mudahnya Hidup Di Era Digital!

Era digital adalah era di mana semua orang dapat berkomunikasi secara dekat satu sama lain,…

13 hours ago

Begini Cara Membuat Web Dengan Laravel

Pernahkah kamu mendengar kata Laravel? Bagi developer website pasti sudah familiar dengan istilah tersebut. Laravel…

1 day ago

Cara Mudah Membuat Redirect PHP

PHP Redirect – PHP dianggap sebagai bahasa pemrograman berbasis web paling populer di kalangan developer.…

2 days ago

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

4 days ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

4 days ago