HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Game Monopoli Untuk HP Android

Salah satu permainan paling terkenal adalah permainan monopoli, dimana hampir semua orang di belahan dunia manapun mengenal dan pernah memainkannya. Permainan ini memiliki tujuan untuk menguasai seluruh petak yang berada di atas papan pembelian, pertukaran dan juga persewaan dengan sistem ekonomi yang sederhana. Pemain yang menguasai seluruh bidang-bidang tersebut pastilah menjadi pemenang dan paling kaya di dunia permainan.

Untuk menguasai bidang-bidang tersebut, setiap pemain memiliki kesempatan melempar dadu secara bergantian untuk memindahkan bidaknya. Sayangnya, tidak semua bidang boleh dibeli, hanya yang belum dibeli pemain lain saja yang boleh dibeli. Jika telah dimiliki pemain lain, pemain harus membayar uang sewa pada pemilik bidang.

Game Monopoli Terbaik di Android

Sayangnya, permainan yang menarik ini kini mulai banyak ditinggalkan. Untungnya masih bisa memainkan game ini dalam game monopoli di android. Game monopoli terbaik yang telah dinilai berdasarkan gameplay, grafis da juga kontrol permainannya.

1. Miracle Dice ZingPlay

Game monopoli yang pertama dalam daftar tulisan ini bernama Miracle Dice ZingPlay. Pada dasarnya cara bermain monopoli dalam game ini sama seperti aturan main monopoli yang selama ini dikenal. Tapi ada yang menarik dalam game ini, terutama bila dilihat dari karakter yang dihadirkan dalam game.

Dalam permainan ini anda akan bermain bersama para tokoh dunia, mulai dari Pesepak bola handal seperti Cristianao Ronaldo hingga penyanyi seperti Taylor Swift. Unik dan menarik, pasalnya semua tokoh dunia ini tampil dengan karakter lucu, yaitu bernuansa cubby. Selain itu, dalam game ini juga menyajikan berbagai fitur tambahan yang membuat anda tidak bosan memainkan game monopoli ini. Dengan grafis animasi yang menarik, game ini tersedia secara gratis dengan konten iklan dan pembelian dalam aplikasi.

2. LINE Let’s Get Rich

Game monopoli berikutnya adalah game LINE Let’s Get Rich yang merupakan game besutan Line Coorp. Game yang satu ini merupakan game populer dan menarik untuk dimainkan. Terutama karena game dibuat setelah aplikasi Line mencapai puncak kesuksesan. Lalu hadirlah game ini untuk menghibur para pengguna Line. Maka tidak salah jika banyak sekali downloader game ini. untungnya, meski hadir bersamaan dengan popularitas Line, game ini punya banyak sisi menarik.

Berkonsep monopoli menjadikan game ini harus dimainkan seperti layaknya bermain monopoli. Ketika memainkan game ini diharuskan terkoneksi dengan internet. Hal ini dikarenakan fitur yang disuguhkan dalam game ini adalah mutyplayer mode, sehingga sesama pemain LINE Let’s Get Rich akan beradu kehebatan di papan monopoli virtual. Dan akan bermain untuk membuktikan siapa yang paling hebat dalam bermain monopoli.

3. MONOPOLY Bingo!

MONOPOLY Bingo Merupakan salah satu game monopoli terseru dan asyik dimainkan pengguna android. Hal ini terbukti dengan jumlah pengunduh yang mencapai 160.000. Dalam memainkan game ini diharuskan untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk membangun hotel-hotel. Selain hotel diharuskan membangun banyak rumah dengan koin yang didapatkan.

Segera unduh dan buktikan bahwa mampu melakukan permainan ini. Tenang saja, kabar baik bagi semua yang tertarik dengan game ini, ia tersedia secara gratis dengan desain animasi yang cukup menarik.

4. Rento – Dice Board Game Online

Bermain monopoli memang sangat mengasyikkan, terlebih jika lawan mainnya berjumlah banyak. Perkenalkan, ialah Rento – Dice Board Game Online, yang merupakan game monopoli dengan pemain maksimal 6 orang. Sesuai namanya, untuk memainkan game ini diharuskan terhubung dengan jaringan internet. Meski demikian akan terkesan dalam memainkan game ini.

Pasalnya dalam salah satu fitur game ini dapat menghubungkan dengan sesama pemain game Rento– Dice Board Game Online di seluruh pelosok dunia. Sehingga dapat beradu kepandaian memainkan game monopoli ini. Tidak hanya itu, jika tidak berkenan melawan pemain lain dalam game ini, dapat melawan AI yang terdapat dalam game ini. Demi melengkapi kehebatan game, grafis dan kontrol permainan game ini cukup menarik dan mudah.

5. MONOPOLY Game

Masih dengan game monopoli terbaik di perangkat android. Kali ini developer Elecrotik Arts huga tidak mau ketinggalan membesut game monopoli, game besutannya ini dinamakan Monopoly Game. Selayaknya game monopoli pada umumnya, dalam memainkan game ini akan dibiarkan untuk mengatur atau melakukan kontrol terhadap permainan ini. Dapat membeli hotel, rumah, perusahaan, hingga terjeblos dalam penjara. Dengan syarat mampu untuk membelinya.

Itu adalah aturan dasar game monopoli, siapa yang paling kaya, ialah yang paling berhak membeli apa saja di dunia ini. Dengan desain grafis yang apik dan kontrol permainan yang mudah, game benar-benar layak untuk dimainkan siapa saja. apalagi game ini tersedia secara gratis.

6. Angry Birds: Dice

Siapa yang tidak mengenal animasi Angry Birds. Animasi yang identik dengan permainan anak kecil ini memang sangat populer. Namun, apa jadinya jika animasi ini dijadikan konsep dalam sebuah permainan game monopoli?. Tentunya unik dan patut dicoba. Game Agry Birds: Dice merupakan game dengan kualifikasi yang telah disebutkan, menampilkan animasi angry birds dengan tema permainan monopoli.

Yang menambah seru dan menarik lainnya dalam game ini adalah fitur yang disajikan, dimana terdapat tantangan yang siap menghadang.

7. Monopolist Online

Apakah pernah menginginkan menjadi orang yang memiliki banyak aset kekayaan di berbagai negara?, Jika ya, maka game dengan nama Monopolist Online patut diunduh dan mainkan. Pasalnya, dalam memainkan game ini akan ditugaskan untuk membeli sebanyak-banyaknya hotel di berbagai negara. Game yang dibesut oleh VAPP – Games and Simulators ini sangat seru dan menarik.

Bagaimana tidak, disini terdapat bermacam fitur yang bagus, mulai tampilan grafis 3D, hingga mode multyplayer semua tersedia disini. Melalui mode multiplayer online bisa menantang seluruh pemain monopoli di dunia. Bisa mengambil semua harta kekayaan mereka. Dengan game ini bisa berduel dengan teman sekaligus mewujudkan impian jadi orang kaya penguasa dunia.

8. Europoly Don Naipe

Masih dengan game bertema monopoli, kali ini game yang dapat dimainkan oleh pengusung diberi nama Europoly Don Naipe. Konsep yang ditawarkan dalam game ini sangat unik, dimana akan bermain monopoli di daerah Eropa saja. Meski hanya mencakup daerah Eropa saja, namun peraturan yang ada di dalamnya tidak berbeda jauh dari monopoli pada umumnya.

Tugas hanyalah membeli wilayah, hotel, dan rumah sebanyak-banyaknya. Selain itu, uniknya dalam game ini adalah dapat memainkannya sampai dengan 4 pemain. Tenang saja, game monopoli yang satu ini didukung dengan grafis yang menarik dan tersedia secara gratis di Play store.

9. MONOPOLY Bingo!: World Edition

Jika game sebelumnya yaitu Europoly Don Naipe hanya menampilkan wilayah Eropa saja, maka game dengan nama Monopoly Bingo: World Edition ini menyuguhkan seluruh wilayah di dunia. Game besutan developer Storm8 Studios ini sangat menarik bukan, terbukti dengan jumlah unduhan yang mencapai 7.000 kali.

Terlebih lagi, game ini menampilkan berbagai fitur unggulan yang membuat betah berlama-lama memainkannya. Bagaimana tidak menarik, jika dalam game bisa menikmati suguhan grafis yang menarik dengan latar permainan yang apik.

10. Business King

Game monopoli menarik lainnya dapat didapatkan pada game Business King. Dalam memainkan game ini, selain fitur multiplayer online, dimana dapat berduel dengan pemain lain yang memainkan game ini, dan dapat menikmati suguhan grafis animasi 2D yang bagus dipandang.

Tidak berhenti disitu, gameplay yang sederhana dan interface memiliki daya tarik tersendiri dan dijamin membuat ketagihan.

5/5 - (2 votes)
Risa Y

Recent Posts

Amankan Website dari XSS Vulnerability dengan CSP

Ketika kamu ingin membuat website, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, khususnya tingkat keamanan…

2 days ago

Rekomendasi Website dan Aplikasi Kompres File PDF

Kompresi online file PDF ukuran 200 KB dan 500 KB atau rahasia kompresi PDF di…

2 days ago

Disclaimer: Pengertian, Jenis, dan Cara Membuatnya

Kamu pasti tahu disclaimer di blog, kan? Pasalnya, disclaimer merupakan salah satu tulisan yang sering…

3 days ago

Cara Mudah Menghapus Cache di Google Chrome

Pernahkah Anda mendengar kata cache? Jadi, apakah ada perbedaan antara cache hosting dan cache browser…

3 days ago

Yuk Cari Tahu! Cara Memasang Widget di WordPress

Apakah kamu pengguna WordPress? Apakah kamu ingin menambahkan kalender atau kode HTML ke website? Jika…

4 days ago

Apa Saja yang Harus Dipejalari Untuk Menjadi Seorang IT Support?

Saat ini, karir apa pun yang berhubungan dengan IT menjadi semakin populer. Tak heran jika…

4 days ago