HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Game Penghasil Uang 2021

Di zaman sekarang ini sudah ada permainan game yang bisa kalian mainkan dan nantinya bisa mendapatkan uang. Memang seiring berjalannya waktu dan juga dengan kemajuan teknologi yang memudahkan masyarakat untuk mengakses berbagai aplikasi dengan baik menggunakan handphone.

Selain itu juga dapat mengambil kesempatan ini untuk mendapatkan uang tambahan dengan hanya memainkan game yang benar-benar disukai.

Bagi yang penasaran dengan game yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang, jangan khawatir. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game penghasil uang, yaitu :

1. Coin Republic

Aplikasi ini merupakan game yang mewajibkan membangun sebuah gedung. Di mana jika berhasil membangun gedung tersebut, maka akan diberikan imbalan uang virtual atau kripto yang bisa ditransfer lewat akun e-wallet. Jadi, hanya dengan koneksi internet saja bisa menikmati gajian melalui APK ini.

Namun, karena masih terbilang baru, belum ada ulasan tentang terbukti membayar ataupun tidak. Jika ingin mencobanya sebagai hiburan saja juga bisa. Tapi, kalau masalah aman tidaknya aplikasi ini bisa di download melalui Play Store. Jadi, kemungkinan besar aman karena resmi.

Keterangan Coin Republic
Developer Sachin Bhargava
Ulasan (Jumlah Pengulas) 5.0 (8)
Ukuran 4.4MB
Install 500+
Android Minimum 4.2

2. Market Glory

Market Glory merupakan game simulasi pembangunan kota yang nantinya menghadiahi dengan uang sungguhan. Di game ini akan membangun kota sendiri, membangun ekonomi dan sistem militer. Nantinya apa yang bangun akan membantu dalam mengumpulkan uang sungguhan.

Di sini bisa main game dapat uang dengan memanfaatkan strategi yang cerdas, membangun sistem ekonomi terbaik mengalahkan lawan-lawan yang lainnya. Nantinya, game ini akan mengkonversi mata uang virtual menjadi uang sungguhan yang bisa ditransfer ke rekening bank atau PayPal. Hanya saja perlu kesabaran ekstra.

Keterangan MarketGlory
Developer Eurosoft System
Ulasan (Jumlah Pengulas) 3.2 (2.499)
Ukuran 3.4MB
Install 100.000+
Android Minimum 4.0

3. Lucky Money

Seperti namanya bisa menghasilkan uang lewat aplikasi Lucky Money jika benar-benar beruntung. Untungnya, Lucky Money merupakan aplikasi game slot penghasil uang tanpa deposit. Alhasil, bisa mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar tanpa harus menyetorkan uang terlebih dahulu. Konsep dari game penghasil uang ini pun juga sangat mudah. Hanya perlu menyelesaikan misi yang ada di sini, kemudian sudah bisa mendapatkan uang dalam jumlah tertentu.

Detail Lucky Money
Developer Shape Keeper Ltd
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 59MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)
Harga Free

4. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

Sebagai saingan utama dari Fortnite di dunia game battle royale, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) juga sangat layak dimainkan. Dibandingkan Fortnite, PUBG memiliki gaya visual dan gameplay yang lebih realistis tapi sayangnya juga membutuhkan perangkat yang agak lebih kuat.

Cara mendapatkan uang dari PUBG Mobile juga terbilang mudah, misalnya melakukan streaming PUBG atau membuka layanan joki untuk naik level. Seperti Fortnite, game ini juga tersedia di PC tapi sayangnya tidak gratis. Harus rela mengeluarkan Rp219.999,- kalau ingin main di PC.

Detail PUBG Mobile
Developer Tencent Games
OS Minimal Android 4.3 ke atas
Ukuran 47MB
Download 100.000.000 ke atas
Genre Action
Rating 4.4/5 (Google Play)
Harga Free

5. Free Fire

Di luar negeri, game battle royale Garena Free Fire mungkin tidak memiliki reputasi sebesar PUBG atau Fortnite yang jauh lebih populer. Namun, game ini sangat terkenal di Indonesia. Di tahun 2019, FF berhasil masuk YouTube Rewind, bahkan berhasil mengalahkan popularitas PUBG di platform video tersebut.

Game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal ini juga banyak muncul di turnamen eSports seperti Piala Presiden dan SEACA dengan total hadiah miliaran rupiah.

Popularitas Free Fire di Indonesia membuatnya tidak bisa dilewatkan. Bisa menghasilkan uang dari FF dengan mengikuti turnamen, membuka jasa joki, hingga menjadi content creator.

Detail Garena Free Fire
Developer GARENA INTERNATIONAL PRIVATE LIMITED
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 40MB
Download 500.000.000 ke atas
Genre Action
Rating 4.2/5 (Google Play)
Harga Free

6. Mobile Legends: Bang Bang

Banyak banget game MOBA Android yang bisa dimainkan. Tapi saat ini tidak ada yang popularitasnya bisa menyaingi Mobile Legends: Bang Bang (ML).

Dari memenangi turnamen resmi, menjadi streamer ML, membuka jasa joki, atau menjual akun, banyak cara yang bisa dicoba untuk menghasilkan uang dari game ini. Bahkan, hadiah kemenangan turnamen resmi ML sudah mencapai miliaran di Indonesia. Jadi, potensi game yang satu ini sudah tidak usah diragukan lagi.

Sayangnya, semua ini tergantung dengan kemampuan dalam bermain. Mobile Legends juga membutuhkan komitmen besar jika ingin meraup cuan dari game penghasil uang tercepat ini.

Detail Mobile Legends: Bang Bang
Developer Moonton
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 99MB
Download 100.000.000 ke atas
Genre Action
Rating 4.4/5 (Google Play)
Harga Free

7. Arena of Valor

Semenjak kemunculan ML, popularitas Arena of Valor (AoV) memang sudah sangat meredup. Namun, AoV masih memiliki potensi uang yang lumayan besar. Sampai saat ini, Garena Indonesia selaku penerbit game ini masih rajin mengadakan turnamen resmi AoV dengan total hadiah mencapai Rp1 miliar.

Buat yang ingin main game dapat uang, AoV bisa menjadi pilihan karena level kompetisi yang relatif lebih rendah dibandingkan Mobile Legends yang sangat populer. Dengan minimnya persaingan di dalam game penghasil uang PayPal ini, peluang untuk mendapatkan cuan lewat game ini justru semakin besar.

Untuk meraup keuntungan dari game penghasil uang yang terbukti membayar ini, bisa menjadi pemain profesional, membuka jasa joki, menjadi streamer, dan lainnya.

Detail Arena of Valor
Developer MOBA Games Private Limited
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 409MB
Download 10.000.000 ke atas
Genre Action
Rating 3.6/5 (Google Play)
Harga Free

8. Dota Underlords

Genre auto battler yang dimulai dengan game Dota Auto Chess memang terbilang baru tapi kepopulerannya sudah meledak di beberapa bulan terakhir.

Melihat kesempatan ini, developer Valve mengembangkan konsep tersebut menjadi game sendiri berjudul Dota Underlords dengan karakter dari game MOBA Dota 2. Makanya, sekarang sudah banyak streamer dan YouTuber yang mulai menjadikan Dota Underlords sebagai game penghasil uang ke DANA maupun rekening bank.

Meskipun game ini sudah tidak terlalu populer, masih banyak turnamen dalam dan luar negeri yang bisa diikuti untuk mendapatkan uang dari game yang satu ini.

Detail Dota Underlords
Developer Valve Corporation
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 49MB
Download 1.000.000 ke atas
Genre Strategy
Rating 3.9/5 (Google Play)
Harga Free

9. Domino QiuQiu: Domino 99

Sesuai namanya, Domino 99 adalah game Android bertema kasino dengan model kartu Qiu Qiu yang merupakan permainan kartu tradisional. Dalam game yang menghasilkan uang tanpa modal ini, harus menyusun angka terbesar dari 4 kartu yang diberikan dengan nilai terbesarnya adalah 99 atau Qiu Qiu.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang dari game ini? Nantinya, poin yang diraih di dalam game kartu online ini bisa ditukar dengan uang atau pulsa.

Detail Domino QiuQiu: Domino 99
Developer Surge Cell
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 33MB
Download 1.000.000 ke atas
Genre Card
Rating 3.9/5 (Google Play)
Harga Free

10. Island King

Tidak kalah populer dari game sebelumnya, Island King juga digadang-gadang sebagai game penghasil uang langsung ke DANA paling terpercaya. Sebab, uang yang berhasil dikumpulkan di dalam game ini nantinya dapat dicairkan dengan cara withdraw ke akun e-wallet.

Namun, sama seperti game lainnya. Jika ingin mendapatkan keuntungan, tentunya harus tahu cara main Island King supaya dapat uang untuk pemasukan tambahan.

Saat koin RP Island King sudah terkumpul, bisa mencairkannya dengan nominal withdraw mulai dari Rp10.000 hingga Rp90.000 dalam sekali penarikan per hari.

Detail Island King
Developer Forever9 Games
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 101MB
Download 10.000.000 ke atas
Genre Card
Rating 4.4/5 (Google Play)
Harga Free
5/5 - (2 votes)
Risa Y

Recent Posts

Begini Cara Membuat Web Dengan Laravel

Pernahkah kamu mendengar kata Laravel? Bagi developer website pasti sudah familiar dengan istilah tersebut. Laravel…

13 hours ago

Cara Mudah Membuat Redirect PHP

PHP Redirect – PHP dianggap sebagai bahasa pemrograman berbasis web paling populer di kalangan developer.…

14 hours ago

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

3 days ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

4 days ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

4 days ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

5 days ago