HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

15 Aplikasi Graffiti Terbaik untuk Android 2021

Berikut ini merupakan aplikasi graffiti yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store untuk digunakan pada perangkat Android, yaitu :

1. Graffiti Maker

Graffiti Maker adalah salah satu aplikasi pembuat tulisan graffiti yang tidak boleh dilewatkan, jika ingin membuat graffiti di Android.

Aplikasi Graffiti Maker memiliki beragam fitur untuk mengkreasikan font graffiti. Mulai dari warna dasar, sampai efek cahaya dan bayangan, bisa diatur semua dalam aplikasi ini. Mengingat seni graffiti itu lumayan kompleks, di aplikasi ini juga bisa membuat kustomisasi lebih jauh lagi pada tulisan tersebut.

Detail Aplikasi Graffiti Maker
Developer Tesyio Technology Inc.
Versi Terbaru 1.15.0
Install 1.000.000+
Size 17 MB

2. Graffiti Creator

Seni graffiti identik dengan penggunaan warna yang bervariasi. Dari aplikasi membuat graffiti bisa memaksimalkan hasil graffiti dengan fitur yang tersedia di dalamnya. Seperti misalnya fitur warna dengan banyak pilihan lainnya.

Ada banyak kreasi yang bisa dibuat dari aplikasi ini. Selain fitur warna yang tersedia dalam jumlah yang banyak, ada pula beragam font yang bisa digunakan untuk memaksimalkan hasil graffiti. Cobalah dengan menuliskan nama sendiri melalui aplikasi ini dan kreasikan ide di dalamnya.

Detail Aplikasi Graffiti Creator
Developer Pavaha Lab
Versi Terbaru 5.5
Install 100.000+
Size 15 MB

3. Graffiti Unlimited

Salah satu aplikasi edit graffiti yang bisa memuaskan imajinasi dan kreativitas dalam seni menggambar yaitu graffiti unlimited. Aplikasi ini tersedia gratis di Playstore sehingga bisa kalian unduh tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Berbicara mengenai fitur yang membuat aplikasi graffiti ini menarik adalah wall atau media menggambarnya. Jika biasanya media yang digunakan adalah kanvas atau dinding saja, maka dengan aplikasi ini mengajak untuk berimajinasi lebih. Bisa menuangkan gambar graffiti secara bebas bahkan bisa di permukaan benda, mulai dari tembok, truck hingga kereta.

Aplikasi ini bisa di katakan memiliki fitur yang sangat lengkap, jadi wajar jika ukurannya juga sedikit lebih besar jika di bandingkan dengan aplikasi graffiti andorid lainnya.

Detail Aplikasi Graffiti Unlimited
Developer Mad Games
Versi Terbaru 1.75.2
Install 500.000+
Size 91 MB

4. Graffiti Go

Graffiti Go memungkinkan untuk menggambar graffiti virtual pada setiap dinding jalanan di dunia. Menggambar secara real-time dengan orang lain. fitur chat juga termasuk.

Detail Aplikasi Graffiti GO
Developer Group Technologies Inc
Versi Terbaru 1.0.0
Install 1000+
Size 1.8 MB

5. Graffiti Creator on Photo Text

Dengan aplikasi ini yang suka dengan seni graffiti bahkan tidak memiliki kemampuan menggambar pun bisa menggunakannya.

Adapun fitur-fitur yang ada di dalamnya juga sangat mudah untuk di terapkan, misalnya saja seperti fitur menggambar graffiti, edit gambar serta fitur untuk membagikan hasil karya ke media sosial hanya dengan satu klik.

Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Play Store dan bahkan sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dengan rating 3.7.

Detail Aplikasi Graffiti Creator on Photo
Developer Thalia Photo Art Studio
Versi Terbaru 1.3
Install 1.000.000+
Size 12 MB

6. Smoke Graffiti Name Art Maker

Sama seperti aplikasi graffiti lainnya, Smoke Graffiti Name Art Maker ini juga menawarkan berbagai fitur dasar dalam pembuatan graffiti. Ada fitur warna dan font yang pasti dibutuhkan untuk membuat lukisan dinding ini. Tidak hanya itu, beragam fitur menarik lain juga tersedia disini.

Fitur unggulan aplikasi ini adalah adanya beragam efek keren untuk membuat graffiti yang dibuat semakin keren. Salah satunya adalah efek smoke. Selain itu, untuk membuat tampilan graffiti semakin menarik, ada juga 300+ stiker yang bisa dimanfaatkan.

Detail Aplikasi Smoke Graffiti Name Art Maker
Developer Pavaha Lab
Versi Terbaru 5.5
Install 1.000.000+
Size 24 MB

7. Spray Painter Graffiti

Spray Painter graffiti ini sendiri merupakan aplikasi graffiti simulator android yang paling simpel dan bahkan sudah di unduh sebanyak 5 juta kali di Playstore. Jadi dengan aplikasi ini bisa membuat simulasinya terlebih dahulu sebelum menggambarkannya di media yang nyata.

Seperti namanya, fitur utama yang ditonjolkan dari aplikasi ini berupa kaleng semprot beragam warna, yang mana terdiri dari 3 jenis kekuatan dan ukuran semprot, serta terdapat 5 buah pilihan latar belakang pola.

Detail Aplikasi Spray Painter Graffiti
Developer Netox
Versi Terbaru 1.9.2.3
Install 5.000.000+
Size 2 MB

8. How to Draw Graffiti – Name Creator

Bagi yang masih pemula dalam dunia graffiti, aplikasi ini bisa menjadi rujukan karena akan diajarkan bagaimana membuat graffiti step by step. Bentuk yang dibuat pun masih sangat sederhana bisa bikin graffiti nama sendiri ataupun kata-kata simpel lainnya.

Fitur yang ada di dalam aplikasi graffiti ini sengaja dibuat untuk memudahkan dalam belajar membuat graffiti. Hanya perlu mengambil kertas dan pensil, tulis nama kemudian pilih gaya tulisan yang disuka. Setelah itu, tinggal ikuti instruksi yang diberikan.

Detail Aplikasi How to Draw Graffiti – Name Creator
Developer Sweefit Studios
Versi Terbaru 2.2
Install 1.000.000+
Size 18 MB

9. Graffiti Name Art Creator

Aplikasi ini memang masih merupakan aplikasi pembuat graffiti yang terbilang baru. Namun meskipun baru, aplikasi ini sudah mendapat review yang bagus di Playstore. Bisa mengunduhnya secara gratis dengan kapasitas yang tidak terlalu besar pula. Ada banyak fitur yang diunggulkan dari aplikasi ini.

Graffiti Name Art Creator ini dilengkapi dengan 40 model font tulisan, lebih dari 15 gaya tulisan, serta lebih dari 300 stiker yang bisa digunakan. Ada pula fitur bayangan yang bisa digunakan untuk membuat tulisan yang dibuat bisa menjadi lebih hidup.

Detail Aplikasi Graffiti Name Art Creator
Developer Creative Apps Factory
Versi Terbaru 1.6
Install 100.000+
Size 29 MB

10. Graffiti Wallpapers

Aplikasi satu ini bukan hanya aplikasi graffiti biasa. Melainkan aplikasi yang bisa membuat gambar wallpaper dan lockscreen android lebih bagus dan menarik. Dengan begitu tidak perlu lagi download graffiti dari internet.

Selain itu juga tidak perlu khawatir karena hasil gambar graffiti ini sudah berkualitas HD.

Detail Aplikasi Wallpaper Graffiti 4K
Developer Antonio Media Apps
Versi Terbaru 2.2.3
Install 10.000+
Size 8,0 MB

11. Tags – Graffiti Marker

Tags – Graffiti Marker yang juga bisa menjadi pilihan aplikasi graffiti simpel dan mudah di gunakan. Aplikasi ini memungkinkan untuk edit tulisan graffiti lewat hp tanpa terganggu adanya iklan. Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur graffiti seperti graffiti lettering, tag graffiti dan berbagai fitur lainnya.

Untuk membuat hasil graffiti yang dibuat semakin menarik, ada pula beberapa fitur lain. Ada fitur untuk memilih ketebalan tulisan, palet warna, sensitif aliran hingga penanda tekanan. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis di Play Store.

Detail Aplikasi Tags – Graffiti Marker
Developer
Plutonium co
Versi Terbaru 4.4
Install 100.000+
Size 14 MB

12. How to Draw Graffitis

Aplikasi How to Draw Graffitis ini adalah aplikasi yang sangat direkomendasikan, terutama untuk yang gemar membuat graffiti dalam bentuk teks. Dengan dukungan variasi font yang sangat beragam, pallet color dan berbagai fitur lain yang membuat hasil graffiti bisa lebih menarik.

Meskipun masih terbilang baru, aplikasi ini juga menjadi favorit dengan review yang cukup bagus dari penggunanya.

Detail Aplikasi How to draw Graffitis
Developer
Apps to how to draw
Versi Terbaru 1.0.6
Install 100+
Size 8.9 MB

13. 3D Smoke Effect Name Art Maker

Aplikasi Smoke Effect Name Art Maker ini adalah aplikasi untuk membuat graffiti dengan keunggulan utama berupa banyaknya efek asap yang bisa digunakan. Dengan efek asap ini tentu akan membuat hasil graffiti yang dibuat pasti semakin menarik. Belum lagi berbagai efek lain yang juga ada di dalam aplikasi ini.

Ada efek 3D yang tidak hanya membuat graffiti lebih menarik, namun juga terlihat lebih nyata. Dengan adanya 50 lebih model huruf 3D yang bisa digunakan, tentu akan membuat graffiti yang dibuat lebih menarik dan keren. Setiap graffiti yang sudah dibuat pun bisa langsung disimpan di memori penyimpanan atau diunggah ke media sosial.

Detail Aplikasi 3D Smoke Effect Name Art Maker
Developer
Pavaha Lab
Versi Terbaru 5.5
Install 1.000.000+
Size 28 MB

14. Graffiti Text On Photo Editor

Dengan aplikasi ini bisa membuat graffiti di atas foto yang sudah dipilih sebelumnya atau membuatnya dari gambar yang sudah ada.

Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 1.000+ pengguna dengan review yang cukup baik. Selain itu antar muka yang sederhana dan ramah membuat aplikasi ini tidak sulit untuk dioperasikan. Dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya, hasil kombinasi graffiti dan foto ini akan membuat karya lebih keren.

Detail Aplikasi Graffiti Text on Photo Editor
Developer
Voodamdee
Versi Terbaru 1.1
Install 1.000+
Size 24 MB

15. Buat Logo Sendiri Edit Foto App

Aplikasi ini sangat cocok untuk yang menyukai gaya jalanan kota, lahir di jalanan. Sekarang dapat terinspirasi oleh “graffiti jalan” lucu dan musik hip hop dan dapat merancang logo menggunakan font graffiti populer di “aplikasi pembuat logo” tulisan ini! tulisan “graffiti nama sendiri”.

Pembuat graffiti foto gratis. Isi latar belakang dengan foto lain atau pola menakjubkan untuk menyelesaikan desain logo keren tanpa biaya. Edit foto dengan teks graffiti atau buat logo sendiri dengan cara terbaik dan biarkan kreativitas berjalan gratis tanpa generator logo graffiti ini, akan membosankan untuk mendesain logo.

Detail Aplikasi Buat Logo Sendiri Edit Foto App
Developer
Creative Scout Apps
Versi Terbaru 2.9
Install 1.000.000+
Size 36 MB
5/5 - (2 votes)
Risa Y

Recent Posts

Amankan Website dari XSS Vulnerability dengan CSP

Ketika kamu ingin membuat website, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, khususnya tingkat keamanan…

1 day ago

Rekomendasi Website dan Aplikasi Kompres File PDF

Kompresi online file PDF ukuran 200 KB dan 500 KB atau rahasia kompresi PDF di…

1 day ago

Disclaimer: Pengertian, Jenis, dan Cara Membuatnya

Kamu pasti tahu disclaimer di blog, kan? Pasalnya, disclaimer merupakan salah satu tulisan yang sering…

2 days ago

Cara Mudah Menghapus Cache di Google Chrome

Pernahkah Anda mendengar kata cache? Jadi, apakah ada perbedaan antara cache hosting dan cache browser…

2 days ago

Yuk Cari Tahu! Cara Memasang Widget di WordPress

Apakah kamu pengguna WordPress? Apakah kamu ingin menambahkan kalender atau kode HTML ke website? Jika…

3 days ago

Apa Saja yang Harus Dipejalari Untuk Menjadi Seorang IT Support?

Saat ini, karir apa pun yang berhubungan dengan IT menjadi semakin populer. Tak heran jika…

3 days ago