HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Like Di Facebook

Facebook adalah salah satu media sosial yang sudah terkenal sekarang ini.Banyak pengguna yang sudah menggunakan facebook.Media sosial ini didirikan sejak era 2005.Tercatat lebih dati 10 juta pengguna facebook dan jumlah itu terus bertambah karena masih ada orang yang belum memiliki akun facebook.Facebook sendiri memang menawarkan banyak sekali fitur dan juga kemudahan.Ada banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dari penggunaan facebook.

Berikut ini sebagian kecil manfaat yang bisa diperoleh dari media sosial facebook :

  • Bertemu teman lama.
  • Berkomunikasi dengan sahabat yang tinggal di luar kota,negara dan benua.
  • Berkumpul dengan komunitas yang memiliki hobi sama.
  • Bertemu teman baru.
  • Mendapatkan banyak informasi terkini dan masih banyak lagi.

Mendapatkan Banyak Like Di facebook

Salah satu fitur yang banyak diperhatikan para pengguna facebook adalah fitur like.Fitur like merupakan sebuah fitur yang menunjukkan bahwa sebagai seorang user setuju dan mendukung sebuah postingan atau bisa juga ketika menyukai sebuah postingan,kalian mengklik like.Like pada facebook menjadi indikator seberapa populer akun facebook dan seberapa populer postingan yang dimasukkan pada facebook.Banyak user yang berlomba-lomba untuk memperoleh banyak like di facebook,dimana salah satunya berguna untuk penempatan iklan.

Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan banyak like di facebook :

Memperbanyak jumlah teman di facebook

Cara untuk mendapatkan banyak like di facebook yakni memperbanyak jumlah teman di dalam akun facebook.Memiliki jumlah teman yang banyak merupakan salah satu syarat mutlak yang harus dilakukan agar postingan kalian bisa mendapatkan banyak like.

Sama seperti instagram,ketika memiliki banyak teman di dalam akun,maka akan banyak orang yang melihat postingan.Semakin banyak yang melihat postingan kalian,maka semakin banyak potensi likers di facebook.Karena itu,segera cari banyak friend list untuk akun facebook kalian.

Memposting status menarik dan menghibur

Status menarik dan juga menghibur merupakan salah satu hal yang membuat banyak user facebook mau memberikan like mereka pada postingan kalian.Karena itu,saat ini banyak sekali akun facebook yang memposting mengenai banyak sekali cerita humor,lelucon dan hiburan.Semua itu nantinya akan mendapatkan banyak like.

Apabila ingin mendapatkan banyak like di facebook maka perbanyak memposting segala hal yang sifatnya menghibur,bisa berupa humor dan cerita yang lucu sehingga banyak pengguna facebook yang terhibur dan akhirnya memberikan like.

Share berita yang memiliki judul menarik dan eye catching

Kalian bisa menshare berita berita atau artikel yang menarik,misalnya tentang berita yang masih hangat.Kemudian menshare berita itu ke facebook.Salah satu syarat untuk mendapatkan banyak like di facebook adalah harus mencari berita yang memiliki judul menarik dan juga eye catching.Namun tetap dapat dipercaya sumbernya.Berita ini akan membantu dalam menambah dan memperbanyak jumlah like di status facebook kalian.

Upload foto yang bagus dan menarik,termasuk menggunakan berbagai macam filter dan edit foto

Banyak sekali opsi untuk mengupload foto seperti yang bertema landscape dan bertema photo editing merupakan beberapa tema foto yang sangat populer,mudah memperoleh dan mendapatkan banyak like di facebook.Tentu saja,kalian paling tidak harus memiliki kemampuan editing foto dasar sehingga hasil editan kalian nantinya akan menjadi bagus dan tidak terlihat aneh.Hasil edit foto yang menarik ini berpotensi sangat tinggi dalam memberikan banyak like di halaman facebook kalian.

Mengupload video lucu dan menghibur

Video lucu dan menghibur memiliki potensi sebagai cara mendapatkan banyak like di facebook yang bermanfaat. Anda bisa memposting video lucu dan juga menghibur. Video lucu yang anda Posting tersebut bisa berupa video humor, lelucon, parodi, dan banyaknlagi jenis video lucu dan menarik yang bisa anda post di halaman facebook. Ketika anda Memposting video lucu dan juga menghibur, maka akan banyak akun yang melihat dan menshare video tersebut. Dengan begitu, anda nantinya akan menerima banyak like pada postingan facebook anda sendiri. Video menghibur saat ini merupakan salah satu hal yang benar-benar terbukti bisa menambah dan juga memperbanyak jumlah like untuk postingan facebook anda.

Memposting berita yang up to date dan terpercaya

Salah satu fungsi media sosial termasuk diantaranya facebook adalah untuk berbagi berbagai macam informasi terbaru dan juga ter up to date. Informasi ini bisa berupa berita,artikel, postingan dan berbagai bentuk lainnya.Asalkan memang merupakan sebuah konten yang up to date dan juga terbaru serta masih hangat, maka tidak ada salahnya untuk memposting konten tersebut.Respon user facebook akan sangat baik apabila anda memposting sesuati, berupa konten ataupun berita yang sifatnya masih fresh,hangat  dan juga tentu saja up to date.

Namun kalian juga harus memperhatikan kode etik dan memperhatikan agar postingan kalian tidak merugikan pihak lain.Seperti mencemarkan nama baik dan menyudutkan pihak lain.Kalian dapat memposting semua berita terpercaya dan harus bersikap senetral mungkin untuk menarik minat banyak pengguna dan menambah jumlah like di akun facebook.

Banyak melakukan share apa yang di post ke grup dan user facebook lainnya

Seorang user dan pemilik akun facebook memiliki beberapa buah grup facebook.Grup facebook ini bisa berupa Grup teman sekolah,kuliah,grup komunitas dan sebagainya.Untuk bisa mendapatkan banyak like di facebook maka kalian bisa memanfaatkan fasilitas grup tersebut.Kalian bisa menshare apa saja yang diposting ke dalam grup tersebut.Biasanya,grup facebook berisi lebih dari 10 orang dan banyak grup yang berisi ribuan orang.

Hal ini tentu akan sangat efektif untuk menjaring banyak likers yang akan memberikan like untuk akun facebook dan postingan kalian.Karena itu, tergabung ke dalam sebuah grup facebook tertentu memiliki banyak sekali kelebihan dan keuntungan,terutama apabila kalian menginginkan postingan dan halaman facebook memiliki banyak jumlah likers.

Memberikan komentar dan status dengan bijak

Ketika kalian membuat dan mengupdate komentar maka harus memberikan komentar yang bijak.Ketika kalian memberikan komentar dan status dengan bijak,maka tentu saja akan ada banyak orang yang setuju dengan apa yang kalian posting.

Salah satu cara dan indikator bahwa pengguna lain setuju dengan kalian yakni dengan cara memberikan like ke akun facebook kalian.Berarti dengan memberikan komentar positif dan update status yang baik,maka hal ini akan membantu kalian dalam mendapatkan banyak like di akun facebook.

Mempromosikan post di dalam comment ataupun group facebook

Mempromosikan akun facebook melalui grup bisa menggunakan fasilitas post grup atau menggunakan fasilitas komen di dalam postingan grup. Dalam promosi tersebut,bisa dipromosikan akun facebook kalian.Hal ini akan membantu dalam menambah jumlah friend list ataupun follower facebook.Seperti sudah disebutkan sebelumnya,follower dan friendlist yang banyak di akun facebook akan membantu dalam meningkatkan bertambahnya like untuk postingan akun facebook.

Melakukan update konten berkualitas

Ada banyak sekali tema dan topik pembicaraan yang bisa diposting ke dalam update akun facebook kalian.Posting artikel,link berita,cerita lucu, humor, tips dan trik serta tutorial merupakan sebagian dari banyak hal dan banyak konten atau tema yang bisa dijadikan sebagai bahan untuk mengupdate status facebook.

Semakin baik kualitas update status dan semakin banyak user lain yang membaca status kalian,maka kalian akan memperoleh banyak like di facebook.

Membuat postingan sesuai etika

Cara mendapatkan banyak like di facebook yang satu ini berhubungan dengan point sebelumnya,yaitu posting konten sesuai dengan etika.Etika berarti menghormati setiap pengguna atau user dari facebook yang ada di seluruh dunia maya.

Ada banyak sekali etika yang harus dijaga saat melakukan update status,mulai dari nilai moral,logika dan masih banyak lagi.Apabila selalu mengedepankan nilai etika pada setiap postingan yang kalian buat pada akun facebook,maka akan mudah untuk mendapatkan banyak like di facebook.

Membeli likers

Mendapatkan banyak like juga bisa menggunakan jasa likers facebook dengan mengeluarkan biaya tertentu.Kalian bisa memperoleh banyak like sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan keinginan kalian.Bisa mendapatkan puluhan bahkan ribuan like apabila kalian menggunakan jasa likers facebook seperti ini.Cara ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk kalian yang memang sangat membutuhkan banyak like untuk postingan atau fanpage dari facebook.

Mengadakan kuis Berhadiah

Cara mendapatkan banyak like di facebook berikutnya adalah mengadakan kuis atau games dengan hadiah tertentu yang menarik.Apabila kalian memiliki sebuah fanpage atau online shop,salah satu hal yang dapat menarik banyaknya likers untuk akun facebook adalah dengan cara membuat kompetisi ataupun kuis tertentu dengan hadiah menarik tentunya.

Hal ini akan membantu banyak pengunjung masuk ke dalam situs atau halaman facebook kalian.Dengan begitu,akan banyak orang atau banyak pengguna yang nantinya akan memberikan like untuk postingan facebook kalian.Hal ini sangat efektif dan mudah namun membutuhkan modal dan teknik marketing yang tepat.

Tag ke banyak teman di facebook

Memiliki banyak friendlist di akun facebook sangat penting apabila kalian ingin mendapatkan banyak like di akun facebook.Kalian bisa meminta teman-teman yang ada di dalam friendlist kalian pada saat memposting status,share berita dan juga upload foto dan video.

Dengan memperbanyak tag ke teman-teman di akun facebook maka teman kalian yang masuk ke dalam friendlist akan lebih banyak memberikan like. Namun, tentunya juga harus memperhatikan etika serta konten-konten yang akan dipost,jangan sampai membuat ada orang yang tersinggung dengan postingan kalian.

Mengupload foto yang menarik dan heboh

Upload foto yamg menarik merupakan salah satu cara mendapatkan banyak like di akun facebook kalian.Posting video dan foto yang terbaik  yang akan menarik minat banyak user yang mengikuti akun facebook kalian.

Ketika banyak yang senang dengan Postingan milik kalian maka hal ini akan membantu dalam menambah jumlah like di dalam akun facebook.Selain itu,posting foto dan juga video yang menarik merupakan salah satu konten yang paling mudah menarik minat pengguna facebook.

 

Sekian artikel ini,semoga bermanfaat !

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
feni

Recent Posts

Kesulitan Membuat Aplikasi Android? Sangat Tepat, Berikut Cara Mudah 100% Berhasil!

Bagi yang merasa kesulitan dalam membuat aplikasi Android, Hosteko akan memberikan cara mudah membuat aplikasi…

2 hours ago

Amankan Website dari XSS Vulnerability dengan CSP

Ketika kamu ingin membuat website, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, khususnya tingkat keamanan…

2 days ago

Rekomendasi Website dan Aplikasi Kompres File PDF

Kompresi online file PDF ukuran 200 KB dan 500 KB atau rahasia kompresi PDF di…

2 days ago

Disclaimer: Pengertian, Jenis, dan Cara Membuatnya

Kamu pasti tahu disclaimer di blog, kan? Pasalnya, disclaimer merupakan salah satu tulisan yang sering…

3 days ago

Cara Mudah Menghapus Cache di Google Chrome

Pernahkah Anda mendengar kata cache? Jadi, apakah ada perbedaan antara cache hosting dan cache browser…

3 days ago

Yuk Cari Tahu! Cara Memasang Widget di WordPress

Apakah kamu pengguna WordPress? Apakah kamu ingin menambahkan kalender atau kode HTML ke website? Jika…

4 days ago