HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Daftar Aplikasi Kredit Handphone Tanpa Kartu Kredit & DP

Trend terbaru yang banyak digunakan oleh masyarakat perkotaan yakni aplikasi kredit handphone yang tentunya dapat memberikan manfaat yang sama bagusnya dengan menggunakan leasing atau bahkan dengan cara membeli secara tunai atau bahkan bisa lebih bagus lagi sebab untuk beberapa aplikasi kredit handphone dapat memberikan keunggulan lain seperti memberikan voucher belanja hingga nilai handphone.

Lalu,apa saja jenis aplikasi kredit handphone yang dapat digunakan untuk mendapatkan ponsel yang kalian inginkan?

Aplikasi Kredit Handphone Tanpa Kartu Kredit dan DP

Kelebihan jika menggunakan aplikasi ini adalah tidak perlu khawatir dengan kondisi finansial dikarenakan kekurangan uang untuk membayar harga handphone yang sampai berjuta-juta.

Kalian juga tidak perlu takut membayar harga handphone yang mahal sebab kredit online ini memberikan harga handphone yang relatif murah dan terjangkau.Selain itu,syarat yang harus dimiliki juga terbilang cukup mudah dan cepat.Proses pengajuannya terbilang cepat.

Adapun daftar rekomendasi aplikasi Kredit HP yang dapat digunakan :

AKULAKU

Merupakan salah satu aplikasi penyedia kredit handphone yang bekerjasama dengan berbagai macam merchant e-commerce besar di Indonesia seperti aplikasi Blibli Shopee, JD.ID dan Bukalapak.

Cukup mudah untuk mendaftar di Akulaku,hanya dengan menginstall aplikasi kredit HP Akulaku,kemudian isi data pribadi yang diperlukan sekaligus mengunduh dokumen-dokumen penting.Setelah proses pendaftaran aplikasi selesai,kaliandapat langsung melakukan pembelian handphone sesuai keinginan kalian.

Apikasi Akulaku juga menyediakan layanan pembayaran sendiri yang disebut Akulaku Pay yang pasti kalian dapat langsung mencicil tagihan pembelian handphone kalian melalui layanan Akulaku Pay.Kalian juga tidak perlu khawatir mengenai keamanan bertransaksi melalui Akulaku sebab penyedia aplikasi kredit handphone yang satu ini sudah mendapatkan lisensi dari Otoritas Jasa Keungan.Penyedia kredit handphone online Akulaku terus berinovasi dengan mengeluarkan fitur terbaru seperti layanan Pay Offline yang tentu akan semakin memudahkan dalam berbelanja melalui transaksi offline.

KREDIVO

Merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan kredit online yang menyediakan aplikasi kredit handphone dan tentu saja kalian tidak perlu pusing untuk memikirkan kartu kredit atau mengkhawatirkan jumlah uang untuk membayar down payment. Kalian hanya perlu mengajukan kredit kepada Kredivo secara online dengan menggunakan KTP.

Jika memiliki tambahan informasi melalui dokumen resmi seperti NPWP dan STNK disertai dengan bukti penghasilan seperti slip gaji,maka kalian berhak untuk mendapatkan fasilitas cicilan hingga jangka waktu 6 bulan.Selain itu,setelah memenuhi persyaratan dokumen resmi,kalian dapat langsung menerima persetujuan kredit hanya dalam jangka waktu 24 jam atau bahkan bisa lebih cepat lagi.Sebagai penyedia layanan kredit handphone,pada umumnya akan memberikan besar bunga yang harus dibayar selama masa pencicilan.Namun,tidak perlu khawatir,karena besar bunga yang ditawarkan di Kredivo cukup kecil,yaitu hanya 2,95% per bulan.

Sebagai tambahan,kalian tidak perlu repot saat ingin mencari transaksi yang kalian lakukan,cukup mengakses akun milik kalian sendiri melalui Kredivo.Tentunya dengan aplikasi ini,kalian mendapatkan kemudahan lainnya,seperti keamanan dari serangan hacker serta mengatur transaksi pembayaran.

INDODANA

Merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pendanaan melalui peer-to-peer lending (P2P).Saat ini juga melebarkan pangsa pasarnya dengan menciptakan aplikasi kredit handphone.Konsep dari kredit handphone milik perusahaan fintech ini memiliki keistimewaan tersendiri,yaitu dapat memberikan kredit untuk pembelian handphone sampai nilai mencapai 8 juta rupiah.

Tentu saja perusahaan yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini memberikan keuntungan lainnya,seperti proses pencairan dana tunai dalam waktu singkat yaitu hanya dua hari,memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Big Data yang dapat menjamin proses pengajuan kredit secara aman dan mudah bagi kalian sebagai calon nasabah perusahaan pendanaan ini.

Jika mampu membayar cicilan per bulan dengan tepat waktu,akan menambahkan keuntungan kalian yaitu dapat meningkatkan nilai pinjaman selanjutnya dan tentunya ini sangat bermanfaat jika kalian ingin membeli barang-barang berharga lainnya.Ada banyak keunggulan lainnya yang dapat langsung diakses melalui aplikasi milik perusahaan ini secara langsung.

AWAN TUNAI

Merupakan salah satu perusahaan yang dapat memberikan kredit handphone melalui aplikasi kredit handphone. Sama seperti perusahaan yang bergerak di bidang pemberian pinjaman untuk membeli handphone, perusahaan ini juga memiliki keistimewaan tersendiri, yaitu dapat memberikan pinjaman hingga 5 juta rupiah dan dapat dimiliki hanya dengan proses dalam satu hari kerja.

Fasilitas yang satu ini akan sangat memudahkan jika kalian membutuhkan sebuah handphone atau produk lainnya dalam waktu dekat. Perusahaan pendanaan ini juga menyediakan akses untuk berbelanja di toko yang bekerjasama dengan perusahaan ini, baik secara online dan offline.Selain semua keunggulan tersebut,kalian bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja ke toko-toko yang bekerjasama dengan perusahaan pendanaan ini,baik secara online maupun offline.

KREDIT PLUS

Merupakan sebuah perusahaan yang awal mulanya adalah perusahaan leasing yang menerima jaminan berupa kendaraan untuk memperoleh pinjaman.Namun kini,perusahaan ini mengembangkan pemberian pinjaman untuk pembelian produk-produk yang lain seperti home appliance,IT and communication,furniture dan tentu saja barang lain berupa gadget.

Kalian sebagai nasabah dari Kredit Plus bisa mendapatkan barang yang diinginkan hanya dengan melakukan pembayaran pertama,yang terdiri dari uang muka dan hal-hal lainnya terkait pembayaran untuk pertama kali seperti angsuran pertama, biaya administrasi dan asuransi.

Bunga yang ditawarkan terbilang rendah yaitu berkisar antara 1,99% hingga 2,75%.Meskipun memiliki beberapa kelemahan, perusahaan ini tetap dapat menjadi alternatif pilihan lain untuk mendapatkan pendanaan untuk beberapa barang sekaligus.

PASAR WARGA

Merupakan aplikasi kredit online yang menawarkan pemberian pinjaman tanpa down payment yang dapat digunakan untuk membeli beragam barang seperti furniture,fashion dan ada juga handphone pun bisa dibeli dengan menggunakan aplikasi pasar warga ini.Aplikasi pasar warga ini memiliki akses ke jaringan toko dan tentunya toko resmi yang dapat dipercaya untuk membuat kalian semakin tertarik untuk berbelanja di Pasar Warga.

Kelebihan dari penyedia kredit online ini yakni dapat menyediakan down payment atau tidak sama sekali.Meskipun begitu, perusahaan ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).Selain itu,terdapat banyak sekali fasilitas yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran,contoh : melalui merchant terkemuka seperti Tokopedia,Virtual Account,transfer bank,bahkan pembayaran langsung secara tunai dapat dilakukan melalui aplikasi Pasar Warga ini.

 

Semua aplikasi diatas dapat kalian unduh di Google Play Store atau kalian bisa mengunjungi situs web resmi milik mereka.Demikian informasi mengenai daftar rekomendasi aplikasi yang disediakan oleh perusahaan penyedia kredit online, yang tentu  tidak hanya bermanfaat untuk mendapatkan sebuah handphone,tetapi bisa untuk mendapatkan barang-barang lainnya seperti furniture,IT & Communication dan lainnya.Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian 🙂

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
feni

Recent Posts

Apa itu IPv6? Kenali Perbedaannya dengan IPv4

Pernahkah kamu mendengar tentang IPv6? IPv6 adalah versi terbaru dari IP (Protokol Internet) dari yang…

12 hours ago

Kesulitan Membuat Aplikasi Android? Sangat Tepat, Berikut Cara Mudah 100% Berhasil!

Bagi yang merasa kesulitan dalam membuat aplikasi Android, Hosteko akan memberikan cara mudah membuat aplikasi…

15 hours ago

Amankan Website dari XSS Vulnerability dengan CSP

Ketika kamu ingin membuat website, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, khususnya tingkat keamanan…

3 days ago

Rekomendasi Website dan Aplikasi Kompres File PDF

Kompresi online file PDF ukuran 200 KB dan 500 KB atau rahasia kompresi PDF di…

3 days ago

Disclaimer: Pengertian, Jenis, dan Cara Membuatnya

Kamu pasti tahu disclaimer di blog, kan? Pasalnya, disclaimer merupakan salah satu tulisan yang sering…

4 days ago

Cara Mudah Menghapus Cache di Google Chrome

Pernahkah Anda mendengar kata cache? Jadi, apakah ada perbedaan antara cache hosting dan cache browser…

4 days ago