HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Bingung Dengan Nama Domainmu? Yuk Coba Domain Name Generator Terbaik!

Jika Anda ingin memulai website atau blog baru dan belum yakin nama domain mana yang harus dipilih, jangan khawatir. Hal ini wajar mengingat memilih nama domain yang mudah diingat, bermakna, dan deskriptif bagi pengunjung Anda tentu sulit namun mudah.

Artikel ini akan memperkenalkan generator nama domain gratis terbaik untuk membantu Anda menemukan nama domain yang sempurna untuk bisnis Anda.

20 Generator Nama Domain Teratas

Hosteko

Selain domain murah, cloud hosting, cloud VPS, dan SSL, Hosteko juga memiliki generator nama domain untuk membantu Anda menemukan nama domain yang tepat. Tool saran nama domain dari Hosteko membantu Anda mendapatkan berbagai ide nama domain unik dengan cepat. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan kata kunci, niche situs web, atau bisnis yang sedang dikembangkan dan klik Cari.

Selain itu, alat saran nama domain dari Hosteko hadir dengan pilihan ekstensi dan bahasa. Jika Anda ingin memiliki website yang mendunia, jangan khawatir. Alat saran nama domain ini membantu Anda menemukan nama domain dengan opsi bahasa Inggris.

  1. Nameboy

Generator nama domain pertama adalah Nameboy, salah satu yang terbaik di pasaran. Salah satu alasan Nameboy begitu disegani adalah karena generator nama domain ini diluncurkan pada tahun 1999.

Cukup masukkan kata kunci Anda dan mereka akan memberikan beberapa saran nama domain yang sesuai. Anda kemudian dapat mengklik nama domain mana pun untuk melihat detailnya dan mengikuti petunjuk untuk menyelesaikan pendaftaran. Ini akan membantu Anda menemukan lebih banyak ide nama domain dengan cepat dalam waktu singkat.

  1. WPBeginner (Business Name Generator)

WPBeginner menawarkan salah satu generator nama domain bisnis gratis bertenaga AI terbaik di pasar. Selain mencari nama perusahaan Anda, generator WPBeginner juga menunjukkan apakah nama domain yang sesuai tersedia untuk nama perusahaan Anda.

Generator domain ini berfungsi sebagai kombinasi generator nama perusahaan dan generator nama domain. Temukan ide nama domain yang sempurna dengan mudah dan periksa ketersediaan domain untuk berbagai ekstensi nama domain.

  1. IsItWP

IsItWP menyediakan alat penelitian domain yang cepat dan instan. Pertama, masukkan kata kunci atau nama merek. Kemudian generator domain ini menunjukkan kepada Anda banyak ide domain dengan kombinasi dan sinonim berbeda. Anda dapat mempersempit pencarian dan memulai pencarian baru, atau klik tampilan untuk melihat hasil dan ide lainnya.

  1. BlogTyrant (Blog Name Generator)

Generator domain ini menyediakan alat pembuatan nama domain cepat yang khusus ditujukan untuk blogger. Alat pembuat nama memungkinkan Anda menghasilkan banyak ide untuk memulai sebuah blog atau situs web.

  1. Domain.com

Domain.com adalah salah satu pendaftaran domain paling populer dan memiliki generator nama domain bawaan. Alat ini memungkinkan Anda mencari dan mendaftarkan semua ekstensi domain tingkat atas (TLD).

Algoritme mereka membantu Anda menemukan nama domain baru yang tersedia dan dapat segera Anda daftarkan. Anda juga akan melihat penjualan domain premium bermerek yang cocok dengan kata kunci Anda.

  1. Network Solutions

Network Solution juga merupakan pendaftar domain terkemuka dengan lebih dari 7 juta domain terdaftar. Ada generator nama domain yang mudah untuk membantu Anda menemukan domain yang tepat untuk bisnis Anda.

Cukup masukkan kata kunci Anda di kotak pencarian dan algoritma kami akan mencari nama situs web yang cocok yang dapat Anda daftarkan. Ini akan menampilkan keberadaan domain .com serta domain lainnya seperti .net, .biz, .co.uk, dll.

  1. Shopify Business Name Generator

Shopify dikenal memberikan fasilitas gratis berkualitas tinggi kepada pengunjungnya. Tidak banyak yang membedakan alat ini dari alat lainnya dalam hal fungsionalitas, namun alat ini merupakan salah satu yang tercepat dan termudah untuk digunakan.

  1. Domain Wheel

Domain Wheel adalah generator nama domain hebat lainnya yang membantu Anda menemukan ide nama domain hebat. Mereka juga menggabungkan pencarian dengan ide acak, nama yang mirip dengan pencarian, dan ide acak lainnya.

  1. Name Mesh

Ada beberapa generator nama domain yang rumit dan mengharuskan Anda mengubah berbagai pengaturan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Nama Mesh bukan salah satunya. Generator nama domain ini merupakan sebuah alat yang mudah digunakan.

Cukup masukkan dua atau tiga kata kunci di kotak pencarian dan generator tersedia untuk Anda, dikategorikan berdasarkan judul seperti “umum”, “baru”, “pendek”, “mirip”, dan “menyenangkan”.

  1. Bust a Name

Tata letak dan desain Bust a Name mungkin tidak semenarik generator nama domain lainnya, namun tidak perlu bingung. Bust a Name memiliki banyak fitur yang tidak ditemukan di alat lain. Ini mencakup kemampuan untuk mengatur awalan, akhiran, tanda hubung, bentuk jamak, dan menghilangkan vokal akhir dari kata-kata.

  1. Name Station

NameStation lebih dari sekedar generator nama domain. Generator domain ini adalah komunitas tempat Anda dapat mencari nama domain dan juga membuat kontes dan saran nama crowdsourcing. Cara ini tidak hanya memungkinkan Anda mendapatkan masukan kreatif dari orang lain, tetapi juga membuat Anda lebih kreatif.

  1. Panabee

Selain memberikan daftar apa yang Anda cari. Panabee estetika bagi sebagian orang karena juga membantu memandu Anda ke arah lain. Bonus tambahannya adalah kemampuan untuk memeriksa nama pengguna media sosial untuk Facebook, Twitter, Instagram, dan Tumblr.

  1. Domainr

Domainr memiliki lebih banyak elemen atau fitur. Alat ini dirancang untuk diakses dan digunakan hanya dalam hitungan detik. Generator domain ini menghasilkan beberapa domain tingkat teratas yang tersedia dan mengevaluasi opsi pembelian terbaik berdasarkan nama, fitur, dan harga.

Generator domain ini adalah alat sederhana dari orang-orang di balik WordPress.com. Dengan cara ini Anda dapat dengan cepat menemukan ide menarik untuk nama domain yang dapat Anda daftarkan sebagai domain .com. Generator domain ini juga memungkinkan Anda memeriksa apakah nama pengguna Twitter yang sesuai tersedia.

Seperti namanya, Instant Domain Search (Pencari Domain Instant) adalah alat pencarian secepat kilat. Alat ini mencoba memberikan hasil yang diinginkan segera setelah Anda mulai mengetik, dan juga mencoba menampilkan variasi dan kombinasi berbeda saat Anda mulai mengetik.

  1. Hostpapa

HostPapa terkenal dengan layanan hosting webnya, tetapi juga membantu pengguna menemukan dan mentransfer nama domain. Saat Anda mencari nama domain atau memasukkan kata kunci, HostPapa akan menunjukkan apakah domain tersebut masih tersedia.

Anda juga dapat memilih dari ratusan nama domain alternatif (utama, negara, spesifik, premium) dan beragam nama domain.

  1. Namestall

NameStall menawarkan berbagai alat untuk membantu Anda mencari domain. Ini berguna untuk mencari kata kunci dan filter lainnya, termasuk:

  • Bagian dari pidato
  • Kata kunci populer
  • Kosakata bahasa Inggris
  • Kategori industry

Anda juga dapat memilih apakah akan menempatkan kata kunci di awal atau akhir kata domain. Jika Anda ingin menyertakan tanda hubung di alamat web Anda.

Terakhir, pilih ekstensi yang ingin Anda filter. Daftar opsi yang digunakan dan tidak terdaftar ditampilkan. Klik link “Daftar” di sebelah sesuai yang diinginkan. NameStall menawarkan alat pencarian domain instan, daftar nama domain bermerek, alat pencarian kata kunci bernilai tinggi, dan alat saran nama domain serupa.

  1. Domain Puzzler

Domain Puzzler adalah alat sederhana dengan banyak pilihan. Mulailah dengan “versi mudah”, masukkan kata kunci ideal Anda, pilih ekstensi domain dan cari ide. Anda dapat memasukkan banyak kata kunci sebagai lawan. Cukup satu atau dua kata kunci seperti alat pencarian sebelumnya. Ini mengelompokkan kata kunci ke dalam variasi yang berbeda.

Silakan tambahkan hasilnya ke daftar favorit Anda atau coba pencarian lain. Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk membandingkan peringkat halaman untuk berbagai nama domain. Ini adalah beberapa hal hebat yang dapat Anda capai dengan menggunakan alat sederhana ini.

  1. Domains Bot

Bot Domains adalah saran domain dan alat pencarian domain. Pertama, mari kita lakukan pencarian kata kunci. Anda akan melihat ide yang tersedia berdasarkan kata kunci tersebut, kata kunci kombinasi, atau kata kunci serupa.

Jika tidak, cari nama domain yang Anda perlukan. Lihat saran nama domain serupa, filter berdasarkan ekstensi dan bahasa, dan bahkan tambahkan sinonim, awalan, dan akhiran Anda sendiri.

  1. I Want My Name

Coba masukkan nama domain Anda. Generator nama domain ini kemudian memeriksa ketersediaan dan menawarkan opsi alternatif. I Want My Name menawarkan ekstensi domain negara dan ekstensi domain baru.

Ada Banyak Pilihan untuk Memilih Nama Domain

Saat ini, ekstensi domain tidak terbatas. Namun, ekstensi yang paling populer masih .com. Namun, sebenarnya ada banyak akhiran domain yang lebih mewakili sebuah situs web. .XYZ adalah domain yang dapat digunakan untuk website apapun. Profil situs web yang autentik dan unik akan membawa Anda ke level berikutnya.

Ingin memiliki domain yang lebih unik? Anda dapat memilih .MONSTER sebagai ekstensi domain Anda. Merek yang hebat adalah merek yang lebih baik dibandingkan merek pesaing. Jangan takut menggunakan ekstensi domain baru untuk website Anda. Karena hal baru membuat pengalamanmu lebih seru.

Yuk beli domain murah hanya di Hosteko!

5/5 - (1 vote)
Nabilah Atikah S

Recent Posts

Mengenal Jaringan LAN: Manfaat dan Perbedaannya dengan WAN & MAN

LAN merupakan singkatan dari Local Area Network yang dibuat untuk wilayah yang relatif kecil dan…

16 hours ago

Intercom: Live Chat System untuk Customer-mu

Intercom adalah live chat system untuk tim support, sales, dan marketing. Tiga modul utama adalah…

21 hours ago

Optimasi Latency: Cara Meningkatkan Kecepatan Akses Internet

Apa Itu Latency? Latency jaringan adalah waktu yang diperlukan untuk mengirimkan paket data dari pengirim…

2 days ago

Yuk Simak! Pengertian Facebook Blueprint Hingga Manfaat Penggunaannya

Facebook Blueprint mungkin belum banyak diketahui masyarakat umum, terutama mereka yang tidak aktif menggunakan media…

2 days ago

Mengenal STP Marketing: Strategi Cerdas untuk Menargetkan dan Memahami Pelanggan

Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan pebisnis baru adalah menjadikan semua orang sebagai target…

3 days ago

Website Portofolio Desain Artistik dan Impresive Sebagai Insipirasimu!

Portofolio penting sebagai “album foto” karya desain Anda yang telah selesai cara yang bagus untuk…

3 days ago