HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Ingin Mendapatkan Uang Dari Website? Yuk Simak Rekomendasi Terbaik Dari Kami

Ingin mudah menghasilkan penghasilan tambahan dengan modal awal minimal? Anda tinggal mengunjungi situs penghasil uang yang direkomendasikan kali ini. Sebelumnya, Anda hanya perlu menyiapkan perangkat seperti komputer/laptop, smartphone, dan koneksi internet yang stabil.

Rekomendasi kami mencakup situs di mana Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan mengisi survei atau menjadi reviewer. Namun, mungkin ada situs web penghasil uang di mana Anda dapat menyelesaikan tugas sesuai dengan keahlian dan bidang keahlian Anda. Penawaran khusus untuk desainer, fotografer, pemilik situs ritel, guru, pekerja lepas, dan banyak lagi.

Oleh karena itu, kami juga akan memberi tahu Anda beberapa di antaranya yang perlu Anda ketahui. Pokoknya silahkan baca artikel ini sampai selesai!

Website Penghasil Uang Tambahan yang Wajib Anda Coba!

Di bawah ini kami telah mengumpulkan 15 situs penghasil uang terpercaya yang akan membantu Anda menghasilkan uang secara otomatis.

1. Toluna

Jika Anda ingin mendapatkan uang tambahan di waktu luang, Anda dapat mencoba mengikuti survei online dari Toluna. Toluna dipercaya oleh jutaan orang di berbagai negara sebagai website yang menghasilkan uang setiap hari dengan mengikuti survei dari berbagai merek terkenal.

Untuk menghasilkan uang menggunakan situs web ini, Anda harus mendaftar akun terlebih dahulu dengan memberikan informasi pribadi dasar seperti nama, nomor telepon, dan alamat email. Setelah Anda berhasil mengakses halaman dashboard website penghasil uang ini, Anda bebas memilih survei mana yang ingin Anda ikuti. Rata-rata, setiap survei membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk diselesaikan.

Setelah itu, Anda akan menerima reward harian berupa poin berkisar antara 1.000 hingga 50.000 poin. Poin ini dapat ditukarkan dengan uang yang disetorkan ke akun PayPal atau voucher belanja Anda.

2. Google Opinion Rewards

Meskipun ini bukan website, kami memasukkan Google Opinion Rewards ke dalam daftar website penghasil uang karena merupakan situs survei online yang terbukti benar-benar menghasilkan uang bagi Anda. Hanya membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit untuk menyelesaikan survei yang disediakan Google dalam jangka waktu tertentu. Dengan kata lain, Google menawarkan survei berdasarkan profil masing-masing responden, sehingga Anda tidak bisa leluasa memilih survei.

Google Rewards menawarkan berbagai jenis survei dengan tingkat kesulitan berbeda-beda yang menentukan jumlah uang yang dapat Anda terima. Anda bisa mendapatkan antara Rp1.500 dan Rp15.000 per survei jika Anda melaporkan melalui situs resmi Google. Uang tersebut disimpan di saldo Google Play Anda dan dapat digunakan untuk membeli aplikasi.

Namun perlu diketahui bahwa uang yang Anda terima berlaku maksimal 12 bulan. Jadi, ketika Anda sudah mencapai target harga aplikasi yang ingin Anda beli, segera belanjakan uang Anda.

3. YouGov

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang situs lain yang menghasilkan uang dengan mengikuti survei? Meskipun demikian, Anda mungkin juga ingin mencoba situs web bernama YouGov ini. YouGov menawarkan sejumlah opsi survei yang dapat Anda selesaikan kapan saja, di mana saja.

Topik penelitian berkisar dari jajak pendapat tentang merek tertentu hingga berita terkini. Setiap survei akan mendapatkan YouGov Points, yang nantinya dapat ditukarkan dengan AirAsia BIG Points dan hadiah lainnya. Contohnya seperti pulsa PayPal, kartu prabayar, kupon belanja Zalora dan Tokopedia, serta pulsa isi ulang. Hanya perlu 15 menit untuk menyelesaikan survei dan Anda bisa mendapatkan hingga 400 poin.

Mendaftarkan akun baru itu mudah dan sepenuhnya gratis.Oleh karena itu, YouGov menjadi rekomendasi situs penghasil uang yang patut Anda coba.

4. Qmee

Sederhana tetapi efektif. Kesan inilah yang ingin ditonjolkan Qmee sebagai website menguntungkan yang juga menawarkan beragam survei online. Sekilas fungsi Qmee mirip dengan Google Opinion Rewards, menawarkan survei yang paling sesuai dengan profil setiap responden. Namun yang membuat Qmee unik adalah beragam cara Anda bisa mendapatkan uang dari membaca blog dan berbelanja online melalui browser favorit Anda.

Ya, dengan website penghasil uang ini sebenarnya Anda hanya perlu menelusuri berbagai situs favorit.​ Cukup daftarkan akun Qmee, instal ekstensi web, dan jelajahi seperti biasa. Ekstensi ini menunjukkan kepada Anda rekomendasi situs web yang mungkin bernilai uang Anda saat Anda mengekliknya.

Sistem komisi website penghasil uang ini terdiri dari penawaran kredit PayPal, penukaran kartu hadiah, bahkan penukaran kredit Qmee yang nantinya akan disumbangkan ke mitra donasi Qmee.

5. Validately by UserZoom

Validately merupakan website penghasil uang berikutnya dimana Anda perlu menjadi tester atau reviewer website. Anda perlu menguji dan mengevaluasi kinerja situs web klien Anda dan desain prototipe. Hasil tes harus diserahkan ke Validately agar pelanggan dapat melihat apakah hasil tes websitenya sesuai dengan yang diharapkan.

Pertama, Anda perlu mendaftarkan akun dan menyelesaikan beberapa survei awal. Setelah akun Anda berhasil diverifikasi oleh Validately, Anda dapat mulai memilih jenis pengujian yang Anda inginkan. Bagi yang familiar dengan pengujian situs web, Validately adalah situs web andal yang dapat membantu Anda menghasilkan uang.

Model pengujian sederhana yang memakan waktu 10-15 menit memberi Anda $10, sehingga setiap hasil pengujian memiliki harga yang cukup menarik. Jika Anda mengikuti tes sebagai bagian dari wawancara langsung 30-60 menit dengan pelanggan, bayaran Anda sekitar $40-$70. Semua jenis pembayaran akan dilakukan melalui Paypal hingga 7 hari setelah hasil tes dikumpulkan.

6. UserTesting

UserTesting adalah situs web tempat Anda dapat memperoleh uang setiap hari hanya dengan menguji dan meninjau berbagai jenis situs web. Dibutuhkan sekitar 20 menit untuk meninjau setiap situs web.Nantinya, Anda akan menerima kredit PayPal sebesar $10. Namun, Anda juga mungkin menerima biaya $4 untuk setiap tes 5 menit.

Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan menyalakan webcam dan mikrofon perangkat digital Anda dan menguji situs web Anda secara langsung dengan UserTesting. Jika proses pengujian berjalan lancar dan Anda memenuhi keinginan UserTesting, Anda dapat memperoleh sekitar $30 hingga $120. Tidak buruk, bukan?

Tidak jarang kita diminta mengunjungi suatu aplikasi atau website dan menyelesaikan beberapa tugas yang disediakan oleh UserTesting. Anda kemudian harus melaporkan pengalaman dan kesan Anda saat menggunakan aplikasi atau situs web tersebut. Menurut kami, menghasilkan uang dengan sistem website UserTesting tidaklah sulit bagi pemula.

7. Swagbucks

Apakah Anda suka bermain game dan menonton video sembarangan? Daripada bermain gratis, lebih baik bermain melalui website penghasil uang Swagbucks ini. Di sana Anda dapat memainkan berbagai jenis permainan, memasang iklan video di berbagai area, dan mengisi survei sederhana. Untuk menjadi anggota website penghasil uang tersebut, Anda juga perlu mendaftar akun Swagbucks.

Jenis komisi yang mereka berikan berupa poin SB yang nantinya dapat diubah menjadi kredit PayPal, Amazon Gift Card, Walmart, dll. Anda harus mendapatkan setidaknya 500 Poin SB untuk menukarkan Kartu Hadiah Amazon $5 dan 1000 Poin SB untuk menukarkan Kredit PayPal $10. Swagbucks adalah situs web penghasil uang terbaik yang menawarkan komisi tinggi setiap kali Anda menyelesaikan beberapa survei setiap hari.

8. Clickworker

Sejak tahun 2005, jutaan orang di seluruh dunia mempercayai Clickworker sebagai website yang membantu mereka menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Clickworker adalah platform andal untuk memberikan berbagai pekerjaan sederhana dan mikro. Mulai dari survei, web research, menguji coba aplikasi, copyediting, proofreading, bahkan mengambil foto dan merekam video tertentu.

Komisi yang diberikan oleh Clickworker akan berbentuk saldo tunai dalam euro dan akan dikreditkan ke akun PayPal Anda. Untuk menjadi anggota website penghasil uang ini, Anda perlu mendaftarkan akun dan mengisi profil data biometrik secara lengkap. Barulah Anda bisa menyiapkan berbagai rating yang akan muncul di halaman akun Clickworker Anda setiap harinya.

9. Fiverr

Selain rekomendasi website penghasil uang yang disebutkan di atas, ada juga berbagai cara menghasilkan uang melalui website freelancing di internet. Salah satu situs web freelance terpenting bagi banyak freelancer adalah Fiverr. Fiverr membantu para freelancer memamerkan karya dan karya terbaik mereka untuk menarik lebih banyak klien. Pastikan untuk membuat akun terlebih dahulu dan memasukkan informasi pribadi Anda untuk membuat portofolio yang sempurna.

Jika Anda memiliki keterampilan seperti menulis artikel, pembuatan desain, fotografi, pengalaman asisten virtual, manajemen media sosial, atau menulis ulasan produk, Fiverr adalah cara sempurna untuk menghasilkan uang dengan situs web Anda.

Fiverr adalah situs pendapatan yang menggunakan sistem freelancer-to-freelancer, sehingga Anda dapat menetapkan harga sesuai dengan kategori kinerja pekerjaan Anda. Ada kategori dasar mulai dari sekitar $5 hingga kategori ahli di mana Anda dapat menetapkan harga layanan mulai dari $25.

10. Upwork

Ketika berbicara tentang situs web freelance, sayang sekali jika tidak menyebut Upwork. Upwork baru didirikan pada tahun 2015, namun merupakan situs freelancing dengan freelancer terbanyak di dunia. Hal ini menjadikan Upwork sebagai situs penghasil pendapatan yang andal bagi para pekerja lepas.

Tidak seperti Fiverr, yang menawarkan layanan, Anda harus menggunakan dasbor utama situs untuk mencari lowongan pekerjaan secara manual dan melamar resume dan portofolio. Dengan cara ini, jumlah pendapatan yang bisa Anda peroleh akan bervariasi tergantung pada tarif yang ditetapkan dalam lowongan pekerjaan. Meskipun demikian, Upwork adalah situs freelance yang menjanjikan dan situs penghasil uang yang dapat diakses oleh semua orang.

11. Udemy

Saat ini, karir sebagai tutor online sudah menjadi pilihan pekerjaan yang menjanjikan. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, aktivitas perjalanan harus dilakukan secara jarak jauh. Jika Anda tertarik menjadi tutor, platform kursus Udemy bisa menjadi pilihan situs web berguna yang patut Anda coba. Udemy memungkinkan siapa saja membuat kursus online di berbagai bidang akademik.

Segera setelah Anda mendaftar sebagai instruktur dan menyelesaikan verifikasi identitas, Anda dapat menetapkan harga kursus Anda sesuai aturan Udemy, mulai dari Rp100.000 hingga Rp1.000.000.

Tentu saja, apakah Anda dapat menggunakan Udemy sebagai situs web untuk mendapatkan penghasilan tambahan bergantung pada kualitas studi Anda dan resolusi video Anda. Oleh karena itu, pastikan untuk mempersiapkan materi dengan baik dan menggunakan peralatan perekam serta alat pendukung lainnya untuk membantu Anda merasa nyaman mengajar.

12. Superprof

Selain Udemy, Anda juga bisa menjadi instruktur online melalui platform kursus Superprof. Situs web lepas ini juga menawarkan Anda kesempatan untuk menghasilkan uang sampingan, dan Anda bahkan dapat menawarkan kursus privat kepada siswa tertentu.

Cara mencapainya adalah dengan membuat personal branding Anda semenarik mungkin agar siswa tahu jika Anda adalah tutor idaman mereka. Anda juga dapat menambahkan biaya kursus ke iklan Anda. Ini berguna bagi siswa yang ingin memilih Anda.

Jika strategi periklanan Anda berhasil dan kualitas pengajaran Anda diakui, Anda dapat dengan mudah menemukan siswa dan berpeluang mendapatkan penghasilan lebih dari Rp 7.000.000. Berkat Superprof, mendapatkan uang tambahan dengan bimbingan belajar melalui situs web penghasil uang tidak pernah semudah ini.

13. Adobe Stock

Jika fotografi adalah hobi Anda dan Anda mengambil sebagian besar foto dengan kamera, Anda mungkin ingin mengunggah foto-foto ini ke situs web Adobe Stock. Banyak fotografer mengandalkan Adobe Stock sebagai situs web penghasil pendapatan yang meningkatkan personal branding mereka sebagai fotografer.

Harga penjualan karya fotografi melalui Adobe Stock juga relatif kompetitif, dengan konsumen memperoleh komisi berkisar antara $1 hingga $25 untuk setiap foto atau video yang mereka unduh. Sangat menarik, bukan?

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan uang tambahan dengan menggunakan Adobe Stock sebagai referensi web, pastikan untuk mendaftar di website Adobe Stock menggunakan akun Adobe ID Anda.

14. Shutterstock

Shutterstock juga tidak ingin Anda ketinggalan dalam perjalanan menjadi situs web dengan penghasilan terbaik. Di sana Anda dapat menjual beragam koleksi foto, video, grafik vektor, dan bahkan musik dengan harga eceran yang menguntungkan.

Namun komisi yang diterima poster lebih rendah dibandingkan menggunakan Adobe Stock. Itu karena Anda akan memperoleh antara $0,25 dan $0,38 untuk setiap koleksi karya Anda yang diunduh konsumen.

Namun, ini hanya untuk satu unduhan. Oleh karena itu, Anda dapat memperoleh pendapatan tambahan jika foto dan konten foto Anda diunduh berkali-kali oleh konsumen. Selain itu, jangkauan konsumen Shutterstock lebih besar dan global dibandingkan Adobe Stock.

15. TripAdvisor

Anda juga dapat dengan mudah menghasilkan uang dengan situs web penghasil uang dengan bergabung dengan program afiliasi TripAdvisor. Anda dapat melakukannya dengan beriklan di situs web atau media sosial Anda, atau dengan menyertakan tautan ke situs web utama TripAdvisor. Anda kemudian menerima komisi sebesar $0,15 hingga $0,75 untuk setiap klik yang diterima situs web atau audiens media sosial Anda.

Alasan Anda harus bergabung dengan program afiliasi TripAdvisor sebagai opsi untuk situs web monetisasi Anda adalah karena program ini memungkinkan Anda menerima komisi meskipun pemirsa Anda tidak bertransaksi dengan TripAdvisor. Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang tambahan hanya dengan mengklik iklan dan link yang Anda tempatkan di situs web dan media sosial Anda. Tertarik untuk bergabung dengan program afiliasi?

Website Penghasil Uang Mana yang Sebaiknya Dicoba?

Ya, tidak ada yang mustahil di dunia ini, itu bisa terjadi. Salah satunya adalah berbagai cara menghasilkan uang dari situs web penghasil uang yang telah kami perkenalkan di artikel ini. Ingat kembali bahwa website penghasil uang yang disebutkan di atas tidak memberikan Anda imbalan langsung setiap kali tugas selesai.

Namun jika Anda melakukan ini dengan sabar dan konsisten dalam jangka waktu yang lama, uang akan mulai mengalir ke rekening dan dompet Anda sebelum Anda menyadarinya. Tetap semangat dan berusahalah untuk mendapatkan keuntungan tambahan sebanyak-banyaknya. Sampai jumpa lagi di postingan blog Hosteko lainnya!

5/5 - (1 vote)
Nabilah Atikah S

Recent Posts

Pentingnya Caption dalam Branding: Cara Menyampaikan Pesan Secara Efektif

Media sosial bukan lagi hal baru di masyarakat. Sebelumnya masyarakat menggunakan media sosial hanya untuk…

3 days ago

Apa Itu Gateway? Yuk Simak Ulasan Lengkapnya!

Gateway merupakan komponen penting dalam jaringan, baik jaringan komputer maupun internet, dan mempunyai fungsi yang…

3 days ago

Strategi Efektif untuk Memulai Perjalanan Wirausaha

Belakangan ini banyak istilah-istilah kewirausahaan yang sering terdengar dan dibicarakan di masyarakat. Ya, banyak sekali…

3 days ago

Kamu Harus Tau! Berbagai Kode Domain Negara Berdasarkan Pembagian Benuanya

Sekarang, Anda harusnya sudah tidak asing website apa saja yang memiliki domain .id. Domain ini…

4 days ago

Tren Inbound Marketing: Hal yang Perlu Anda Ketahui untuk Tetap Terdepan

Dari sudut pandang pemasaran, menjangkau khalayak yang luas tentu saja menjadi hal yang sangat penting.…

4 days ago

Web Dinamis VS Web Statis: Apa Saja Perbedaannya?

Tanpa kita sadari, website akan terus berkembang untuk meningkatkan pengalaman merek dan pengguna internet. Puncak…

5 days ago