HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Categories: Blog

Moji : Platform Tontonan Khusus Penikmat Olahraga

Moji menjadi alternatif sumber hiburan bagi yang ingin menikmati tontonan dengan isi konten lebih segar. Saluran televisi yang hadir dalam bentuk platform ini memang fokus kepada segmentasi anak muda.

Menonton berbagai acara TV favorit sekarang bisa dilakukan di berbagai perangkat dan platform yang membuat aktivitas ini jadi lebih fleksibel. Ada banyak saluran televisi di Indonesia yang memiliki platform mereka sendiri untuk mengimbangi mobilitas para penontonnya.

Moji adalah salah satu saluran televisi yang juga terjun ke dunia digital lewat kehadiran aplikasinya di tengah masyarakat. Namanya memang belum setenar aplikasi sejenis yang lain seperti RCTI+, TVRI Klik, Vidio, atau Mola TV. Meski begitu, kualitas Moji dalam menyuguhkan berbagai konten hiburan tak bisa dipandang sebelah mata.

Pengertian Moji

Moji TV adalah saluran televisi yang bisa dinikmati lewat platform atau langsung mengakses situs resminya. Mulanya, Moji merupakan saluran TV bernama O Channel yang dimiliki PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK).

Moji sejatinya merupakan rebranding dari O Channel yang sudah mengudara lebih dari 17 tahun. Tidak hanya dari nama, Moji memiliki perubahan strategi program dengan cenderung menayangkan konten hiburan serta olahraga di dalam dan luar negeri.

Platform ini hadir menjawab kebutuhan terkini, sebagai saluran televisi terbaik yang menyajikan berbagai informasi seputar olahraga dan hiburan menarik untuk segmentasi anak muda. Moji hadir pertama kali menggantikan O Channel pada 21 Agustus 2022.

Daya tarik Moji semakin besar setelah menjadi salah satu platform resmi yang menyiarkan gelaran Piala Dunia 2022. Tidak hanya itu, para penggemar sepak bola juga dapat menonton berbagai big match dari kompetisi Liga Inggris musim 2022/2023 dan BRI Liga 1.

Moji juga dapat disaksikan di lebih dari 100 kota untuk TV digital di 25 provinsi, aplikasi Vidio, TV berbayar, dan melalui laman Moji.id. Kehadiran Moji diharapkan dapat menjadi representasi karakter dari televisi anak muda masa kini.

Fitur Unggulan Moji

Kehadiran Moji memperkaya sajian informasi dengan berbagai konten menarik dan dinamis yang sesuai dengan kebutuhan anak muda serta para penggemar olahraga. Transformasi O Channel ke Moji juga diharapkan bisa lebih menjangkau pelosok Indonesia.

Sebelum mengakses Moji TV, sebaiknya mengetahui sejumlah fitur unggulan yang ada di dalam platform satu ini. Berikut ini adalah beberapa fitur utama yang bisa dinikmati :

  • Program

Di aplikasi ini tidak akan kesulitan untuk menemukan konten tontonan yang sesuai dengan selera, karena Moji sudah menyediakannya secara lengkap. Bisa mendapatkan konten tontonan berdasarkan kategori mulai dari olahraga, showbiz, hingga berita terbaru.

  • Schedule

Tidak akan ketinggalan atau lupa dengan jadwal acara atau tontonan favorit, karena tersedia fitur schedule yang bisa dimanfaatkan. Bisa mengetahui jadwal semua konten yang tersedia untuk hari ini dan hingga tiga hari ke depan.

  • Tidak perlu daftar/login

Tidak perlu memiliki akun atau mendaftar terlebih dahulu untuk bisa menikmati tayangan di platform Moji. Hanya dengan mengakses aplikasi Vidio dan memilih saluran Moji atau langsung mengakses situs resminya sudah bisa menonton.

Cara Akses dan Nonton Tayangan di Moji

Moji memang menyediakan beragam tayangan yang menarik, namun lebih cenderung terhadap pertandingan sepak bola khususnya piala dunia Qatar yang sedang di adakan. Bisa langsung menggunakan aplikasi ini apabila ingin melihat semua tayangan yang ada. Cara akses atau menggunakan Moji ini sangat mudah, karena memang sudah dilengkap dengan tampilan yang simple.

Namun tetap saja, masih ada beberapa pengguna yang merasa bingung untuk mengakses aplikasi tersebut. Dan tenang saja, sekarang pasti bisa melakukannya karena disini akan memberikan tutorial akses Moji berikut ini :

  • Yang harus dilakukan pertama kalinya adalah menyalakan ponsel dengan paket data.
  • Jika sudah maka langsung saja kunjungi chrome atau browser lainnya.
  • Tap di menu search Https://moji.id agar bisa mengakses situsnya.
  • Tidak ada proses login dan situs akan menampilkan halaman utama langsung.
  • Akan disediakan beberapa tayangan terutama pertandingan sepak bola dan piala dunia.
  • Jika ingin menonton pilih tayangan piala dunia yang akan dimulai.
  • Atau bisa juga memilih tayangan atau tontonan lain.
  • Tap saja play agar tayangan segera di putar.
  • Terakhir hanya perlu menikmati tayangan tersebut.
  • Selesai.

Keunggulan Moji

Tidak hanya menyuguhkan tayangan olahraga yang super keren saja, aplikasi moji juga telah memiliki keunggulan didalamnya. Dari keunggulan ini tentu banyak pengguna yang merasa dimudahkan. Dan setiap pengguna harus tahu semua keunggulan dalam aplikasi tersebut. Agar mereka bisa lebih cepat memahami tentang penggunaan aplikasi live streaming yang satu ini.

Silahkan simak ulasan dibawah agar bisa paham tentang semua keunggulan dalam aplikasi Moji yang satu ini :

1. Tayangan gratis (bebas berlangganan)

Keunggulan pertama yang akan ditemukan dalam Moji adalah menonton tayangan secara gratis. Tentu saja, keunggulan ini banyak dicari oleh pecinta live streaming khususnya pertandingan olahraga. Karena biasanya banyak dari mereka yang kesulitan untuk bisa mengakses tayangan dengan bebas berlangganan. Mereka diharuskan berbayar apabila menggunakan platform lain untuk menonton semua tayangan.

Untuk itulah mengapa aplikasi Moji banyak yang mengincar dan mencari hingga saat ini. Karena memang semua tayangan olahraga termasuk piala dunia bisa ditonton sepuasnya secara gratis tanpa berlangganan.

2. Tersedia tontonan menarik

Bagi yang ingin mendapatkan tontonan yang menarik terutama dalam dunia olahraga maka bisa coba Moji. Aplikasi ini banyak menyediakan tayangan yang super menarik. Bahkan biasanya tayangan ini sering dicari oleh para pecinta sepak bola dan olahraga lainnya. Karena aplikasi ini akan menyediakan tontonan seperti turnamen sepak bola Liga Champions, Piala Dunia, dll.

Tentu saja semua pertandingan itu adalah favorit bagi pecinta pertandingan olahraga sepak bola. Jadi wajar bukan jika aplikasi Moji ini disebut sebagai salah satu platform yang menyediakan banyak tontonan menarik.

3. Tanpa akses login

Perlu diketahui sebelumnya, jika menggunakan platform live streaming tayangan olahraga tentu harus membuat akun terlebih dahulu. Tujuannya agar bisa dikaitkan dan membeli premium yang disediakan. Namun dalam Moji ini tidak perlu membuat akun lagi. Karena memang aplikasinya bisa digunakan tanpa akses login dengan akun yang dibuat. Sehingga penggunaan aplikasi terbilang simple.

Bahkan siapa saja bisa langsung mengguakan aplikasi ini. Jadi, silahkan coba aplikasi ini tanpa perlu memikirkan pembuatan akun di awal pendaftaran. Karena memang aplikasi Moji bisa diakses tanpa akun.

4. Kualitas tayangan full HD

Tayangan full HD tentu selalu dicari-cari ketika menonton siaran langsung di sebuah aplikasi. Dengan aplikasi yang satu ini bisa mewujudkannya, karena memang semua tayangan sudah berkualitas HD. Dengan begitu suguhan video akan terlihat jernih dan bisa membuat betah para penggunaannya.

Bahkan menariknya, didalam Aplikasi ini diharuskan memilih untuk mencoba resolusi yang lebih tinggi lagi. Dikarenakan resolusi sudah disediakan dengan sengaja mulai dari yang rendah hingga high.

5. Aplikasi mudah diakses

Kemudian Moji ini juga sangat mudah diakses, sehingga sangat support bagi siapapun yang ingin menggunakannya. Pastinya fitur ini sangat berarti apalagi bagi pengguna baru dari aplikasi tersebut.

Tampilan yang ada juga sangat mudah dipahami, bahkan tidak akan kesulitan untuk menonton acara yang disediakan. Coba aplikasi ini agar kebutuhan nonton bisa lebih fleksibel dan mudah.

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
Risa Y

Recent Posts

Kenali Perbedaan Customer Experience dan Customer Service beserta 10+ Strategi Membangun Customer Experience 

Customer experience adalah kesan atau pengalaman yang dimiliki pelanggan dari suatu interaksi bisnis. Pengalaman ini…

1 day ago

Ini Dia Pengertian Lengkap dan Cara Menghitung Cost Per Lead

Dengan kemajuan teknologi, semua orang melakukan berbagai aktivitas secara online, termasuk marketing. Seperti diketahui bahwa…

2 days ago

Pahami 5+ Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Framework PHP

Framework PHP adalah platform untuk membangun aplikasi web PHP. Framework ini menyediakan pustaka baris kode…

2 days ago

Rahasia Jitu SEO Tanpa Kursus Mahal

Ingin mengikuti kursus SEO yang biayanya jutaan? Baca ini sebelum Anda membayar kursus SEO yang…

3 days ago

Pahami 5+ Keunggulan Framework PHP

Keberadaan framework PHP dilatarbelakangi oleh data dari W3Tech yang menunjukkan bahwa lebih dari 80% website…

3 days ago

Pilihan Software Terbaik Web Development Untuk Web Developer

Hallo Sobat! Saat ini perkembangan website semakin hari semakin meningkat. Mulai dari kebutuhan bisnis, akademik,…

4 days ago