HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

Logo memainkan peran penting bagi bisnis dan individu yang ingin membangun brand. Membuat logo dapat memberikan tampilan yang lebih profesional pada bisnis Anda, mencerminkan visi dan misi bisnis Anda, serta memberikan fitur yang membuatnya lebih mudah dikenali.

Kini Anda dapat dengan mudah membuat logo dengan menggunakan aplikasi pembuat logo, namun beberapa aplikasi ini biasanya menawarkan fitur berbeda-beda. Mungkin Anda memiliki kebutuhan spesifik yang hanya dapat dipenuhi oleh aplikasi logo tertentu.

Jangan khawatir. Artikel ini memberikan berbagai rekomendasi aplikasi logo maker terbaik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Kami akan memperkenalkan beberapa aplikasi untuk perangkat Android. Berikut rekomendasi kami aplikasi pembuatan logo terbaik berdasarkan kebutuhan Anda.

Aplikasi Pembuatan Logo Terbaik untuk HP Android

Pada bagian kali ini kami akan memperkenalkan beberapa aplikasi terbaik untuk membuat logo di smartphone Android. Perlu diketahui bahwa beberapa aplikasi memiliki nama yang hampir sama. Jadi perhatikan nama developer yang membuatnya, ya.

1. Logo Maker : Logofly

  • Fitur terbaik: Lebih dari 500 templat logo siap pakai, editor hebat dengan 2000+ elemen.
  • Cocok untuk: Bisnis kecil menengah yang lebih menyukai desain logo minimalis dan kreatif.
  • Harga: Freemium. Fitur lengkap tersedia mulai dari Rp59.000 per bulan.

Logo Maker : Logofly adalah aplikasi pembuat logo gratis yang cocok untuk usaha kecil menangah.Untuk membuat logo minimalis, mereka menyediakan berbagai template siap pakai yang dapat dikustomisasi lebih lanjut menggunakan tools pengeditan bawaan.

Template yang tersedia mencakup bunga berwarna-warni, hewan, dan elemen alam lainnya seperti dedaunan dan luar angkasa. Dapat digunakan untuk mendesain logo toko bunga, real estate, tempat fitnes, nailart, dan banyak lagi. Aplikasi ini tersedia dalam versi freemium dan dapat ditingkatkan untuk fitur premium seperti penggunaan tanpa iklan, background transparan, kualitas HD, dan lebih dari 25.000 elemen logo maker.

2. Logo Maker – Logo Creator oleh TTT Team

  • Fitur terbaik: Ikon logo dengan lebih dari 18.000 pilihan, font stylish untuk typography logo, editor mudah.
  • Cocok untuk: Bisnis dan individu yang mencari aplikasi pembuat logo di HP yang user-friendly.
  • Harga: Freemium. Paket Pro tersedia mulai dari Rp14.000 per bulan.

Jika Anda menginginkan aplikasi intuitif untuk membuat logo khusus dengan mudah, Anda dapat mencoba alat dari TTT Team ini. Dengan lebih dari 18.000 ikon, Anda dapat membuat logo yang secara sempurna untuk mewakili brand atau gaya personal Anda.

Tampilannya yang user-friendly membuat aplikasi pembuatan logo ini dapat diakses oleh siapa saja, bahkan yang tidak memiliki pengetahuan desain grafis sekalipun. Pilih template dari kategori seperti restoran, infrastruktur, organisasi nirlaba, dan lainnya untuk memenuhi kebutuhan logo Anda.

Aplikasi ini tersedia gratis dan menawarkan pilihan template yang masih bisa Anda gunakan untuk membuat logo profesional. Dengan versi Pro, Anda dapat mengakses lebih banyak template, ikon, dan bentuk, menghapus iklan, dan menikmati desain baru setiap minggunya.

3. Logo Maker : Graphic Design oleh Mobi App

  • Fitur terbaik: Lebih dari 8000 template untuk berbagai kebutuhan desain, kartu nama, dan undangan.
  • Cocok untuk: Pengguna yang membutuhkan alat desain grafis lengkap namun tidak memiliki pengalaman desain.
  • Harga: Freemium. Versi Pro tersedia mulai dari Rp219.000 per bulan.

Ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan branding Anda, mulai dari pembuatan logo hingga konten media sosial dan materi marketing. Selain logo, aplikasi ini juga menyediakan template poster, kartu nama, dan undangan yang cocok untuk individu dan bisnis yang ingin meningkatkan daya tarik visual brandnya melalui aplikasi yang mudah digunakan.

Versi freemium memungkinkan Anda membuat logo untuk berbagai kategori seperti fotografi, mode, teknologi, dll. Jika Anda menginginkan fitur desain tingkat canggihnya, Anda dapat meningkatkan ke paket Pro untuk menghapus iklan, mengakses semua template premium, dan menyimpan logo Anda dalam kualitas HD.

4. Logo Maker : Logo Creator oleh CA Publishing

  • Fitur terbaik: 7.000+ template dan 50 kategori, antarmuka yang mudah digunakan, berbagai opsi kustomisasi.
  • Cocok untuk: Pengusaha dan pemilik usaha kecil yang mencari tool pembuatan logo yang mudah digunakan.
  • Harga: Gratis dengan iklan, paket Pro tersedia seharga Rp88.000.

Aplikasi pembuat logo gratis oleh CA Publishing ini memungkinkan Anda mendesain logo dengan mudah sesuai dengan identitas brand Anda. Pilih template dari ribuan opsi di library mereka dan edit dengan alat desain intuitif. Baik Anda ingin membuat logo untuk bisnis start-up, toko online, atau personal branding, aplikasi ini memungkinkan Anda membuat logo profesional dengan mudah tanpa keahlian desain tingkat lanjut.

Versi gratis akan menampilkan iklan, serta memiliki akses terbatas ke beberapa elemen premium. Anda dapat membeli versi premium untuk opsi desain lebih canggih, menghapus iklan, menghapus watermark, dan menyimpan dalam kualitas HD.

5. Cover Highlights + Logo Maker oleh iApp Technologies

  • Fitur terbaik: 10.000+ bentuk untuk logo bisnis dan desain.
  • Cocok untuk: Pengguna Instagram dan bisnis yang ingin meningkatkan daya tarik visual profilnya.
  • Harga: Gratis.

Cover Highlights + Logo Maker dari iApp Technologies menawarkan berbagai logo cover story keren untuk pengguna Instagram dan bisnis. Ada banyak pilihan cover dan background yang tersedia untuk menambahkan sentuhan pribadi pada profil Instagram Anda, baik untuk personal branding maupun untuk mempercantik profil bisnis Anda di media sosial.

Aplikasi pembuat logo gratis ini memiliki beragam pilihan sampul dan fitur desain logo yang tersedia secara gratis. Jika Anda perlu membuat desain logo yang bagus namun memiliki anggaran terbatas, aplikasi ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

6. Logo Maker Plus – Logo Creator oleh Logopit

  • Fitur terbaik: Ribuan template gratis, gambar untuk membuat logo, dan efek kedalaman 3D.
  • Cocok untuk: Individu kreatif dan marketer media sosial yang mencari alat desain grafis serbaguna.
  • Harga: Freemium. Fitur yang lengkap tersedia mulai dari Rp59.000 per bulan.

Aplikasi pembuat logo dari Logopit ini memungkinkan Anda membuat logo dan grafik unik dengan mudah menggunakan berbagai elemen desain dan opsi penyesuaian. Influencer media sosial, marketer, dan usaha kecil dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat logo, visual media sosial, dan materi promosi yang menarik perhatian.

Logo Maker Plus menawarkan versi freemium dengan akses terbatas ke fitur dan elemen desainnya. Jika Anda menginginkan template eksklusif dan elemen grafis tambahan, Anda dapat membeli paket premium.

7. Canva

  • Fitur terbaik: Kemampuan mengedit jutaan template, foto, video, dan desain lainnya yang mudah disesuaikan.
  • Cocok untuk: Siapa pun yang ingin membuat desain profesional untuk penggunaan pribadi maupun bisnis.
  • Harga: Freemium. Paket Canva Pro tersedia mulai dari Rp95.000 per bulan.

Anda mungkin sudah mengetahui aplikasi ini. Canva adalah aplikasi serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan desain, termasuk membuat logo, postingan media sosial, presentasi, dan materi pemasaran.

Canva juga memungkinkan Anda mengedit foto dan video dengan mudah, menjadikan aplikasi ini sebagai alat serbaguna untuk membuat konten visual yang unik dan menarik. Apalagi fitur-fiturnya memenuhi berbagai kebutuhan seperti bisnis dan pendidikan.

Untuk menggunakan Canva, Anda harus mendaftar akun terlebih dahulu menggunakan alamat email Anda. Setelah itu, dapat digunakan secara gratis dengan fungsionalitas terbatas. Jika Anda ingin menikmati berbagai fitur desain unik dan kolaborasi tim, Anda dapat membeli versi Pro.

8. Logo Maker & Logo Creator oleh AZ Mobile Software

  • Fitur terbaik: 3000+ template logo asli, 100+ font, serta stiker unlimited.
  • Cocok untuk: Pemilik bisnis dan startup yang mencari personalisasi tingkat tinggi dalam desain logo mereka.
  • Harga: Freemium. Paket Pro tersedia seharga Rp159.000 per minggu.

Aplikasi pembuatan logo dari AZ Mobile Software ini merupakan solusi ideal bagi individu dan pemilik bisnis yang ingin mencerminkan brandnya melalui logo yang unik. Gunakan berbagai template gratis untuk mulai mendesain logo Anda dan menyesuaikannya agar sesuai dengan brand Anda.

Mereka juga memiliki templat bentuk, tekstur, dan gradien untuk membantu Anda membuat logo khusus yang lebih khas. Anda juga dapat membuat logo teks menggunakan berbagai macam font.

Versi freemium aplikasi ini menawarkan banyak sekali template gratis dalam berbagai bentuk, antara lain hewan, otomotif, dan makanan. Sedangkan versi Pro memberi Anda akses ke semua template yang tersedia serta akses bebas iklan.

9. Logo Maker Design Logo Creator oleh Splendid App Maker

  • Fitur terbaik: 5000+ template logo asli siap pakai, berbagai kategori logo, serta bentuk dan vektor unlimited.
  • Cocok untuk: Pengusaha dan content creator yang memerlukan desain logo yang cepat dan unik.
  • Harga: Freemium. Paket Premium tersedia mulai dari Rp39.000 per bulan.

Aplikasi Logo Maker Design Logo Creator yang dibuat oleh Splendid App Maker memungkinkan pemilik bisnis dan content creator membuat logo dengan mudah dengan lebih dari 5.000 templat siap pakai. Mereka memiliki produk dari berbagai kategori seperti stempel dan e-sports.

Baik untuk saluran YouTube, profil media sosial, atau branding bisnis Anda, aplikasi pembuat logo gratis ini memberi siapa pun alat untuk membuat logo khas dengan mudah. Pilih kategori logo untuk membuat desain yang sesuai dengan branding Anda.

Aplikasi ini gratis untuk digunakan, namun ada keterbatasan fitur. Tingkatkan ke versi premium untuk menikmati fitur-fitur canggih seperti template premium, penghapus latar belakang AI, dan opsi ikon dan stiker lainnya.

10. Esports Gaming Logo Maker oleh ZipoApps

  • Fitur terbaik: Desain khusus untuk membuat logo e-sports dan gaming yang profesional, unik, dan keren.
  • Cocok untuk: Gamer, tim e-sports, dan content creator game pencari logo keren.
  • Harga: Freemium. Paket Pro dimulai dari Rp60.000 per minggu.

Aplikasi ini dirancang khusus untuk para gamer dan komunitas game, menawarkan fitur dan gaya desain logo yang unik. Memiliki tekstur, overlay, dan alat pengeditan tingkat lanjut yang memungkinkan Anda menambahkan sentuhan pribadi Anda sendiri ke dunia game.

Kategori template yang tersedia mencakup senjata dalam game, masker, monster, dan bahkan perlengkapan tempur. Versi freemium dari aplikasi pembuatan logo ini menawarkan banyak pilihan desain dan alat penyesuaian. Jika Anda ingin akses logo pro, pilihan font yang beragam, dan penghapusan iklan, Anda dapat menggunakan versi Pro yang memberikan pengalaman desain lebih lengkap.

Setelah disebutkan dan dijelaskan aplikasi pembuat logo terbaik versi android di atas. Untuk membantu Anda memilih mana yang terbaik, kami telah menguraikan rekomendasi utama kami di bawah ini:

  • Logo Maker dari TTT Team – Sempurna untuk pengguna yang mencari berbagai templat dan elemen desain yang dapat disesuaikan.
  • Cover Highlights + Logo Maker – Sempurna untuk pengguna Instagram dan bisnis yang ingin meningkatkan daya tarik visual profil Anda.
  • Canva – Menawarkan perpustakaan template dan alat desain yang luas, cocok untuk kebutuhan branding yang komprehensif.
5/5 - (1 vote)
Nabilah Atikah S

Recent Posts

Memahami SEO: Pengertian, Cara Kerja, dan Jenis-Jenis yang Perlu Diketahui

SEO (Search Engine Optimization) mengoptimalkan kualitas konten Anda dari berbagai sudut pandang agar website Anda…

16 hours ago

Sangat Mudah! Begini Caranya Membuat Stiker WhatsApp

Halo Sobat Hosteko! Apakah Anda pengguna WhatsApp? Saat ini siapa yang tidak menggunakan WhatsApp? Mulai…

21 hours ago

Web Tidak Bisa Dibuka? Yuk Ketahui Penyebab dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Website adalah teknologi buatan manusia dan tidak dapat menghindari masalah. Salah satunya adalah website tidak…

2 days ago

Panduan tentang TLD: Memahami Top-Level Domain untuk Website Anda

Jika sudah memiliki website, Anda pasti tahu betapa pentingnya nama domain untuk branding online. Namun…

2 days ago

Solusi Sederhana untuk Mengatasi Render-Blocking JavaScript dan CSS di WordPress

Kecepatan memuat website adalah salah satu faktor terpenting dalam menarik dan mengumpulkan pengunjung. Jika semuanya…

3 days ago

Begini Caranya! Langkah Menciptakan Login Form Dengan HTML dan CSS

Banyak orang yang familiar dengan istilah login form. Login form biasanya menyertakan inputan yang harus…

3 days ago