HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Quotes Terbaik 2022

Saat ini sudah banyak aplikasi yang m embuat qoutes terbaik yan g bisa kalian gunakan.Daftar Aplikasi pembuat quotes diperlukan untuk menyebarkan konten inspiratif di media sosial,seperti kata-kata bijak yang dibarengi dengan caption keren.Selain untuk menginspirasi banyak orang,quotes yang dipadukan dengan foto menarik ini juga ampuh untuk mendapatkan banyak like di sosial media.

Berikut ini daftar aplikasi quotes terbaik 2022 :

Quotes Creator

Aplikasi Quotes Creator dapat membuat kata-kata bijak dan memadukannya dengan latar gambar alias background sebagai pendukungnya.Buat kalian yang belum punya ide,aplikasi ini juga menyediakan sejumlah quotes yang dibagi per kategori, yakni berdasarkan Authors dan Topics.

Quotes Creator memiliki koleksi 2.000+ kutipan dengan 25+ kategori.Jadi,kalian dapat menemukan berbagai kutipan ke dalam kategori yang berbeda.Antarmuka yang ditawarkan pun terbilang mudah untuk dipahami.Ada juga kumpulan tema dan template inspiratif yang sangat membantu kalian jika belum fasih mengedit foto sendiri.

Phonto

Aplikasi Phonto meski memiliki fungsi yang terbilang cukup sederhana,namun mampu memberikan keleluasaan untuk membuat template desain sendiri yang berbeda dibanding lainnya.

Aplikasi ini tersedia lebih dari 200 font,dapat menginstal font lain,Ukuran teks dapat diubah,Warna teks dapat diubah,Teks singkat dapat diubah,Teks dapat diputar,Warna dan lebar guratan teks dapat diubah,Warna latar belakang teks dapat diubah,Jarak huruf dapat diubah,Spasi baris dapat diubah dan Mode campuran dapat diubah.

Untuk cara membuat quotes seperti di Instagram melalui aplikasi ini,pastikan mempunyai gambar-gambar keren terlebih dulu.Selanjutnya bisa import gambar tadi ke Phonto dan meletakkan kata-kata menggunakan font terbaik lengkap dengan berbagai efeknya.Salah satu kelebihan dari aplikasi pembuat quotes ini adalah bisa tanpa watermark.

Quote Generator Free

Aplikasi quotes editor berikut ini cocok untuk digunakan para pemula,karena antarmukanya simpel dan fungsinya juga cukup esensial.Aplikasi Quotes Generator Free benar-benar bisa digunakan secara gratis dan tentunya bebas iklan dan watermark.

Cukup memasukkan quotes seperti kata-kata romantis untuk pacar,motivasi dan lainnya.Atur posisi teks,ukuran,jenis font,background dan warna teks.Selanjutnya,kalian tinggal ketuk tombol simpan,maka desain bisa langsung dibagikan ke Instagram Stories ataupun WhatsApp Status.

Picture Quotes and Creator

Aplikasi Picture Quotes and Creator berisi kumpulan gambar-gambar keren yang bisa dibagikan di Instagram,Facebook, maupun WhatsApp.Setelah download aplikasi quotes Picture Quotes and Creator ini,kalian bisa mencari quotes dengan beberapa kategori,seperti Anniversary,Dating,Happiness,Love,Wisdom dan lainnya.

Aplikasi Picture Quotes and Creator juga memungkinkan untuk membuat quotes versi kalian sendiri dengan langkah-langkah yang terbilang mudah untuk pemula.

Geulgram

Aplikasi Geulgram merupakan salah satu pilihan untuk kalian jika ingin membuat quotes seperti NKCTHI dan lainnya.Aplikasi Geulgram memberikan database foto latar belakang yang cukup banyak dari berbagai kategori.Aplikasi ini juga memungkinkan kalian memilih ukuran sebelum melakukan pengeditan.Misal rasio 4:3 atau rasio 1:1 yang cocok untuk Instagram Feed maupun rasio 16:9 yang cocok untuk Instagram Stories.

Fitur geulgram :

  • Geulgram memberikan foto-foto indah yang sesuai dengan tulisan.
  • Dapat menemukan foto-foto indah berkualitas tinggi yang cocok dengan tulisan kalian dan menggunakannya sebagai latar belakang.
  • Dapat menulis di foto kalian.
  • Geulgram dibangun dengan desain yang bagus dan pengalaman pengguna.
  • Geulgram menyediakan font gratis dalam berbagai bahasa.
  • Dapat menggunakan font gratis tanpa batasan apa pun.
  • Dapat menambahkan tanda tangan kalian sendiri.

Textgram

Aplikasi Textgram bisa membantu kalian mewujudkan membuat quotes tumblr inspiratif yang mudah digunakan.Aplikasi Textgram berisikan berbagai template background,font,stiker menarik,filter hingga frame yang bisa digunakan gratis.

Kwote : Quote Maker

Aplikasi pembuat quotes Kwote: Quote Maker merupakan aplikasi yang mempunyai ukuran yang ringan,yakni hanya 3,4MB saja.Saat membuka aplikasi Kwote,kalian akan langsung diberikan kata-kata bijak secara random.Quotes ini pun terdiri dari beberapa kategori,seperti Friendship,Life,Music dan lainnya.Aplikasi Kwote menyediakan pilihan font dan foto untuk quotes yang bisa dipilih sendiri.Dijamin kalian tidak akan kebingungan saat pertama kali menggunakannya.

Quotes and Captions

Aplikasi Quotes and Captions menyediakan ratusan koleksi caption Instagram keren yang bisa digunakan secara gratis.Di sini,kalian bisa memilih quotes dan caption dari berbagai kategori di dalamnya.Bisa juga langsung salin ke clipboard atau langsung bagikan ke media sosial.

Selain itu,aplikasi Quotes and Captions ini juga memberikan opsi untuk menambahkan latar belakang,meski fitur ini kurang mumpuni dibandingkan aplikasi quotes lainnya,namun mudah dan bagus untuk dicoba.

TextArt

Aplikasi quotes selanjutnya yakni ada TextArt yang memiliki fungsi utama untuk menyatukan tulisan dan foto secara dinamis.Pada saat mulai melakukan pengeditan,kalian terlebih dulu memilih latar belakang berupa foto maupun warna yang bisa dipilih.Selanjutnya tinggal masukkan teks dan lakukan pengeditan di dalamnya.

TextArt juga menyediakan kumpulan quotes di dalamnya yang bisa digunakan.Untuk hasil yang lebih maksimal dan estetik, kalian bisa mengumpulkan hasilnya lalu edit menggunakan aplikasi pembuat quotes video.

Quotes Creator – Quote Maker

Aplikasi Quote Maker yakni pembuat kutipan atau aplikasi android pembuat kutipan untuk media sosial.Aplikasi ini menjadi pilihan terbaik jika ingin mencari aplikasi android penulis Quotes untuk membuat kutipan sendiri untuk instragram atau media sosial lainnya.Ini salah satu aplikasi wallpaper kutipan terbaik di playstore.

Ada banyak kutipan offline di aplikasi ini,seperti : kutipan cinta,kutipan terbaik,kutipan inspirasional.Pengguna dapat memilih edit kutipan dan menyesuaikannya.Ini adalah aplikasi pembuat kutipan terbaik untuk kutipan gambar dan aplikasi pembuat.Ini adalah aplikasi Kutipan terbaik dalam bahasa Inggris offline.Ada banyak aplikasi kutipan di play store tetapi ini adalah aplikasi desainer kutipan terbaik.

Sekian artikel pembahasan tentang beberapa rekomendasi aplikasi pembuat quotes terbaik di 2022  yang bisa langsung dicoba.Memposting positive vibes lewat beberapa quotes bijak nan inspiratif menggunakan jajaran aplikasi di atas,tentunya sangatlah menarik.

Semoga bermanfaat !

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
feni

Recent Posts

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

2 hours ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

1 day ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

2 days ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

2 days ago

Kenali Apa itu Pop Up, Fungsi hingga Cara Membuatnya

Kamu mungkin pernah mendengar istilah "Pop Up"  dalam beberapa penjelasan artikel. Lalu, apa si Pop…

4 days ago

Begini Cara Setting SSL di Cloudflare!

Setting SSL Cloudflare – Saat ini, HTTPS adalah salah satu upaya yang dilakukan banyak pemilik…

4 days ago