HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Aplikasi TV Offline Android dan PC Terbaik

Aplikasi TV offline Android dan PC terbaik akan mempermudah dalam menonton acara TV kesayangan. Bagi yang sering keluar rumah, aplikasi TV ini jadi solusi tepat. Dengan memasuki era digital, televisi (TV) kini memang menjadi salah satu perangkat teknologi yang mulai ditinggalkan oleh penggunanya.

Bahkan, walaupun saat ini banyak merek teknologi yang menghadirkan smart TV sebagai versi upgrade-nya, sayangnya perangkat satu ini justru lebih diminati sebagai media untuk mirroring PC atau mungkin bermain game.

Sebenarnya ada banyak banget aplikasi streaming bagi yang ingin nonton program TV kesayangan di Android. Tapi, kebanyakan aplikasi tersebut membutuhkan koneksi internet alias mewajibkan untuk memiliki smartphone atau perangkat Android dalam keadaan online.

1. TV Indonesia

Bisa menikmati semua channel TV Indonesia dengan menggunakan aplikasi bernama TV Indonesia. TV Indonesia sendiri sebenarnya merupakan aplikasi nonton TV yang bisa dinikmati baik secara offline maupun online.

Hanya saja, untuk menikmati saluran TV offline memerlukan bantuan perangkat TV tuner seperti aplikasi nonton TV offline Indonesia lainnya.

Detail TV Indonesia
Developer Sritech
OS Minimal Android 5.1 ke atas
Ukuran 816MB
Download 500.000+
Rating 4.3/5 (Google Play)

2. IPTV

Aplikasi TV offline buatan developer Alexander Sofronov bernama IPTV yang juga bisa dijadikan alternatif kala ingin nonton program TV kesukaan di Android. IPTV menyediakan berbagai channel yang bisa kamu saksikan secara gratis alias tanpa biaya.

Bagi yang anti banget terganggu sama iklan, juga bisa download versi pro-nya yang tergolong ad free dan tentunya mampu menghasilkan pengalaman nonton TV yang luar biasa.

Detail IPTV
Developer Alexander Sofronov
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Download 10.000.000+
Rating 4.0/5 (Google Play)

3. WiTV Viewer

Selanjutnya ada aplikasi TV tanpa internet bernama WiTV Viewer yang memungkinkan untuk nonton TV tanpa perlu terhubung dengan jaringan internet 3G, 4G, dan yang lainnya.

Pasalnya, aplikasi ini sendiri adalah sebuah tuner portable yang mampu memberikan siaran TV berkualitas tinggi dan mengirimkan sinyal melalui WiFi ke perangkat smartphone Android.

Selain itu, WiTV Viewer juga dibekali dengan fitur-fitur keren termasuk salah satunya fitur rekam acara sehingga tidak akan ketinggalan program TV favorit.

Detail WiTV Viewer
Developer Geniatech Inc., LTD.
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 28MB
Download 50.000+
Rating 2.8/5 (Google Play)

4. Air DTV

Sama seperti aplikasi TV offline lainnya, Air DTV juga cukup baik dalam melakukan aktifitas siaran televisi. Terdapat banyak channel yang bisa dipilih dan di scan. Hebatnya lagi, aplikasi ini juga mendukung fitur subtitle, rekording, dukungan HD (harus Quad-Core), dan masih banyak lagi fitur canggih lainnya.

Namun, bagi yang mencari aplikasi TV offline Android tanpa TV tuner, Air DTV ini sayangnya baru bisa digunakan ketika menggunakan bantuan perangkat TV tuner.

Detail Air DTV
Developer CHY Studio
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 11MB
Download 500.000+
Rating 3.1/5 (Google Play)

5. PadTV HD

Aplikasi canggih buatan Geniatech Inc yang bisa dicoba untuk menikmati siaran televisi tanpa menggunakan koneksi internet. Aplikasi ini mempunyai fitur yang cukup lengkap dan bagus.

Dapat dengan mudah menikmati siaran TV lokal yang bisa ditonton kapanpun dan dimanapun. Kelebihan yang ditawarkan aplikasi ini yaitu bisa merekam siaran yang sedang berjalan untuk dapat disimpan di perangkat mobile.

Hal yang harus diperhatikan untuk dapat menikmati PadTV HD diantaranya yaitu, perangkat android dengan processor Dual-Core 1 GHz atau lebih tinggi, OS Android 4.1 atau lebih tinggi, PadTV dengan perangkat yang kompatible dengan TV Tuner. Perlu diketahui, PadTV HD tidak dapat bekerja tanpa PadTV Tuner.

Detail PadTV HD
Developer Geniatech Inc., LTD.
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 34MB
Download 500.000+
Rating 3.2/5 (Google Play)

6. Vidio

Aplikasi Vidio juga bisa dinikmati secara offline selain secara streaming. Platform satu ini memang dikenal sebagai salah satu yang terlengkap.

Berbagai tontonan acara TV sampai film favorit dengan banyak genre tersedia di aplikasi ini. Keunggulan aplikasi ini salah satunya bisa diakses dengan mudah hanya melalui situs web.

Detail Vidio
Developer PT Vidio Dot Com
OS Minimal Beravriasi
Ukuran Beravriasi
Download 50.000.000+
Rating 4.0/5.0 (Google Play)

7. Vision+

Aplikasi Vision+ bisa jadi hiburan bagi yang ingin menonton acara TV favorit. Selain streaming bisa menggunakan aplikasi ini secara offline. Aplikasi ini menyediakan tontonan lebih dari 125 saluran TV lokal dan TV premium. Semua program lokal terbaik bisa ditonton di sini.

Detail Vision+
Developer MNC Digital
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 30MB
Download 5.000.000+
Rating 4.3/5.0 (Google Play)

8. BBC iPlayer

Aplikasi BBC iPlayer yang juga sudah memiliki penggemar cukup besar di Indonesia. Aplikasi ini sudah menyediakan berbagai pilihan platform untuk menonton, dari Android, iPad, iPod dan yang lainnya, sehingga bisa menyesuaikan preferensi pengguna.

BBC iPlayer merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh BBC Online, sehingga tayangan yang ada di dalamnya memang benar benar berkualitas. Bisa memilih untuk menggunakan biaya langganan atau menggunakan layanan gratis yang disediakan.

Ada banyak pilihan acara luar negeri yang bisa kamu nikmati di platform ini. Apalagi untuk yang ingin mendalami budaya asing, khususnya Inggris.

Detail BBC iPlayer
Developer BBC Media App Technologies
OS Minimal Bervariasi
Ukuran Bervariasi
Download 10.000.000+
Rating 4.0/5.0 (Google Play)

9. WE TV

Tentu sudah tidak asing dengan We TV, selain bisa disaksikan secara daring juga bisa menggunakan aplikasi TV offline ini tanpa jaringan internet. Tentunya jika sudah mengunduh video serial TV yang diinginkan.

We TV menyediakan banyak fitur, diantaranya interface yang mudah dan nyaman, control yang intuitif serta menyediakan berbagai drama yang menarik. Selain itu juga bisa menggunakan dua akun untuk satu aplikasi, sehingga lebih mudah menikmati berbagai serial TV yang ada di dalamnya.

Untuk memudahkan pengguna, We TV menyediakan fitur tangkapan layar maupun video. Dengan cara ini bisa lebih mudah dalam menyimpan berbagai cuplikan video yang menarik.

Detail WE TV
Developer WE TV
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 13MB
Download 500.000+
Rating  (Google Play)

10. Migo

Migo merupakan aplikasi TV offline yang cukup populer, dengan Migo bisa menonton acara favorit dengan mudah hanya dengan masuk lewat aplikasi. Menariknya, untuk menggunakan Migo hanya perlu menggunakan ponsel Android saja.

Hasil gambar dari Migo juga sudah cukup jernih akan serasa menonton TV dengan kualitas gambar sebagaimana streaming TV secara online. Tentunya untuk menonton serial secara offline harus mengunduhnya terlebih dahulu memakai fitur yang tersedia.

Kini Migo juga bisa diakses di platform iOS, menyasar pengguna yang lebih besar. Selain itu juga tidak perlu kesusahan lagi ketika terlewat serial TV favorit bisa melihatnya kembali pada tayangan arsip yang ada.

Detail Migo
Developer Migo Entertainment, Inc
OS Minimal Bervariasi
Ukuran Bervariasi
Download 500.000+
Rating 3.7/5 (Google Play)
5/5 - (2 votes)
Risa Y

Recent Posts

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

7 hours ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

11 hours ago

Kenali Apa itu Pop Up, Fungsi hingga Cara Membuatnya

Kamu mungkin pernah mendengar istilah "Pop Up"  dalam beberapa penjelasan artikel. Lalu, apa si Pop…

2 days ago

Begini Cara Setting SSL di Cloudflare!

Setting SSL Cloudflare – Saat ini, HTTPS adalah salah satu upaya yang dilakukan banyak pemilik…

2 days ago

Apa itu IPv6? Kenali Perbedaannya dengan IPv4

Pernahkah kamu mendengar tentang IPv6? IPv6 adalah versi terbaru dari IP (Protokol Internet) dari yang…

3 days ago

Kesulitan Membuat Aplikasi Android? Sangat Tepat, Berikut Cara Mudah 100% Berhasil!

Bagi yang merasa kesulitan dalam membuat aplikasi Android, Hosteko akan memberikan cara mudah membuat aplikasi…

3 days ago