HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Game Battle Royale Terbaik

1. PUBG Mobile

Sepertinya PUBG Mobile tidak perlu perkenalan lagi. Game ini telah menjadi tolak ukur untuk game battle royale yang bagus. Popularitas PUBG Mobile saat ini telah melewati PUBG mobile di PC, bahkan versi mobile tersebut juga telah menerima lebih banyak update-update baru yang lebih banyak dari PC.

Game yang berawal dari mod game Arma dan menjadi game independent di PC ini menjadi pionir game battle royal yang sangat baik.

Detail

PUBG Mobile

Developer Tencent Games
OS Minimum Android 4.3 ke atas
Ukuran 39MB
Download 100.000.000 ke atas
Rating 4.5 (10.699.277)

2. Free Fire

Dengan lebih dari 500 juta+ download, aman untuk mengatakan bahwa Free Fire adalah game battle royale mobile paling populer di dunia. Meskipun begitu, game ini sebenarnya menerima banyak kritik dari pecinta game BR karena kualitas grafik game yang rendah, dan gameplay yang kaku. Free fire memiliki keuntungan tersendiri karena game ini mampu berjalan dengan lancar bahkan di hp yang memiliki spesifikasi rendah sekalipun.

Namun, hal ini tidak menghentikan ketenaran Free Fire, karena game ini memiliki keunikan tersendiri. Di Free Fire dapat memilih karakter dan pet yang mempunyai skill tertentu, dan skill tersebut dapat membantu memenangkan pertandingan.

Komunitas FF pun juga sangat besar di Indonesia, sehingga bisa bertemu dengan orang-orang baru melalui game ini.

Detail

Garena Free Fire

Developer Garena International I Private Limited
OS Minimum Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 62MB
Download 100.000.000 ke atas
Rating 4.5 (16.296.580)

3. Fortnite

Fortnite adalah game yang popularitasnya tidak perlu diragukan lagi. Game battle royale ini telah menjadi battle royale PC paling terkenal di seluruh dunia.

Banyak hal yang membuat Fortnite sangat menarik, diantaranya adalah grafik kartunis yang keren, gameplay yang sangat berbeda dengan game battle royale lainnya, fitur-fitur lain seperti skin artis, emote yang lucu dan masih banyak lagi.

Menariknya, Fortnite yang ada di smartphone tidak ada bedanya dengan fortnite PC. bahkan, jika tertarik bisa main fortnite bersama teman yang bermain di PC, PS dan Xbox. Fitur ini disebut sebagai “Crossplay”. Namun Fortnite hanya dapat di mainkan di iOS saja.

Detail

Fortnite

Developer Epic Games
Ukuran 158MB

4. Rules of Survival (ROS)

Bisa dibilang Rules of Survival adalah salah satu game battle royale pertama yang rilis di smartphone.

Saat game tersebut dirilis, banyak orang langsung merasa bahwa ROS adalah kloningan dari PUBG. Namun ini bukanlah hal yang buruk karena PUBG adalah patokan untuk game battle royale yang bagus pada saat itu

Saat memainkan game ini, ROS terlihat sedikit seperti fortnite namun gameplay-nya lebih terasa seperti PUBG. Tentunya, dengan dirilisnya PUBG Mobile, ROS telah kehilangan banyak pemain, namun masih akan menemukan komunitas yang setia dan baik di game ini dan match di ROS masih seru-seru saja. Rules of Survival memiliki keuntungan tersendiri karena game ini mampu berjalan dengan lancar bahkan di hp yang memiliki spesifikasi rendah.

Detail

Rules of Survival

Developer NetEase Games
OS Minimum Android 4.0 ke atas
Ukuran 58MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.2 (1.606.234)

5. Knives Out

Dikembangkan oleh produsen yang sama dengan Rules of Survival, Knives Out adalah game yang memiliki gameplay yang kurang lebih sama dengan game battle royale lainnya.

Saat memainkan game Knives Out akan diterjunkan dari atas pesawat bersama 99 orang lainnya, sama seperti game-game battle royale pada umumnya.

Lantas harus mengumpulkan senjata dan membunuh lawan hingga menjadi pemenang dengan bertahan sebagai orang terakhir.

Detail

Knives Out

Developer NetEase Games
OS Minimum Android 4.2 ke atas
Ukuran 31MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.0 (391.646)

6. Black Survival

Jika penggemar anime dan berharap ada game bergenre battle royale dengan karakter anime, Black Survival adalah jawaban yang tepat.

Game ini juga menawarkan elemen role-playing pada gameplay-nya, seperti membuat item dan meningkatkan kemampuan senjata yang dimiliki. Selain itu, safe area game ini pun berbeda dari lainnya.

Detail

Black Survival

Developer nimbeulnyuleon
OS Minimum Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 56MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.4 (58.495)

7. Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile telah memenangkan kategori sebagai game kompetitif terbaik tahun ini di Play Store. Hal ini membuktikan bahwa game yang satu ini benar-benar seru abis.

Salah satunya adalah banyaknya mode permainan yang tersedia. Selain battle royale, game ini juga memiliki mode permainan 5v5 yang sangat menantang. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki Zombie Mode yang menegangkan. Harus bisa menyelamatkan diri dari gerombolan zombie yang hendak memakan otak.

Detail

Call of Duty: Mobile

Developer Garena Mobile Private
OS Minimum Android 4.3 ke atas
Ukuran 73MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.3 (1.375.033)

8. Ride Out Heroes

Ingin membayangkan bagaimana seandainya game MOBA dan game battle royale digabung. Hasilnya mungkin akan seperti game Ride Out Heroes yang satu ini.

Bisa memilih hero dari berbagai kelas dan kemampuan yang berbeda. Ada Mage, Hunter, Engineer, Assassin, hingga Warrior. Setiap kelas memiliki kemampuan yang unik. Akan melihat pertarungan battle royale dengan sihir-sihir ajaib dan kombinasi serangan yang akan memacu adrenalin.

Detail

Ride Out Heroes

Developer NetEase Games
OS Minimum Android 4.1 ke atas
Ukuran 91MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.0 (37.126)

9. Eclipse Isle

Sama seperti Ride Out Heroes, game ini juga dikembangkan oleh NetEase Games. Pada game ini akan merasakan pengalaman bermain game battle royale ala anime. Bisa memilih berbagai hero yang mirip dengan karakter-karakter dari anime fantasi.

Setelah menentukan hero yang ingin digunakan bisa menjelajahi pulau untuk mengumpulkan item agar peluang mengalahkan musuh menjadi lebih besar.

Detail

Eclipse Isle

Developer NetEase Games
OS Minimum Android 4.1 ke atas
Ukuran 91MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 3.8 (15.532)

10. Pixel’s Unknown Battle Ground

Jika disingkat, game ini akan menjadi PUBG. Hanya saja, huruf P-nya bukan untuk Player, melainkan Pixel. Pixel’s Unknown Battle Ground berusaha menghadirkan PUBG dalam bentuk piksel.

Selain grafisnya, game ini sangat mirip dengan PUBG. Harus mencari senjata dan menghabisi lawan-lawan yang bertebaran di seluruh area.

Detail

Pixel’s Unknown Battle Ground

Developer FPS Shooter
OS Minimum Android 4.1 ke atas
Ukuran 92MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.3 (354.399)

11. Grand Battle Royale: Pixel FPS

Sama seperti game Pixel Gun 3D, Grand Battle Royale merupakan permainan perang dengan grafis yang mirip dengan Minecraft namun memiliki ketegangan ala PUBG.

Pemain juga harus menjelajahi pulau di mana akan mendarat, lalu mencari senjata dan berbagai perlengkapannya untuk mengalahkan musuh-musuh.

Detail

Grand Battle Royale: Pixel FPS

Developer GameSpire Ltd.
OS Minimum Android 4.1 ke atas
Ukuran 21MB
Download 5.000.000 ke atas
Rating 4.3 (191.370)

12. ZombsRoyale.io

Di saat yang lain menawarkan permainan 3D, yang ini malah menawarkan 2D. Walaupun begitu, game ini cukup seru untuk dimainkan dengan tim. Bisa bermain solo atau pun bersama tim. Kontrol permainan juga cukup sederhana sehingga mudah untuk dipelajari.

Detail

ZombsRoyale.io

Developer End Game
OS Minimum Android 4.4 ke atas
Ukuran 80MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.2 (53.367)

13. Guns Royale

Dengan grafis yang 8-bit, game Guns Royale cocok untuk seru-seruan bersama teman-teman. Keseruannya tidak akan kalah dengan game Battle Royale lain dengan grafis yang lebih bagus.

Kelebihan dari game ini adalah sudah mendukung Augmented Reality. Jadi bisa bermain sambil merasakan sensasi terjun langsung ke arena pertempuran.

Detail

Guns Royale

Developer Wizard Games Incorporated
OS Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran 90MB
Download 100.000 ke atas
Rating 4.6 (21.351)

14. Bullet Strike: Sniper Games

Game yang satu ini kurang begitu populer jika dibandingkan dengan game-game sejenis yang berkonsep sama. Padahal, Bullet Strike: Sniper Games lumayan seru untuk dimainkan.

Salah satu faktor yang membuat game ini kurang diminati adalah jumlah pemain yang bisa berpartisipasi dalam satu permainan. Hanya 20 orang yang bisa ikut dalam tiap ronde.

Detail

Bullet Strike: Sniper Games

Developer Horus Entertainment
OS Minimum Android 4.4 ke atas
Ukuran 50MB
Download 500.000 ke atas
Rating 3.9 (18.181)

15. AXE.IO

Jika merasa malas bermain di peta yang ekstra besar, coba game Axe.io yang satu ini. Jika akan bertarung dengan lawan-lawan di area yang relatif kecil. Tidak akan mendapatkan senjata seperti AKM atau pun SKS.

Detail

AXE.IO

Developer Crescent Moon Games
OS Minimum Android 4.1 ke atas
Ukuran 76MB
Download 500.000 ke atas
Rating 4.2 (4.625)
5/5 - (2 votes)
Risa Y

Recent Posts

Cari Penghasilan Tambahan? Yuk, Intip Usaha Sampingan Modal Kecil yang Menjanjikan

Di masa yang kompetitif saat ini, banyak orang yang memutuskan untuk memulai usaha sampingan dengan…

8 hours ago

Yuk Pelajari Mudahnya Hidup Di Era Digital!

Era digital adalah era di mana semua orang dapat berkomunikasi secara dekat satu sama lain,…

14 hours ago

Begini Cara Membuat Web Dengan Laravel

Pernahkah kamu mendengar kata Laravel? Bagi developer website pasti sudah familiar dengan istilah tersebut. Laravel…

2 days ago

Cara Mudah Membuat Redirect PHP

PHP Redirect – PHP dianggap sebagai bahasa pemrograman berbasis web paling populer di kalangan developer.…

2 days ago

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

4 days ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

5 days ago