HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Situs Nonton Basket NBA Terbaik 2022

Streaming NBA (National Basketball Association) tentunya paling dicari sama yang suka banget dengan olahraga basket. Nonton pertandingan NBA pasti jadi aktivitas rutin setiap minggunya dan tidak mau melewatkan setiap pertandingan. Apalagi kalau tim favorit yang bertanding.

NBA adalah liga bola basket pria paling bergengsi di dunia. Kompetisi yang didirikan pada 6 Juni 1946 di New York dengan nama Basketball Association of America ini memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Sayangnya, akses siaran pertandingan NBA di Indonesia masih agak sulit. Namun tidak perlu bingung dan takut ketinggalan tim idola saat berlaga.

DISCLAIMER :

Hosteko tidak pernah menyarankan untuk nonton match NBA dari situs streaming yang ilegal. Selalu gunakan situs yang resmi untuk mendapatkan pengalaman menonton pertandingan dengan lebih aman dan nyaman.

Berikut ini merupakan beberapa situs streaming NBA (National Basketball Association), yaitu :

1. Vidio, Nonton NBA Lewat Aplikasi

Vidio merupakan bagian dari perusahaan media terkenal di Indonesia, yakni Emtek. Tapi tidak hanya itu, Vidio juga menyediakan layanan buat nonton basket secara live. Di situs Vidio NBA (https://www.vidio.com/@nba), bisa menyaksikan pertandingan basket baik secara langsung maupun tidak langsung, di antaranya termasuk highlight dan final NBA.

Kerennya lagi, Vidio sudah mengantongi izin sah penayangan pertandingan NBA. Jadi tidak akan kesulitan untuk mengakses situs ini dan menonton match yang diinginkan. Aman, nyaman, dan legal.

2. Hulu

Situs nonton basket selanjutnya adalah Hulu (https://www.hulu.com/nba). Situs penyedia layanan live stream NBA ini terbilang legal karena memiliki lisensi resmi. Oleh karena itu, Hulu menjadi salah satu situs NBA berbayar karena memang bekerjasama langsung dengan pihak NBA secara langsung.

Untuk menonton siaran langsung liga basket NBA melalui Hulu harus membuat akun dan membayar sekitar Rp630 ribu melalui kartu kredit. Selain menyediakan layanan live streaming NBA TV juga bisa menyaksikan tontonan seru seperti film bertema basket melalui aplikasi Hulu di Android.

3. UseeTV

Jika internet di rumah menggunakan Indihome bisa juga streaming NBA gratis melalui layanan UseeTV (www.useetv.com/livetv/nba). Bisa menyaksikan pertandingan NBA secara live, menyaksikan tayangan ulang, bahkan highlights-highlights dari pertandingan basket tersebut.

Selain memberikan tayangan berkualitas, UseeTV juga menawarkan beragam fitur yang tidak ada di penyedia layanan kabel lainnya. Di antaranya seperti Pause & Rewind TV, Video on Demand, Video Recorder, dan lain-lain.

4. Twitch

Selain terkenal sebagai aplikasi live streaming game Twitch TV (https://www.twitch.tv/nba) juga menyediakan layanan nonton basket. Sayangnya, situs ini tidak menyediakan layanan siaran langsung pertandingan basket, tapi hanya siaran ulang dari pertandingan yang sudah selesai.

Meski begitu, Twitch TV memiliki koneksi yang lumayan cepat sehingga bisa menonton pertandingan basket NBA tanpa buffering. Selain itu juga bisa mendownload aplikasinya di HP untuk pengalaman nonton NBA yang lebih praktis.

5. Watch NBA, Nonton Basket Kualitas HD

Watch NBA (https://www.watch.nba.com/channel/nbatvlive) atau dikenal juga dengan NBA TV merupakan salah satu situs layanan nonton bola basket NBA berbayar yang resmi dari pihak NBA.

Untuk menonton pertandingan basket lewat situs streaming ini harus berlangganan dengan biaya sebesar Rp154 ribu melalui kartu kredit. Setelah itu bisa memilih pertandingan yang diinginkan. Tidak hanya pertandingan yang sedang berlangsung alias live, dan juga bisa menonton siaran ulang dari pertandingan yang sudah selesai.

Selain bisa dinikmati melalui TV kabel, Watch NBA juga menyediakan aplikasi streaming di Android dan iO. Cocok bagi yang suka nonton lewat HP.

6. RoyStream

RoyStream (https://www.roystream.com/) adalah salah satu situs aplikasi nonton bola basket yang bisa diakses dari laptop maupun smartphone. Menyediakan fitur live streaming dari match-match terbaru, situs ini dijamin akan memanjakan para pecinta bola basket. Pada tampilan utamanya juga akan memperoleh informasi jadwal maupun hasil skor terbaru. Ini sangat menguntungkan pengguna dari berbagai negara, khususnya Indonesia.

Keunggulan RoyStream terletak pada resolusi full HD yang disajikan, walau kadang koneksinya tidak lancar dan menunjukkan status “Reconnect”, apalagi jika kebetulan yang mengakses RoyStream cukup banyak.

7. NBA Full Match

NBA Full Match memungkinkan untuk nonton NBA live dari tim favorit. Cara nonton siaran langsung di situs ini juga sangat mudah. Hanya perlu memilih pertandingan yang ingin ditonton, lalu klik pertandingan tersebut. Match yang dipilih akan langsung tersaji.

8. Live NBA Stream

Situs streaming NBA gratis selanjutnya adalah Live NBA Stream (https://live-nba.stream) yang juga menyiarkan berbagai pertandingan NBA secara up-to-date. Saat mengunjungi halaman utama situs NBA TV live stream online free HD ini bisa langsung memilih pertandingan yang ingin kamu tonton.

Setelah memilih pertandingan akan diarahkan menuju server nonton bola basket NBA. Lalu harus membuat akun terlebih dahulu.

9. 720p Stream

Situs nonton basket gratis selanjutnya ada 720p Stream (https://www.720pstream.me). Cara streaming di situs ini juga sama mudahnya dengan situs di atas. Hanya perlu mengunjungi situs 720p Stream melalui aplikasi browser, lalu cukup memilih pertandingan mana yang ingin ditonton.

Menariknya lagi juga bisa mengecek perolehan skor dan riwayat dari pertandingan setiap tim pada liga NBA di musim ini.

10. NBA.com

Situs nba.com watch.nba.com. Situs resmi NBA yang juga menawarkan paket streaming pertandingan NBA sepanjang musim. Biasanya semua pertandingan akan ditayangkan di sini. Situsnya mudah diakses dan tidak perlu VPN sama sekali. Kecepatannya juga stabil dan kualitas gambar HD. Bahkan bisa nonton berbagai momen seru dari berbagai pertandingan sebelumnya.

Namun tentu saja ada harga ada rupa. Harga paket langganan di NBA.com cukup menguras kocek. Rata-rata paket langganannya untuk satu musim NBA adalah mulai dari Rp462.000 – Rp1.5 juta.

11. O Channel

Salah satu stasiun TV lokal juga ada loh yang menayangkan pertandingan NBA. O Channel merupakan partner siaran resmi NBA di Indonesia. Jadi bisa nonton berbagai pertandingan NBA seru secara legal dan gratis lewat streaming O Channel ochanneltv.com.

Namun kelemahannya hanya bisa nonton pertandingan big match pilihan saja. Kalau pertandingannya dinilai kurang besar tidak akan ditayangkan.

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
Risa Y

Recent Posts

Mudah Banget! Begini Cara Membuat Landing Page dengan Elementor

Kamu sudah punya website? Ingin punya website tapi budget terbatas? Tenang! Karena WordPress memiliki plugin…

12 hours ago

Ide Konten Video Menarik Untuk Sosial Mediamu!

Halo Sobat! Dengan berkembangnya dunia digital, kini kita bisa menikmati berbagai macam konten. Salah satu…

16 hours ago

Cari Penghasilan Tambahan? Yuk, Intip Usaha Sampingan Modal Kecil yang Menjanjikan

Di masa yang kompetitif saat ini, banyak orang yang memutuskan untuk memulai usaha sampingan dengan…

1 day ago

Yuk Pelajari Mudahnya Hidup Di Era Digital!

Era digital adalah era di mana semua orang dapat berkomunikasi secara dekat satu sama lain,…

2 days ago

Begini Cara Membuat Web Dengan Laravel

Pernahkah kamu mendengar kata Laravel? Bagi developer website pasti sudah familiar dengan istilah tersebut. Laravel…

3 days ago

Cara Mudah Membuat Redirect PHP

PHP Redirect – PHP dianggap sebagai bahasa pemrograman berbasis web paling populer di kalangan developer.…

3 days ago