HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Situs Nonton Live Streaming MotoGP

Nonton live streaming MotoGP merupakan salah satu aktivitas seru yang disukai banyak orang, terutama para penggemar MotoGP. Ada banyak cara nonton live streaming MotoGP namun caranya agar bisa nonton tanpa buffering. Buffering menjadi kendala utama saat nonton live streaming. Hal ini disebabkan oleh trafik yang membludag sehingga membebani kinerja server.

Buffering akan mengganggu kenyamanan ketika nonton MotoGP. Bagi fans berat MotoGP pasti ingin menonton balapan dengan lancar, tanpa terganggu buffering.

Tips Terhindar Dari Buffering

Ada beberapa tips agar bisa nonton live streaming MotoGP dengan lancar. Adapun tipsnya, silahkan simak berikut ini :

  1. Gunakan aplikasi atau situs TV Online yang memiliki server bagus agar bisa mengimbangi jumlah penonton live streaming.
  2. Atur resolusi video. Apabila terjadi buffering disarankan untuk memilih resolusi video yang rendah.
  3. Pastikan koneksi internet cepat dan stabil.
  4. Balapan MotoGP akan memakan waktu lebih dari 1 jam, jadi pastikan kuota mencukupi.

Tips di atas sangat simple, namun terbukti manjur mengatasi buffering saat nonton live streaming MotoGP. Namun yang paling penting adalah harus menggunakan koneksi internet yang cepat dan stabil karena live streaming akan memakan bandwith yang sangat besar.

Jika internet lemot bisa dipastikan terjadi buffering. Minimal koneksi internet yang cocok untuk live streaming adalah 10mbps. Apabila kecepatannya kurang dari itu maka disarankan untuk menurunkan kualitas video. Namun hal ini tergantung dari bagaimana cara nonton live streaming MotoGP.

Tidak semua situs ataupun aplikasi live streaming memiliki pengaturan resolusi video. Biasanya resolusi video akan dipilih secara otomatis mengikuti kecepatan internet. Resolusi maksimal biasanya cuma HD, dan dibawahnya ada 480p dan 360p.

Situs Nonton Live Streaming MotoGP

Berikut ini merupakan beberapa situs nonton live streaming motorgp, yaitu :

1. Cricfree

Ini dia situs live streaming MotoGP gratis terbaik dengan beragam perlombaan olahraga lainnya seperti termasuk nonton streaming laga NBA.

Nonton MotoGP live streaming dari situs Cricfree (https://cricfree.io/) pun cukup mudah. Tinggal mengakses situs tersebut dan pilih kategori olahraga Motors. Bisa memilih dua pilihan kualitas tontonan yakni Watch atau HD, tetapi untuk HD perlu untuk berlangganan dulu di situs Sky Channel TV.

2. Motorsports-stream.com

Situs motorsports-stream.com (https://motorsports-stream.com/live/motogp-live-stream-21/channel-1/) yang sudah terkenal menyediakan layanan nonton MotoGP secara gratis.

Selain bisa nonton MotoGP live streaming free juga dapat menonton pertandingan balapan lain seperti F1, Nascar, MotoE, dan lainnya. Sama seperti Cricfree bisa menonton streaming MotoGP di situs ini secara gratis. Namun, ada juga layanan berkualitas HD yang bisa diakses setelah berlangganan di Sky Channel TV.

3. TotalSportek

Situs streaming MotoGP gratis berikutnya adalah TotalSportek (https://www.totalsportek.com/live-stream/motogp). TotalSportek termasuk situs streaming olahraga yang populer di kalangan pencinta olahraga, khususnya bagi yang sering berburu link live streaming. Situs ini memang lebih dikenal dengan siaran langsung pertandiangan sepakbola liga dunia, padahal sebenarnya ada juga siaran olahraga lain.

Misalnya siaran pertandingan Basket NBA, Cricket, Tinju/ MMA, Tenis, Formula 1, MotoGP, dll. Tapi perlu diingat, untuk menonton pertandingan secara live di situs ini perlu menggunakan aplikasi VPN.

Situs ini sangat user-friendly dan dapat menggunakan situs ini untuk menonton olahraga online tanpa mengunduh dan mendaftar. Tidak hanya olahraga streaming langsung dapat membaca berbagai berita tentang olahraga. Jika mendaftar untuk situs ini maka bisa mendapatkan semua notifikasi olahraga yang akan datang juga.

4. 7M Sports

Situs streaming MotoGP gratis selanjutnya adalah 7M Sports (http://live2.7msport.com/) yang juga menyiarkan MotoGP dan pertandingan olahraga yang lain secara up-to-date. Saat mengunjungi halaman utama situs 7M Sports ini bisa langsung memilih pertandingan yang ingin ditonton. Bahkan sangat lengkap dengan statistik pertandingannya. Setelah memilih pertandingan akan diarahkan menuju server live streaming.

5. NowTV

Now TV (https://www.nowtv.com/) adalah pilihan terbaik untuk nonton streaming MotoGP di TV, PC, smartphone, dan tablet secara berbayar. Situs ini tidak memberlakukan batasan waktu atau penalti untuk pembayaran. Dapat mencobanya dengan uji coba 14 hari dan memutuskan nanti apakah akan berlangganan atau tidak.

Jika ingin berlangganan, maka perlu membayar biaya senilai Rp133 ribu untuk streaming selama seharian penuh. Hampir mirip dengan biaya langganan streaming Netflix.

6. VideoPass

VideoPass adalah platform streaming lainnya memungkinkan untuk menonton streaming langsung MotoGP. Kerennya, VideoPass ditawarkan langsung di situs resmi MotoGP, yakni MotoGP.com.

Biaya aktivasi layanan ini adalah sebesar Rp480 ribu untuk mengaktifkan langganan pramusim sudah bisa menikmati seluruh perlombaan MotoGP 2021 kali ini. Selain menonton langsung di situs resmi MotoGP juga bisa menonton via aplikasi VideoPass yang bisa diunduh di Google Play Store atau Apps Store.

7. Vidio.com

Seperti yang diketahui aplikasi TV online Vidio.com (https://www.vidio.com/) merupakan salah satu aplikasi live streaming gratis terkemuka di Indonesia. Vidio.com merupakan situs streaming olahraga asli Indonesia. Selain menyiarkan berbagai macam acara hiburan, situs ini juga punya channel olahraga yang cukup lengkap dari Fox Sport, baik dari dalam negeri maupun di luar negeri. Melalui aplikasi ini bisa nonton live streaming MotoGP termasuk highlight, grafik perlombaan, dan hasil klasemen sementara.

Beberapa siaran streaming tv olahraga yang bisa dinikmati seperti sepakbola, bulutangkis, basket, tenis, F1, MotoGP, UFC, dan bahkan bagi yang suka ngegame, bisa nonton pertandinagn e-sports.

Kerennya lagi, Vidio sudah mengantongi izin sah penayangan pertandingan MotoGP. Jadi tidak akan kesulitan untuk mengakses situs ini dan menonton balapan nomor satu dunia ini.

8. Trans7

Trans7 (https://www.visionplus.id/channel/11/trans-7) juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk menonton streaming MotoGP. Terbaru, situs ini menayangkan gelaran MotoGP Emilia Romagna 2021.

Dengan mengunjungi link live streaming MotoGP Trans7 akan mendapatkan update terbaru dari setiap pertandingan dan menontonnya langsung melalui berbagai perangkat, termasuk HP.

Biar lebih nyaman juga bisa memilih resolusi video live streaming yang ingin ditonton, mulai dari 360p, 480p, 720p, hingga 1080p. Tinggal sesuaikan dengan jaringan dan kuota.

9. UseeTV GO

Pengguna Indihome yang telah berlangganan UseeTV bisa menonton MotoGP melalui channel Trans7 yang tersedia pada layanan UseeTV. Layanan TV kabel tersebut dijamin bebas buffering sehingga bisa menikmati balapan MotoGP dengan lancar.

Saat ini Indihome juga menyediakan aplikasi bernama UseeTV GO. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk nonton live streaming MotoGP dari handphone. Menariknya, UseeTV Go bisa digunakan secara gratis dan didalamnya sudah ada banyak channel TV, termasuk Trans7.

Melalui aplikasi UseeTV GO anda bisa nonton MotoGP di mana saja tanpa perlu terkoneksi ke jaringan Indihome. Kualitas streaming aplikasi ini cukup sangat bagus dan minim buffering ketika digunakan nonton MotoGP ataupun acara televisi lainnya.

5/5 - (2 votes)
Risa Y

Recent Posts

Yuk Pelajari Mudahnya Hidup Di Era Digital!

Era digital adalah era di mana semua orang dapat berkomunikasi secara dekat satu sama lain,…

14 mins ago

Begini Cara Membuat Web Dengan Laravel

Pernahkah kamu mendengar kata Laravel? Bagi developer website pasti sudah familiar dengan istilah tersebut. Laravel…

22 hours ago

Cara Mudah Membuat Redirect PHP

PHP Redirect – PHP dianggap sebagai bahasa pemrograman berbasis web paling populer di kalangan developer.…

24 hours ago

5+ Blog Pendidikan Untuk Media Belajar Siswa

Keberadaan blog saat ini sangat bermanfaat dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan. Blog sendiri adalah sebuah…

3 days ago

Programmer Bisa Kenali Github Lebih Dalam!

Pengertian Github Github adalah platform pengembangan software online yang digunakan untuk menyimpan, melacak, dan berkolaborasi…

4 days ago

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

5 days ago