HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Situs Proxy Video Player Gratis Terbaik 2023

Apakah Anda pernah menonton video di YouTube lalu muncul keterangan “this video is unavailable with restricted mode”? Hal tersebut disebabkan karena konten video yang Anda akses dibatasi. Solusinya, anda bisa menggunakan Free proxy video player.

Ada beberapa alasan dibalik dilakukannya pembatasan “this video is unavailable with restricted mode”, mungkin karena video yang ingin Anda tonton tersebut tidak diperbolehkan tayang di Indonesia atau negara tertentu atau agar tidak ditonton oleh anak di bawah umur.

Salah satu solusi yang bisa Anda gunakan adalah Free Proxy Video Player untuk menonton video tersebut. Pada panduan ini, kami akan berbagi informasi tentang apa itu proxy video serta cara menggunakannya.

Apa itu Proxy Video Player? 

Proxy video player adalah jenis proxy berbasis web yang secara khusus digunakan untuk membuka video dari berbagai penyedia konten video seperti YouTube, Vidio dan Vimeo. Proxy berfungsi agar IP yang kita gunakan, tidak terdeteksi di negara dimana video tersebut tidak boleh ditayangkan. Sehingga penyedia konten video tidak mengenali IP yang kita gunakan, dan video yang diblokir pun bisa kita tonton.

Saat ini, kita sudah bisa menggunakan proxy video player secara gratis dan sangat mudah kita temukan di Google. Berikut ini adalah rekomendasi penyedia Free Proxy Video Player terbaik yang bisa Anda gunakan.

Situs Proxy Video Player Gratis Terbaik

Di bawah ini adalah daftar situs proxy video gratis yang diberi peringkat berdasarkan urutan yang paling berguna. Meskipun umumnya lebih bebas akan lebih baik dalam daftar seperti ini, situs proxy video terbaik ini juga memiliki opsi untuk meningkatkan ke akun berbayar.

Meski begitu sangat disarankan untuk mendapatkan VPN dan menyiapkan klien VPN universal seperti Gluetun untuk menempatkan banyak perangkat/layanan Anda di belakang VPN.

1. 4everproxy

4everproxy merupakan salah satu proxy video player terbaik, karena memiliki 11 server dan 24 lokasi IP yang bisa Anda pilih ketika menggunakan proxy gratisnya. Dengan memilih lokasi server terdekat, anda bisa memaksimalkan kecepatan server untuk menonton video yang Anda inginkan.

Anda juga tidak harus mendaftar pada website 4everproxy untuk bisa menggunakan fiturnya. Cukup mengakses ke website 4everproxy lalu mengisi link dan pilih lokasi server yang Anda gunakan, Anda sudah bisa menikmati fasilitas proxy video player gratisnya.

Tidak hanya itu, 4everproxy juga tidak membatasi jumlah kunjungan pada suatu website, sehingga Anda tidak perlu khawatir video terputus karena kuota atau waktu telah habis. 4everproxy akan menyimpan informasi data pengguna estimasinya 7 hari, setelah itu log akan dihapus secara permanen.

2. Kproksy

Jika Anda menginginkan layanan proxy video gratis yang tidak memerlukan peningkatan ke premium, Kproxy adalah kualitas pro gratis. Anda mendapatkan akses ke proxy streaming video dengan penyiapan dan konfigurasi yang mudah menggunakan aplikasi dan ekstensi browser. Layanan lain yang sepenuhnya gratis mungkin menawarkan akses server yang sama, tetapi kemudahan penyiapannya tidak sama seperti Kproxy.

3. Webshare

Webshare adalah contoh sempurna dari apa yang saya maksud ketika saya menyebutkan opsi premium. Dengan aplikasi atau layanan apa pun yang saya gunakan secara gratis di Web, saya sering ingin memiliki opsi premium untuk memutakhirkan. Webshare menawarkan 10 proksi streaming video premium gratis saat mendaftar tanpa meminta informasi kartu Anda.

4. Hidester

Hidester mungkin berada di urutan ketiga dalam daftar ini, tetapi pasti layak untuk dibicarakan. Selain proxy gratis, mereka juga menyediakan VPN komersial dan alat gratis bermanfaat lainnya.

  • Proksi Web Anonim
  • Tes Kebocoran DNS
  • Tes Kebocoran WebRTC
  • Daftar Proksi
  • Filter Proksi
  • Pemeriksa Proksi
  • Sidik Jari Peramban
  • Pembuat Kata Sandi

5. Hide.me

Hide.me pasti layak digunakan. Meskipun Anda dapat membuka blokir situs web apa pun, Anda juga dapat meningkatkan ke VPN dengan harga yang sangat terjangkau. Ini adalah satu lagi yang bagus untuk digunakan dan bahkan lebih baik untuk ditingkatkan dengan semua jenis alat gratis lainnya.

  • Tes Kebocoran DNS
  • Proksi Gratis
  • Pembuat Kata Sandi
  • Berapa IP saya?
  • Tes Kebocoran WebRTC

6. HideMyAss

HideMyAss menyediakan pencarian proxy gratis yang hebat yang juga memiliki opsi untuk peningkatan. Jika Anda belum pernah mendengar tentang HMA sebelumnya, tidak heran Anda akan mempelajarinya di sini. Menawarkan salah satu jaringan terbesar di dunia, HMA juga menawarkan VPN komersial.

7. VPNbook

VPNbook adalah proxy web gratis yang bagus untuk digunakan. Anda dapat menggunakan UI web atau mengikuti salah satu dari banyak panduan mereka untuk sistem operasi Anda. Yang ini sangat cocok untuk penduduk Kanada, Inggris, dan AS.

8. CroxyProxy

CroxyProxy adalah penyedia layanan proxy web gratis yang mendukung beberapa jenis situs seperti video, mesin pencari, media sosial hingga email. Untuk layanan free proxy video player yang disediakan, CroxyProxy mampu membuka blokir Youtube dengan menggunakan koneksi yang terenkripsi.

Untuk menggunakan CroxyProxy, Anda tidak perlu membuat akun atau konfigurasi tambahan. Cukup mengakses halaman website-nya, lalu tempelkan link video yang ingin Anda saksikan dan klik tombol Go.

Salah satu nilai tambah dari CroxyProxy adalah fitur YouTube Proxy yang tidak hanya mendukung pemutaran video, namun juga memungkinkan Anda untuk membaca, menulis hingga me-reply komentar pada video. Anda tidak perlu menginstall software tambahan untuk mendapatkan tampilan dan nuansa YouTube.

9. ProxySite

ProxySite merupakan salah satu website yang menyediakan layanan VPN berbayar atau premium. Tidak hanya menyediakan VPN premium, ProxySite juga menyediakan layanan free proxy video player. Anda bisa membuka situs sosial media seperti YouTube, Facebook, Twitter, Reddit, hingga Imgur dengan mudah pada ProxySite.

ProxySite menyediakan 15 server US dan 10 server Eropa yang bisa Anda pilih. Dengan banyaknya pilihan lokasi server, Anda bisa memilih lokasi server yang lebih dekat untuk mendapatkan performa yang lebih cepat.

Cara penggunaannya sangat gampang, Anda cukup mengakses layanan website ProxySite, lalu pilih YouTube dan masukkan link URL YouTube yang ingin Anda tonton. Setelah itu, tinggal klik link ‘try video’ untuk menonton videonya.

10. Filterbypass

Filterbypass adalah layanan proxy video yang stabil, andal, dan gratis berdasarkan kesederhanaan. Siapa pun dapat mengonfigurasi Filterbypass di browser mereka untuk menikmati proxy streaming video. Anda juga dapat menggunakan UI web di situs mereka.

Jadilah yang pertama untuk memberi nilai
Risa Y

Recent Posts

Amankan Website dari XSS Vulnerability dengan CSP

Ketika kamu ingin membuat website, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, khususnya tingkat keamanan…

1 day ago

Rekomendasi Website dan Aplikasi Kompres File PDF

Kompresi online file PDF ukuran 200 KB dan 500 KB atau rahasia kompresi PDF di…

1 day ago

Disclaimer: Pengertian, Jenis, dan Cara Membuatnya

Kamu pasti tahu disclaimer di blog, kan? Pasalnya, disclaimer merupakan salah satu tulisan yang sering…

2 days ago

Cara Mudah Menghapus Cache di Google Chrome

Pernahkah Anda mendengar kata cache? Jadi, apakah ada perbedaan antara cache hosting dan cache browser…

3 days ago

Yuk Cari Tahu! Cara Memasang Widget di WordPress

Apakah kamu pengguna WordPress? Apakah kamu ingin menambahkan kalender atau kode HTML ke website? Jika…

3 days ago

Apa Saja yang Harus Dipejalari Untuk Menjadi Seorang IT Support?

Saat ini, karir apa pun yang berhubungan dengan IT menjadi semakin populer. Tak heran jika…

4 days ago