HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Categories: Blogpengetahuan umum

Template Jadwal Pelajaran yang Aesthetic

Seiring perkembangan teknologi, jadwal pelajaran kini biasa dibuat dengan versi digital yang dapat disimpan pada HP, laptop, maupun tablet. Anda juga dapat menggunakan template jadwal pelajaran aesthetic agar tampilannya lebih menarik.

Jadwal mata pelajaran terbaru biasanya diberikan oleh sekolah pada awal tahun ajaran atau per semester baru.

Nantinya, jadwal tersebut akan digunakan selama periode waktu tertentu. Dibandingkan mengingat jadwal setiap hari, lebih baik Anda mencatatnya. Sebagai pelajar, Anda bisa mendesain jadwal mata pelajaran setiap hari secara kreatif.

Daripada hanya menyalin jadwal tersebut di kertas biasa, sudah ada banyak alternatif template jadwal pelajaran aesthetic pinterest, canva, ataupun template jadwal pelajaran aesthetic pdf sebagai alternatif.

Jadwal pelajaran itu berbeda setiap harinya dan perlu untuk selalu diingat. Sebab, Anda harus membawa buku-buku pelajaran yang sesuai dengan jadwal tersebut. Bukan hanya membuat Anda mudah mengingat pelajaran saja, template ini bisa membuat Anda lebih semangat untuk belajar setiap harinya.

Dalam artikel kali ini, Hosteko sudah mengumpulkan beragam template jadwal pelajaran aesthetic yang bisa Anda gunakan secara gratis. Anda bisa menggunakan aplikasi seperti Canva, atau mencarinya di Pinterest.

Berikut contoh template jadwal pelajaran aesthetic.

1. Template jadwal pelajaran aesthetic nuansa hijau

Membuat template jadwal pelajaran aesthetic merupakan hal yang menyenangkan. Anda bisa berkreasi dengan memilih warna kemudian mengisinya dengan tulisan warna-warni.

Salah satu pilihan warna yang tepat sebagai template jadwal pelajaran adalah warna hijau. Warna hijau memiliki kesan menyegarkan dan menyejukkan sehingga Anda tidak akan bosan melihatnya.

Di dalamnya, Anda bisa memasukkan informasi jadwal selama satu minggu sesuai dengan hari, dari hari Senin sampai Sabtu. Jika sudah, Anda bisa langsung memakainya menjadi wallpaper atau di-print langsung dengan menggunakan kertas.

Berikut merupakan template jadwal pelajaran nuansa hijau yang bisa Anda pakai.

2. Template jadwal pelajaran aesthetic nuansa cream

Warna yang cocok menjadi template jadwal pelajaran aesthetic selanjutnya adalah warna cream. Warna ini banyak dipilih karena memberikan kesan yang estetik dan netral.

Di bawah ini, Anda bisa memilih template yang memiliki background kotak-kotak, gambar, ataupun background yang polos.

Sama seperti lainnya, template jadwal pelajaran ini menyediakan bagian untuk diisi sesuai dengan jumlah hari sekolah, yakni hari Senin sampai Sabtu.

Anda bisa mengisinya dengan mata pelajaran di hari itu atau catatan-catatan tambahan lainnya.

Jika sudah, silakan menggunakan template yang sudah terisi itu sebagai wallpaper, lock screen, atau diletakkan di laptop. Dengan begitu, Anda akan mengingat selalu jadwal setiap harinya tanpa merasa terganggu.

Berikut template jadwal pelajaran nuansa cream yang bisa Anda gunakan.

3. Template jadwal pelajaran aesthetic warna-warni

Melihat template jadwal pelajaran aesthetic yang warna-warni membuat minat belajar semakin meningkat. Apalagi, ditambah dengan tipografi yang bagus seperti template di bawah ini.

Sama seperti sebelumnya, template ini menyediakan kotak untuk diisi jadwal pelajaran sekolahmu dari hari Senin sampai Jumat. Bukan hanya itu saja, ada pula template yang menyediakan kotak untuk catatan khusus. Nantinya, kotak tersebut bisa Anda isi dengan jadwal tambahan yang Anda terima di sekolah.

Jika template ini sudah terisi, jadwal pelajaran Anda pun akan tertata dengan rapi dan estetik. Belajar Anda pun pasti akan semakin semangat setiap harinya.

Nah, Anda bisa mengunduh template jadwal pelajaran warna-warni berikut ini.

4. Template jadwal pelajaran aesthetic nuansa abu-abu

Warna abu-abu cenderung aman digunakan untuk berbagai dekorasi, termasuk mendekorasi template jadwal pelajaran aesthetic.

Supaya tidak membosankan, warna ini bisa dipadukan dengan  berbagai warna lainnya, seperti hitam, cream, cokelat, dan biru.

Kalau desain template sebelumnya kebanyakan memainkan tumpukan warna, template yang bernuansa abu-abu ini banyak dihiasi dengan ornamen-ornamen aesthetic.

Ornamen itu bisa berupa titik, garis, atau potongan-potongan gambar yang menambah template semakin ramai dan menarik.

Anda bisa mengisinya dengan jadwal pelajaran mulai hari Senin sampai Sabtu. Bukan hanya itu saja, jadwal pelajaran ini bisa Anda print dan tempelkan di dinding meja belajar supaya tetap ingat saat belajar di rumah.

Berikut ini merupakan jadwal pelajaran aesthetic nuansa abu-abu yang bisa Anda unduh.

5. Template jadwal pelajaran aesthetic nuansa cokelat

Template jadwal pelajaran aesthetic ini menggunakan dominasi warna cokelat sebagai latarnya. Warna cokelat memang banyak dipakai untuk membuat template karena warnanya yang cocok dipadukan dengan warna lainnya.

Seperti template di bawah ini, warna cokelat bisa digabungkan dengan warna cream, kuning, putih, biru, hingga abu-abu.

Anda juga bisa menambahkannya dengan gambar kupu-kupu, gambar bunga, atau bentuk-bentuk geometris yang diberi warna. Template ini bisa Anda isi dengan jadwal pelajaran Anda di sekolah selama seminggu.

Berikut ini template jadwal pelajaran nuansa cokelat yang bisa Anda pakai.

6. Template jadwal pelajaran aesthetic nuansa biru

Supaya semakin semangat untuk belajar, template jadwal pelajaran aesthetic warna biru adalah pilihan yang tepat. Warna ini terkesan ceria, rapi, dan menenangkan sehingga cocok dipakai untuk menuliskan pelajaran.

Biru juga memiliki variasi warna, mulai dari biru muda sampai sky blue yang cerah.

Di dalam template ini, Anda bisa menuliskan hari-hari mulai dari Senin sampai Jumat atau sesuai keinginan Anda. Kemudian, tambahkan ornamen seperti bintang-bintang atau gambar tumbuh-tumbuhan supaya semakin menarik.

Berikut adalah beberapa template jadwal pelajaran warna biru untuk Anda.

7. Template jadwal pelajaran aesthetic nuansa hitam putih

Penyuka sesuatu yang simpel dan elegan tentu akan memilih template jadwal pelajaran nuansa hitam putih berikut ini. Perpaduan kedua warna tersebut memang sudah tidak diragukan lagi kecocokannya.

Nah, supaya tidak membosankan, Anda bisa memakai tambahan ornamen dan memakai font tulisan yang bervariasi. Background kotak-kotak juga bisa menjadi opsi supaya template ini tidak terlalu polos dan simpel.

Berikut beberapa template nuansa hitam putih yang bisa Anda unduh.

5/5 - (1 vote)
Risa Y

Recent Posts

Kamu Harus Tahu! Begini Cara Cek Pemilik Domain

Tentu saja, jika kamu ingin membuat website, kamu harus mendaftarkan nama domain terlebih dahulu. Namun,…

33 mins ago

Penasaran Apa Saja Perangkat pada Komputer? Simak Di Sini ya

Seperti yang Anda ketahui, komputer tidak dapat bekerja tanpa tiga komponen utamanya yaitu hardware, software,…

5 hours ago

Kenali Apa itu Pop Up, Fungsi hingga Cara Membuatnya

Kamu mungkin pernah mendengar istilah "Pop Up"  dalam beberapa penjelasan artikel. Lalu, apa si Pop…

2 days ago

Begini Cara Setting SSL di Cloudflare!

Setting SSL Cloudflare – Saat ini, HTTPS adalah salah satu upaya yang dilakukan banyak pemilik…

2 days ago

Apa itu IPv6? Kenali Perbedaannya dengan IPv4

Pernahkah kamu mendengar tentang IPv6? IPv6 adalah versi terbaru dari IP (Protokol Internet) dari yang…

3 days ago

Kesulitan Membuat Aplikasi Android? Sangat Tepat, Berikut Cara Mudah 100% Berhasil!

Bagi yang merasa kesulitan dalam membuat aplikasi Android, Hosteko akan memberikan cara mudah membuat aplikasi…

3 days ago