Saat ini para penyedia jasa pembuatan website, hosting, domain dan yang lainnya semakin banyak. Dengan banyaknya penyedia jasa membuat para konsumen menjadi bingung untuk memilihnya. Terlebih lagi dengan iming-iming harga murah. Banyak pula penyedia jasa yang menberikan harga murah tapi tidak memberikan pelayanan yang terbaik. Oleh karena itu, penting sekali untuk memperhatikan hal-hal kecil saat anda membeli website murah.

Berikut ini beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat membeli website murah, yaitu:

  1. Ketersediaan Logo

Ketersediaan logo dalam website sangatlah penting. Menjadi perhataian adakah logo yang diberikan penyedia jasa pembuatan website pada produk yang dibuat. Logo merupakan senjata utama untuk anda yang menginginkan produk penjualannya lebih dikenal dekat oleh konsumen. Selain itu logo akan membantu banyak konsumen lebih mengenal perusahaan yang menjual produk.

  1. Terdapat Laman testimoni

Jika anda ingin membeli website murah sebaiknya perhatikan adakah laman testimoni pada website karena bagian ini sangata penting. Hal ini bertujuan agar calaon konsumen mengetahui pengalam dari konsumen sebelumnya, sehingga dapat meningkatkan keyakinan untuk  menggunakan produk yang ditawarkan.

  1. Penyedia Jasa yang Mudah Dihubungi

Sebagai pemilik website mungkin anda akan membutuhkan bantuan saat mengalami masalah. Untuk mengetahui apakah penyedia jasa bersedia untuk dihubungi atau tidak sebaiknya ditanyakan saat berbincang masalah website. Usahakan anda pilih penyedia jasa yang mudah untuk dihubungi agar anda tidak mengalami kesulitan dikemudian hari.

  1. Tidak Hanya Menampilkan Desain

Perhatikan desain yang desain yang diberikan serta fungsi dan makna dari desain tersebut, Jangan sampai desain dibuat menarik namun tidak memiliki fungsi dan makna yang mendetail. Selain itu penyedia jasa juga harus memperhatikan hal lainnya selain desain.

  1. Murah Bukan Berarti Murahan

Tidak semua hal yang sederhana merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Setiap hal yang sederhana memerlukan dana yang lebih besar. Pembuat website harus merencanakan fitur yang digunakan dengan baik dan sesederhana mungkin. Oleh sebab itu, pengerjaannya akan lebih rumit dan membutuhkan dana yang lebih besar pula. Bisa jadi sederhana akan membuat fitur menjadi lebih minim dari fitur-fitur yang seharusnya.

0 Shares