Situs web dapat diubah sesuai keinginan pemilik dengan tampilan yang modern, minimalis dan hampir sama dengan tampilan platform media sosial. Kostumisasi ini dapat anda lakukan dengan adanya frame Bootstrap untuk pengguna WordPress. Dengan menggunakan ini anda dapat merubah, menambah dan mengurangi design website serta menambahkan fitur-fitur yang disesuaikan dengan rancangan interface keseluruhan. Selain itu, anda juga dapat melakukan perubahan personal dan mengikuti semua fitur dan pilihan dari Bootstrap bawaan.

Apa itu Bootstarp?

Bootstarp sebagai sebuah library framework yang digunakan untuk membantu dalam mendesain bagian antar muka (front end) sebuah website. Bootstrap juga dikenal sebagai salah satu framework CSS, HTML, Javascript yang sudah terkenal pada pengembang website. Design Bootstrap hadir beragam  sebagai pilihan para pengembang dan mengintegrasikannya pada website. Saat ini bootstrap dapat menciptakan tampilan interface yang bersih, menarik, unik dan ringan sehingga pemilik website dapat mengubah sesuai tampilan Bootstrap.

Berikut ini kumpulan template Bootstrap gratis yang perlu anda ketahui:

1. Mosaic

Template bootstrap ini sangat cocok digunakan untuk anda yang berkecimpung di bidang penjualan atau desain. Tampilannya pun menarik layaknya mosaic karena terdiri dari semua hasil konten atau produk. Fitur-fiturnya pun lengkap dan fleksibel serta dirancang untuk menjadi responsif serta kompatibel dengan berbagai macam perangkat dan browser. Tampilan layoutnya dilengkapi dengan split screen slide, animated statistics, kategori portfolio, parallax effect dan lainnya.

2. Yummy

Template ini cocok bagi anda yang ingin memasarkan produk berupa makanan atau minuman. Tampilannya terdiri dari susunan kotak yang modern dan strategis sehingga akan menarik pengunjung blog. Perpaduan desainnya juga akan menambah nilai isi konten dan foto-foto makanan. Terdapat dua pilihan latar belakang atau background yang dapat anda gunakan yaitu latar putih yang kontras dengan warna- warna foto dan  latar belakang bergambar yang menonjolkan konten anda.

3. PhotoGallery

Cocok digunakan sebagai anda seorang photography dan ingin menampilkan karyanya secara online. Tampilan desain yang tersedia unik dan kreatif sehingga dapat memberikan kesan foto yang modern dan bersih. Selain itu, template ini juga memberikan kebebasan untuk menyesuailan dan mengatur imajinasi dari penataan layout yang lebih menarik.

 4. Unapp

Unapp hadir dengan aset dan fitur yang praktis dan adanya dashboard informasi menjadi daya tarik tersendiri untuk template ini. Dengan online presence akan membantu penggunanya lebih leluasa dalam menampilkan jenis konten apa saja yang ingin ditampilkan. Template ini juga cocok anda gunakan untuk jenis pekerjaan yang menuntut penampilan dinamis dan memberikan kesan kredibilitas yang baik.

5. Datarc

Template ini dapat digunakan untuk pengguna pribadi, konten berita dan website penjualan. Dengan menggunakan template ini tampilan website anda akan terkesan menjadi lebih modern dengan perpaduan desain dan pemilihan warna yang dinamis.

Datarc telah terintegrasi pada semua perangkat sehingga dapat menampilkan apa saja dalam satu laman mulai dari informasi produk, kontak atau alamat dan semuanya tanpa harus berpindah halaman dengan lebih efektif.

 

0 Shares