Siapa yang tidak mengenal istilah “Bisnis” pada era sekarang ini?

Ya, bisnis merupakan suatu  pekerjaan yang dilakukan baik secara individu maupun kelompok untuk menghasilkan keuntungan. Jaman sekarang ini siapa sih yang tidak ingin mendapat keuntungan? Tentunya anda juga ingin mendapatkan keuntungan melalui dunia bisnis bukan?

Dalam berbisnis kita tentu harus mengetahui dulu etikanya ? seperti tidak boleh curang, licik dan sebagainya. Hal ini berlaku untuk pelaku bisnis baik secara online maupun offline….Oke 😀

Disini saya akan membahas terutama terkait  bisnis online, adapun jenis bisnis online yang dapat dilakukan oleh pemula diantaranya menertibkan iklan (ads publishing), menjual produk orang lain dan mendaptakan komisi penjualan (affiliate marketing), menjual produk sendiri, membuat member site, membuat dan menjual theme dan masih banyak lainnya.  Nah, dalam dunia bisnis sangat perlu anda ketahui dengan adanya nama domain, karena dengan memiliki nama domain sendiri bisnis online anda akan menjadi lebih banyak dikenal orang dan tentunya anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak juga.

Domain, domain, domain? Apa sih itu domain? Bagi pemula mungkin anda masih asing dengan istilah ini……tetapi bagi pelaku bisnis online yang sudah lama tentu hal ini tidak asing lagi, bukan?

Yaps, domain merupakan identitas yang digunakan pada awal sampai akhir bisnis kita nantinya.  Nah, dengan adanya domain juga akan melindungi brand bisnis kita juga lho……lihatlah diluar sana, banyak sekali produk yang domainnya sudah di ambill orang lain, jadi saran saya untuk anda, segeralah beli domain untuk melindungi usaha anda.

Dalam pembuatan domain sangat mudah yaitu salah satunya dengan cara menghubungi pihak layanan penyedia domain. Nah bukan hal yang sulit bukan untuk anda yang ingin berbisnis untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal?

Dalam dunia bisnis, domain sangat menguntungkan bukan?

Berikut ini saya akan mengulas beberapa keuntungan domain untuk dunia bisnis anda:

  • Bisnis menjadi saling terhubung

Ya, dengan adanya domain dalam bisnis,pada halaman website akan ditampilkan informasi kontak secara lengkap seperti nomor telepon, email dan whatsapp, sehingga akan ada komunikasi antara pembeli dan penjual melalui alamat domain tersebut.

 

  • Lokasi Bisnis yang Akurat

Lokasi yang akurat akan  memudahkan pembeli untuk membeli produk yang dijual dan juga tidak ragu dengan bisnis yang dijalankan oleh pembisnis.

  • Dapat terhubung dengan sosial media

Kiev, Ukraine – August 26, 2013 – A collection of well-known social media brands printed on paper and placed on plastic signs. Include Facebook, YouTube, Twitter, Google Plus, Instagram and Tumblr logos.

Adanya domain menjadikan lebih mudah untuk pelaku bisnis dalam menjual produknya , hal ini dikarenakan antara penjual dan pembeli dapat terhubung langsung dengan media sosial seperti facebook, twitter dan instagram.

 

  • Meminimalisir Pengeluaran Uang

Bagi pelaku bisnis dengan adanya kepemilikan domain akan membuat pengeluaran menjadi lebih sedikit , karena kita tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak. Biaya pembuatan domain untuk usaha kecil tidaklah mahal untuk tarif perbulannya dan akan lebih hemat lagi jika pembayarannya per tahun.

 

  • Waktu yang hemat

 

Setelah pembuatan domain jadi, domain akan bisa diakses oleh para pelanggan tanpa batasan dan sangat menghemat waktu anda.

 

Nah, bagaimana?  Anda sudah memahami kan pentingnya penggunaan domain untuk keberlangsungan bisnis anda?

Jika anda tertarik untuk pembuatan  dan bertanya terkait pembuatan domain dalam berbisnis, anda dapat menghubungi kami di Hosteko.com

Terimakasih……Semoga bermanfaat