HOTLINE

(0275) 2974 127

CHAT WA 24/7
0859-60000-390 (Sales)
0852-8969-9009 (Support)
Blog

Rekomendasi Aplikasi Nada Dering Terbaik 2022

Aplikasi nada dering membantu menemukan ringtone untuk panggilan atau pesan yang masuk ke ponsel. Tersedia lagu dan efek suara beragam sesuai dengan keinginan.

Kebanyakan orang suka memodifikasi nada dering di ponsel mereka supaya lebih keren dan unik. Ringtone ini biasanya didapat dari situs web download lagu atau video YouTube yang dikonversi ke mp3. Tapi, daripada melakukan cara yang merepotkan seperti itu, bisa mengunduh satu aplikasi yang di dalamnya tersimpan banyak koleksi nada dering.

Berikut ini merupakan beberapa aplikasi nada dering terbaik, yaitu :

1. Zedge

Situs sederhana yang membantu pengguna untuk mengkonversi file musik sebagai nada dering ponsel. Pengguna dapat mengubah lagu ke dalam format MP3, AAC, M4A, FLAC, OGG, WAV, atau WMA. Situs paling aman dan terpercaya adalah www.zedge.net/ringtones/.

Sebenarnya Zedge tidak hanya menyediakan ringtone saja, tapi juga wallpaper keren untuk smartphone. Selain versi webnya, Zedge juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa didownload dari Play Store atau App Store.

Tampilan Zedge adalah yang paling menarik dan sederhana dibandingkan dengan situs web download ringtone lainnya. Tampilan yang ringan tapi menarik itu akan sangat memudahkan untuk memainkan nada dering tertentu sebelum mengunduhnya atau memilih nada dering lainnya.

2. Ringtones iphone for android

Aplikasi nada dering terbaik untuk android berikutnya tentu tak kalah kerennya dari aplikasi sebelumnya. iPhone Ringtones sendiri merupakan aplikasi penyedia kumpulan ringtones yang kesemuanya merupakan nada dering terbaik yang ada di iPhone.

Belum lama ini, sang pengembang menambah koleksi nada dering terbaru yang merupakan kepunyaan iPhone X dan iPhone 8.

Aplikasi nada dering iPhone ini sudah diunduh 50.000 pengguna dan mendapat rating 4,6 dari 5 bintang ini juga memungkinkan untuk menerapkan nada dering yang terpilih langsung dari aplikasi ini. Bukan hanya untuk nada telepon, notifikasi dan alarm juga bisa diatur sama seperti nada dering iPhone. Nada deringnya juga disesuaikan dengan versi iPhone terbaru.

3. Sparx Audio

Lagu paling update juga bisa ditemukan di situs web download ringtone berikutnya, yaitu www.audiosparx.com. Melalui Sparx Audio ini bisa menemukan halaman nada dering yang berasal dari seniman-seniman seperti Alan Jackson, Brooks dan Dunn, Brad Paisley, Toby Keith, Kenny chesney, Rascal Flatts, Patty loveless, Gear lesley, dan Jejak Atkins.

Masih ada berbagai seniman lain yang terdaftar pada situs ini dan pastinya dapat memperoleh ringtone secara mudah dan gratis. Selain ringtone juga menemukan beberapa file MP3 dan beberapa polifonik.

4. MTP – Ringtones & Wallpapers

Aplikasi ini memiliki koleksi nada dering dan wallpaper HD yang cukup banyak. Di aplikasi MyTinyPhones (MTP) tidak hanya bisa unduh nada dering yang sudah ada saja, tetapi juga bisa membuat nada dering sendiri. Menariknya lagi juga dapat memilih nada dering rekomendasi dari pengguna lain.

Wallpapernya tersedia dari berbagai kategori, mulai dari animals, landscapes, cars, movies dan lainnya. Kalau nada deringnya disimpan di pustaka MyTinyPhone.

Tidak hanya download bahkan bisa menyumbang nada dering ke pustaka ini. Bahkan bisa membuat nada deringmu sendiri dengan ringtone maker-nya.

5. Audiko

Melalui Audiko pengguna bisa melakukan upload atau download banyak musik country dari nada dering sesuai yang diinginkan. Misalnya saja seperti berbagai seniman musik country yang terbaik. Pengguna akan dihadapkan dengan berbagai pilihan macam ringtone untuk dijadikan sebagai nada dering. Selanjutnya tinggal memulai proses download karena hal ini bisa dilakukan secara gratis.

Aplikasi ini menawarkan update untuk membuat nada dering custom. Selain itu, Audiko juga dilengkapi fitur-fitur lain yang akan memanjakan.

6. Ringtone Maker – MP3 Cutter

Pernah berfikir untuk membuat sebuah nada dering sendiri? Bisa kok, coba deh pasang aplikasi Ringtone Maker. Selain praktis dan memiliki fitur yang canggih, aplikasi ini juga mendukung berbagai jenis format audio, seperti MP3, WAV, AAC, AMR, 3GPP, dan masih banyak lagi.

Nada dering yang nantinya akan dibuat bisa berasal dari rekaman suara, musik, dan sejenisnya. Nantinya bisa secara langsung memotong bagian audio tertentu sesuai dengan keinginan. Sudah siap membuat nada dering keren sendiri?

7. iRingtone

Bagi yang tidak punya cukup budget untuk membeli ponsel pintar iPhone yang memiliki harga selangit, mungkin kamu bisa merasakan sensasi memiliki ponsel premium tersebut dengan mencicipi koleksi nada deringnya dalam aplikasi iRingtone.

Tersedia lebih dari 120+ koleksi nada dering terbaik dan terpopuler yang biasa digunakan oleh pengguna iPhone. Nantinya bisa menerapkan nada dering tersebut untuk dijadikan nada dering panggilan, SMS, alarm, atau notifikasi.

8. Ringtones for Whatsapp

Bosan dengan nada dering WhatsApp di ponsel yang itu-itu saja? Mungkin sudah saatnya harus mencoba aplikasi Ringtones for Whatsapp. Sesuai dengan namanya, aplikasi nada dering terbaik untuk android yang satu ini memang cocok dijadikan sebagai nada notifikasi pada aplikasi WhatsApp.

Tersedia lebih dari 500 nada dering aneh, lucu, dan keren yang bisa ditemukan dari lebih 20 kategori. Dengan begitu mungkin tidak akan bosan lagi dengan nada dering WhatsApp yang setiap harinya dengar nanti.

9. Funny Ringtones

Funny Ringtones merupakan salah satu aplikasi yang memiliki banyak sekali nada dering. Dimana semua nada dering yang ada didalamnya, dapat digunakan secara mudah dan gratis. Isi nada dering didalam aplikasi tersebut lucu dan juga unik. Yang mana nada deringnya memiliki efek suara 3D. Pada aplikasi ini akan menemukan lebih dari 50 ringtone dari 10 kategori didalam aplikasinya.

Semua nada dering yang ada, bisa kalian pilih untuk digunakan sebagai ringtone telepon, pesan dan yang lainnya. Dimana aplikasi tersebut mempunyai musik vintage, hip hop, klasik, elektro, rock dan juga musik natal. Yang mana aplikasi tersebut sudah banyak diunduh lebih dari 10 juta oleh penggunanya pada google playstore. Aplikasi nada dering WA ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Google Play Store dan mendapat rating 4,3 dari 5 bintang.

10. Anime Music & Ringtones

Aplikasi ini sangat cocok bagi yang merupakan penggemar berat anime. Dimana dalam aplikasi tersebut akan menemukan banyak nada dering keren dari film anime, nightcore song, vocaloid dan juga musik game anime. Aplikasi ini memberikan lebih dari 100 nada dering yang bisa digunakan pada ponsel Android.

Dengan banyaknya nada dering yang diberikan oleh aplikasi tersebut, bisa menyimpan nada dering favorit dan dijadikan sebagai playlist. Dengan aplikasi ini juga kalian dapat bergabung dengan komunitas pecinta soundtrack anime. Telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna Google Play Store, aplikasi ini menawarkan lebih dari 100 koleksi nada dering anime yang bisa kamu simpan dan dijadikan playlist.

5/5 - (2 votes)
Risa Y

Recent Posts

Pahami 5+ Keunggulan Framework PHP

Keberadaan framework PHP dilatarbelakangi oleh data dari W3Tech yang menunjukkan bahwa lebih dari 80% website…

10 hours ago

Pilihan Software Terbaik Web Development Untuk Web Developer

Hallo Sobat! Saat ini perkembangan website semakin hari semakin meningkat. Mulai dari kebutuhan bisnis, akademik,…

14 hours ago

15+ Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang Harus Kamu Coba

Industri digital saat ini semakin berkembang dari waktu ke waktu, baik itu digital audio maupun…

1 day ago

Penasaran Bagaimana Cara Cek Umur Domain? Cek Artikel Ini!

Sebelum membeli sebuah website, sebaiknya cek dulu umur domainnya. Itu karena usia domain ternyata bisa…

2 days ago

Bedah 10 Tips Manajemen Website Terbaik dan Profesional

Setelah kamu membuat website, pastinya kamu juga harus mengelolanya. Pengelolaan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya…

2 days ago

Apa Itu Blogspot? Yuk Sini Kenali Pengertian & Keunggulannya

Ingin membuat blog dengan cepat dan mudah? Blogspot menjadi platform pilihan. Dicap sebagai Blogger, layanan…

3 days ago